Cara Menciptakan Halaman Tukar Link Blogspot - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Cara Menciptakan Halaman Tukar Link Blogspot

Share This
Artikel ini untuk menjawad pertanyaan dari salah seorang pengunjung blog Belajar Ilmu Komp Cara Membuat Halaman Tukar Link BlogspotArtikel ini untuk menjawad pertanyaan dari salah seorang pengunjung blog yang menanyakan cara menciptakan halaman tukar link di Blogspot. Pertanyaan selengkapnya dari sdr. Poetra "terus untuk cara menciptakan halaman tukar link/banner di blogspot gmana gan???". Pertanyaan ini saya jawab dengan menulis artikel ini biar selain untuk Poetra, juga sanggup bermanfaat bagi pengunjung blog lainnya.


Menukar link antar sesama blogger memang sangat penting, demi meningkatkan pengunjung dan menambah backlink ke blog milik kita sendiri.

Untuk menciptakan halaman tukar link silahkan diikuti langkah berikut.

1. Login ke Blogger
2. Klik Layout/Tata Letak
3. Klik Add Gadget
4. Pilih HTML/JavaScript
5. Pada Title ketik Link Blog Teman
6. pada Content masukkan instruksi berikut.

<a href="http://belajar-ilmu-komputer.blogspot.com"></a>

7. Copy instruksi di atas lalu gantikan dengan alamat url blog lainnya, ganti pada goresan pena berwarna orange dengan alamat url serta warna merah diganti dengan nama blog milik teman anda sehingga akhirnya menjadi ibarat berikut.

<a href="http://belajar-ilmu-komputer.blogspot.com"></a> <a href="http://teknisikomputerdenpasar.blogspot.com">Teknisi Komputer</a>

8. Lakukan hal yang sama dengan di atas untuk menambah link gres ke halaman ini. Begitu juga apabila setiap kali anda hendak menambah link baru, silahkan lakukan editing pada page/halaman ini.


Artikel ini untuk menjawad pertanyaan dari salah seorang pengunjung blog Belajar Ilmu Komp Cara Membuat Halaman Tukar Link Blogspot

9. Kalau sudah selesai, klik Save.
10. Geser dan tempatkan gadget Tukar Link tadi ke lokasi yang sesuai dengan impian (di sidebar atau di bab atas artikel postingan).

Semoga artikel ini bermanfaat. Jangan lupa Like FB Blog ya.

No comments:

Post a Comment