Cara Mencairkan Cek Global Test Market - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Cara Mencairkan Cek Global Test Market

Share This
Cara Mencairkan Cek Global Test Market - Artikel cara mencairkan cek dari Global Test Market ini sengaja saya posting di blog ini sepaya menjadi arsip buat saya dan juga buat sahabat pengunjung yang gres pertama kali mendapat cek dari Global Test Market.

Pada lembaran Cek terdapat nama bank luar yaitu Royal Bank of Scotland (RBS), sehingga untuk mencairkan Cek tersebut harus memakai warkat Inkaso. Kalau sahabat masih gundah dengan inkaso silahkan tanyakan saja pada petugas cso bank.


Oleh alasannya sudah dua kali saya mencairkan Cek Global Test Market di bank BCA maka di sini saya menjelaskan cara mengisi form inkaso sebelum menuju teller.
Biaya untuk mencairkan uang dari Cek yang diterbitkan oleh Royal Bank of Scotland, sebesar Rp. 10.000. Dan biaya itu harus dikeluarkan dari kantong langsung dulu.

Pada lembaran isian warkat Inkaso terdiri dari 8 kolom, kolom yang pertama yaitu No. atau nomor urut, untuk kolom ini biarkan saja kosong, tidak perlu diisi apa2, lalu kolom kedua yaitu nama bank, silahkan diisi dengan nama banka penerbit cek yaitu Royal Bank of Scotland (dapat di isi dengan abreviasi RBS), lalu kolom ketiga isi kota sesuai dengan kota penerbitan Cek, lihat pada lembaran Cek sebelah kanan atas, lalu pada kolom ke 4, menyatakan jenis warkat Check/BG, silahkan tulis CH atau Check.
Lanjut ke kolom ke 5 diisi dengan nomor Cek, dan kolom yang harus diisi yaitu kolom ke 8 yaitu nominal. Tulislah nominal sesuai dengan yang tertera pada Cek, termasuk angka di belakang koma. Tulis juga total nominalnya serta terbilang yang ada di bawahnya.

Yang terakhir yaitu mengisi tujuan hasil inkaso, yaitu ke rekening tujuan contohnya di bank BCA, jika sahabat mempunyai akun bank lain silahkan diisi sesuai nama bank anda contohnya BNI, Mandiri, BII atau bank lainnya. Lengkapi juga dengan nomor telpon yang sanggup dihubungi dan pada bab simpulan silahkan tanda tangan pada bab pemohon.

Bagi sahabat yang ingin mendapat Cek dari Global Test Market yang diterbitkan oleh Royal Bank of Scotland, silahkan inboks alamat emailnya di FB saya ya, tapi ingat, alamat email tersebut harus masih aktif dan sering anda buka alasannya survey akan lebih banyak dikirim ke email sobat.

No comments:

Post a Comment