6 Trik Untuk Windows 10 Yang Patut Di Coba - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

6 Trik Untuk Windows 10 Yang Patut Di Coba

Share This
Windows 10 adlah sebuah sistem operasi terbaru dari Microsoft sekaligus menjadi sistem operasi edisi terakhir. Selain mempunyai berbagai fitur andalan, sistem operasi ini ternyata juga mempunyai bbrapa trik tersebunyi. Tentu saja trik tersembunyi pada windows 10hnya adadi sistem operasi edisi terakir ini saja, jadi anda tidak bisa menemukan trik tersembunyi pada windows 10di sistem operasi Wndows 7 maupun 8.

    Bagi anda yang ingin meningkatkan kemampuan komputasi, anda bisa memakai trik tersembunyi pada windows 10seperti yang akan kita bahas kali ini. Berikut bbrapa trik tersebunyi yang bisa anda gunakan pada Windows 10.

1.    Resize Windows
Fitur Resize Windows akan memudahkan anda dalam mengontrol  bab dekstop, dimana kita bisa menepatkan atau memindahkan dekstop menyerupai yang kita mau. Selain itu Microsoft juga membekali keyboard shortcur dimana pengguna bisa menempatkan bbrapa jendela pada dekstop.
Jika anda berniat untk melihat fitur ini, anda bisa membuka bbrapa aplikasi kemudian tekan tombol WINDOWS + UP/RIGHT/LEFT/DOWN, kemudian lihat apa yang terjadi.

2.    Recording Gaming Sesion
Seperti namanya, windows menghadirkan sebuah fitur yang sanggup dipakai untk merekam video pada ketika bermain game. Trik untk memulai merekam cukup mudah, anda tinggal menekan tombol WINDOWS + ALT + R dalam waktu yang sama, untk menghentikan juga memakai perintah yang sama.

3.    Created Virtual Desktop
 Salah satu trik tersembunyi pada windows 10 ialah adanya fitur created virtual dekstop yang akan memudahkan kita untk membagi bbrapa dekstop setips terpisah, menyerupai untk kepentingan pekerjaan, edit foto, atau permainan. Untuk membukanya anda sanggup menekan setips bersamaan tombol CONTROL+WINDOWS+D, sedangkan untk menutup WINDOWS+CNTRL+F4, dan untk berpindah pada dekstop lain memakai WINDOWS+CNTRL+RIGHT/LEFT.

4.    Open Task View and Switch Windows
Trik tersebunyi pada Windows 10, khusunya untk mengelola dekstop memang tidak hnya satu tips saja, anda bisa memakai tips lain dengan menekan tombol WINDOWS+TAB dalam waktu yang sama.

5.    Open Task Bar Progmemory ram
Trik tersembunyi pada windows 10 selanjutnya adlah sebuah tips dimana kita bisa membuka dengan gampang progmemory ram yang ada pada system bar. Seperti biasa trik kali ini juga memakai kombinasi tombol ialah dengan menekan tombol WINDOWS+1/2/3.

6.    Control PC
Seperti yang ada pada sistem operasi sebelumnya, pada windows 10 anda juga bisa mengunci atau

    Berikut ke 6 trik tersembunyi pada windows 10yang bisa memudahkan dalam komputasi, khususnya untk anda yang memakai sistem oprasi windows 10. Dengan trik ini anda akan bisa mengoperasikan komputer dengan cepat dan mudah.

mematikan komputer dengan tips gampang tanpa harus mengendalikan kursor. Trik untk memastikan anda bisa memakai tombol WINDOWS+X dalam waktu yang sama kemudian gres U. Sedangkan untk mengunci anda bisa memakai tombol WINDOWS+L.

No comments:

Post a Comment