Cara Mengatasi Virus Menghilangkan Foto - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Cara Mengatasi Virus Menghilangkan Foto

Share This
Cara Mengatasi Virus Menghilangkan Foto - Judul artikel Cara Mengatasi Virus yang menghilangkan foto ini benar-benar sangat diharapkan ketika ini, khususnya aku sendir yang mana baru-baru ini mengalami dilema kehilangan foto pada memori card camera digital. Semua foto hasil jepretan sendiri selama liburan di pulau Jawa hilang seketika tanpa tertinggal satu fotopun.


Masalahnya timbul ketika aku hendak memindahkan foto dari camera ke pc komputer dengan mediator card reader. Setelah menancapkan memori pada card reader, pribadi terbaca dengan baik pada pc desktop saya. Meski sudah terdeteksi dan teridentifikasi dengan baik, namun ketika aku membuka folder foto untuk dicopy ke hard disk, seketika itu juga foto-foto seakan tertelan dan hilang lenyap. Yang tertinggal hanya beberapa folder dan file dengan nama abjad aneh.

Solusi mengatasi foto hilang risikonya aku cari melalui google, namun hasilnya tidak memuaskan semuanya. Hanya ada satu cara yang cukup membantu saya, namun dengan cara itu, tidak semua file foto sanggup dikembalikan, ada beberapa foto yang hingga ketika ini belum sanggup dikembalikan.

Sebenarnya foto-foto tersebut tidak hilang, alasannya yaitu terlihat dari kapasitas yang tercantum masih ada. Folder dan filenya pun tidak sanggup dibuka alasannya yaitu sudah menjelma caracter aneh,  dan sesudah di cek memakai data recovery, file-file foto memang masih ada, namun untuk mengembalikannya harus memakai software berbayar. Bagaimana sanggup membeli data recovery secara online, alasannya yaitu kartu kredit saja tidak punya.

Oleh alasannya yaitu semua data recovery berbayar, maka aku mencoba salah satunya yang menyediakan gratis recovery 1 GB, namun sesudah dicoba ternyata memang filenya sanggup dikembalikan, namun hanya file saja tanpa isinya alis foto tidak kelihatan. Penasaran risikonya aku cari lagi crack data recovery, dan ada yang menyediakan data recovery dengan cracknya, dengan memakai data recovery ini, file foto yang ada di memori card sebagiannya sanggup dikembalikan.

Sampai dengan artikel Cara Mengatasi Virus Menghilangkan Foto ini dimuat di , belum ada cara terbaik untuk menghilangkan virus dan mengembalikan file foto secara gratis. Bagi sobat pengunjung blog yang mempunyai software data recovery atau anti virus yang sanggup menghilangkan virus penghilang foto ini, mohon share di sini ya.

Bagi teman-teman yang mau memindahkan file foto dan video dari camera digital atau dari handycam ke pc komputer anda, sebaiknya jangan lupa memori cardnya di lock terlebih dahulu sebelum dipasang pada memori card. Cara memproteksi memori card yaitu hanya menggeser tombol disamping memori card ke arah bertuliskan Lock.

No comments:

Post a Comment