Cara Pasang Iklan Di Bawah Simpulan Artikel Posting - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Cara Pasang Iklan Di Bawah Simpulan Artikel Posting

Share This
Cara memasang iklan di setiap tamat artikel atau bab bawah postingan ini sanggup diterapkan untuk memasang iklan menyerupai Google Adsense maupun iklan lokal lainnya menyerupai Kliksaya atau iklan lainnya. Saya sengaja menulis artikel perihal cara memasang iklan di tamat postingan ini alasannya ialah perlu anda ketahui bahwa daerah yang paling ideal dan sempurna untuk memasang iklan dan paling banyak di klik ialah menempatkan iklan di tamat postingan.


Kenapa dikatakan iklan yang dipasang diakhir artikel lebih banyak di klik, ini menurut pengalaman saya sendiri selama mencari uang dengan mengikuti kegiatan Pay Per Click (PPC), dan telah memasang iklan di aneka macam posisi menyerupai di header, di sidebar di dalam postingan namun yang paling banyak memperoleh klik ialah iklan yang berada di tamat postingan.
Menurut analisa dari , kemungkinan klik paling banyak diperoleh dari iklan yang ditempatkan di tamat artikel alasannya ialah pengunjung biasanya membaca gosip yang dicari terlebih dahulu, dan gosip yang dicari tersebut biasanya berada didalam artikel. Nah sehabis membaca gosip tersebut, barulah si pengunjung akan mencari gosip tambahan, oleh alasannya ialah gosip pelengkap berupa link iklan yang paling bersahabat dengan tamat artikel, maka yang menjadi prioritas klik ialah link iklan yang berada paling bersahabat dengan bab tamat postingan. Dengan demikian rekomendasi posisi iklan terbaik ialah pada bab tamat artikel.

Cara Memasang Iklan diakhir Artikel Postingan


Tugas pemilik blog atau publisher hanya satu yaitu mengubah sedikit instruksi iklan yang akan di pasang di tamat artikel postingan. Khusus untuk Google Adsense, juga tidak melanggar TOS Google Adsense, selama itu tidak mengubah struktur iklan alasannya ialah yang dilakukan hanya memparse. Meskipun Google Adsense tidak melarang instruksi iklannya di parse, namun anda perlu ingat sewaktu menulis artikel biar tidak memasang gambar di tamat artikel sehingga tidak berdekatan dengan iklan Google, alasannya ialah salah satu syarat dari GA ialah tidak menempatkan iklan berdekatan dengan gambar.

Cara Memparse Kode Iklan

Sebagai rujukan saya memakai instruksi iklan Google Adsense yang akan dipasang di tamat artikel postingan, berikut ialah cara parse instruksi iklan Google Adsense.

Ini ialah instruksi iklan orisinil sebelum di parse dari Google Adsense.

<script type="text/javascript"><!--
google_ad_client = "pub-1234567890";
google_ad_slot = "078973564";
google_ad_width = 200;
google_ad_height = 200;
//-->
</script>
<script
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js" type="text/javascript">
</script>


Kode orisinil di atas harus diparse atau diubah kodenya biar sanggup dikenal di area postingan yaitu dengan cara mengubah instruksi menjadi menyerupai berikut.

&lt;script type="text/javascript"&gt;&lt;!--
google_ad_client = "pub-1234567890";
google_ad_slot = "078973564";
google_ad_width = 200;
google_ad_height = 200;
//--&gt;
&lt;/script&gt;
<script
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js" type="text/javascript"&gt;
&lt;/script&gt;


Cara memparse instruksi adsense menyerupai di atas, tidak sulit, anda hanya perlu mengunjungi web www.blogcrowds.com lalu copy dan pastekan instruksi orisinil ke kotak yang sudah tersedia dan hanya sekali klik pada tombol Parse, semua instruksi sudah diubah secara otomatis.

Langkah selanjutnya ialah menempatkan instruksi iklan yang sudah diparse ke dalam blog milik kita, oleh alasannya ialah lokasinya di tamat artikel postingan, maka sehabis login ke dasboard blogger, anda harus menuju ke Edit Html, saya yakin anda sudah sanggup melaksanakan edit html, jikalau belum ikuti cara berikut.
  1. Login ke Dashboard Blogger
  2. Klik hidangan Template
  3. Klik Edit HTML
  4. Centang Expand Widget Templates
  5. Cari instruksi <b:if cond="data:blog.pageType == "static_page"><data:post.body=".body"></data:post></b:if><div>
  6. Pastekan instruksi Google Adsense yang sudah diparse tadi sehabis instruksi di atas
  7. Simpan template dengan klik Save Template
Cara memasang iklan khususnya Google Adsense di bab tamat dari artikel postingan sudah selesai, selanjutnya coba anda preview atau sign out di lihat tampilan blog anda. Iklan GA sudah tampak di bab paling bawah atau tamat dari artikel postingan. Semoga goresan pena ini berguna.

No comments:

Post a Comment