10 Kewajiban Sehabis Instal Windows 10 - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

10 Kewajiban Sehabis Instal Windows 10

Share This

Anda mempunyai niatan untk mengupgrade windows 8 anda ke Windows 10? Atau ketika ini sudah memakai Windows 10? Jika anda memang memilki niatan untk mengganti sistem operasi komputer anda menjadi Windows 10, ada bbrapa langkah sesudah upgrade Windows 10 yang harus anda lsayakan.
Seperti yang telah diberitakan oleh Windows Club, biar kita mempunyai pengalaman komputasi yang lebih baik. Berikut bbrapa langkah sesudah upgrade Windows 10 yang harus anda lsayakan. Hal ini bertujuan supaya anda memperoleh hasil yang maksimal dalam penggunaan Windows 10, penasaran? Mari simak informasi selengkapnya sebagai berikut.

1.    Check Update
Untuk melsayakan Check Update ada bbrapa proses yang hars anda lsayakan dimulai dari start menu, pilih setting, kemudian anda dapat menekan Update anda security. Anda dapat melsayakan pengecekan pada bab Windows Update dengan menentukan chek for update.

2.    Notification
Salah satu langkah sesudah upgrade Windows 10 adlah dengan melihat apakah ada notifikasi untk perangkat kita. Triknya masuk pada Notification and Action Center, kemudian lihat dengan seksama apakah ada sesuatu yang harus diselesaikan.

3.    Anti virus
Langkah sesudah upgrade Windows 10 ialah melihat apakah anti virus dari pihak ketiga sudah bekerja dan memproteksi komputer kita. Jika belum anda dapat mengistalnya kembali. Tetapi anda juga dapat melsayakan konfigurasi pada windows defender, lsayakan update setips manual dan lsayakan pemindahan.

4.    Wifi sense
Perlu anda ketahui, fitur ini dapat memudahkan anda namun juga dapat menciptakan anda merasa dirugikan, ada baiknya anda mengatur siapa saja yang dapat diajak membuatkan wifi. Silahkan masuk setting, network anda internet, kemudian manage wifi setting.

5.    Personalisasi
Ini adlah fitur untk mempercantik tampilan ibarat warna atau aplikasi, untk melsayakan setting anda dapat masuk setting, personalization, color.
Selain tampilan kita juga dapat menentukan aplikasi mana saja yang akan tersedia pada taskbar dan start menu.
6.    Default progmemory ram
Jika anda lebih suka memakai aplikasi pihak ketiga dari pada aplikasi bawaan dari windows anda dapat menerapkan fitur default progmemory ram dengan langkah setting, system, default apps, kemudian pilih aplikasi yang akan anda jadikan bawaan ketika membuka file.

7.    Search bar
Langkah sesudah upgrade Windows 10 ialah mengubah ukuran search kafe biar task kafe menjadi lebih lebar. Triknya klik kanan taskbar, search, dan show icon only. Dengan begitu bab search kafe akan lebih kecil dan area taskbar menjadi lebih lebar.

8.    Cortana
Cortana merupakan sebuah fitur yang dapat dibilang sebagai ajun pribadi. Meski ini adlah fitur andalan dari Windows 10, namun banyak orang yang mengkritik aplikasi ini. Jika anda tidak menyukainya, langkah sesudah upgrade Windows 10 anda dapat menonaktifkan fungsinya.

9.    Microsoft Edge
Anda dapat mengatur untk melsayakan impor data dari broser usang ke bab Microsoft edge dimana ini menjadi broser bawaan windows.

10.    Baterai saver mode
Langkah sesudah upgrade Windows 10 yang terakhir ialah memakai saver mode yang akan menciptakan konsumsi daya baterai menjadi lebih hemat. Jika anda mengunakan fitur ini maka bbrapa perangkat keras dan aplikasi yang mengkonsumsi daya terlalu besar akan diberikan batasan.

    Berikut bbrapa hal yang harus anda perhatikan dengan seksama sesudah melsayakan update pada sistem operasi Windows 10. Dengan 10 langkah sesudah upgrade Windows 10 ini anda akan mendapat fungsi yang maksimal dari Windows 10 untk banyak sekali keperluan anda

No comments:

Post a Comment