Cara Gres Cairkan Google Adsense - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Cara Gres Cairkan Google Adsense

Share This
Cara Baru Cairkan Google Adsense - Berbeda dengan cara mencairkan Google Adsense via Western Union di Kantor Pos Indonesia. Ketika sebelumnya, untuk mencairkan pembayaran Google Adsense terasa lebih gampang sedangkan jika dibandingkan dengan ketika ini, meski tidak sulit tetapi sedikit lebih repot.

contoh Tanda Terima Pembayaran

Pada mekanisme pencairan sebelumnya, seorang akseptor uang hanya diwajibkan membawa data berupa nomor unik transfer (MTNC), alamat pengirim dan alamat penerima, namun untuk proses pembayaran terbaru, tidak hanya membawa datanya saja melainkan harus membawa pula hardcopy Tanda Terima Pembayaran.

Tanda Terima Pembayaran ini harus di print baik hitam putih maupun warna, asalkan harus disertakan dalam melaksanakan pencairan uang melalui Western Union di Kantor Pos.

Untuk mencetak Tanda Terima Pembayaran tidaklah sulit, caranya, login terlebih dahulu ke akun Google Adsense anda. Setelah di beranda, silahkan klik teks link Lihat Pembayaran di pojok kanan atas. Dari sana akan muncul riwayat transaksi yang telah dilakukan setiap bulan serta saldo yang tersedia dalam akun Google Adsense.

Di antara riwayat transaksi tersebut terdapatr sebuah transaksi Pembayaran Otomatis : Western Union. 121232323, Status : Telah diberikan. Nah pada teks link tersebut sanggup di klik dan akan muncul halaman gres Tanda Terima Pembayaran. Tanda Terima Pembayaran ini harus di print (dicetak) dan diikutsertakan ketika mencairkan di Kantor Pos. Makara ingat, jangan lupa cetak terlebih dahulu Tanda Terima Pembayaran sebelum menuju Kantor Pos.

Semoga artikel ini sanggup mengingatkan dan membantu para pecinta adsense untuk mencairkan uang yang dikirm melalui Western Union.

No comments:

Post a Comment