Cara Tag Foto Di Facebook - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Cara Tag Foto Di Facebook

Share This
Cara Tag Foto Di Facebook bagi pengguna internet yang sudah andal dirasa mudah, namun tidak bagi pengguna facebook pemula. Lalu apa gunanya tag foto di fb? berdasarkan saya tag foto di fb yakni menandai foto untuk orang tertentu semoga orang tersebut sanggup melihat foto yang ditandai. Misalnya sebuah foto berisi 2 orang berjulukan si manis dan si ganteng, foto tersebut di upload oleh si cantik, lalu foto itu juga di tag sicantik untuk si ganteng sehingga kedua akun (si manis dan si ganteng sama-sama mempunyai foto tersebut di album fotonya.


Cara Tag Foto Di Facebook

Untuk melaksanakan tag (menandai) foto pada facebook, anda harus login terlebih dahulu ke akun FB kau lalu klik salah satu foto kau yang akan di tag. Selanjutnya klik Tandai Foto (1) yang berada di sebelah kanan foto, lihat tanda bundar merah dalam gambar di bawah ini.


Setelah itu ketik nama orang yang akan di tag, dalam pola ini saya (Hendri Piran) men-tag foto untuk Tobi Puken, sehingga saya mengetik nama Tobi Puken (2) dalam kotak yang muncul di dalam foto lalu klik Selesai Menandai (3) untuk mengakhiri tag foto. Apabila anda ingin menandai lebih dari satu orang maka goresan pena beberapa nama yang akan di tag.



Selesai sudah langkah untuk tag foto di facebook, semoga artikel tag foto di fb ini sanggup membantu pengguna fb pemula yang membutuhkannya. Saran saya semoga dalam melaksanakan tag foto jangan asal tag, tetapi lihat manfaat foto tersebut untuk orang yang di tag, semoga orang yang di tag tidak keberatan kalau di tag. Dengan men-tag foto tersebut di atas maka dalam profil Hendri Piran dan Tobi Puken sama-sama mempunyai Foto yang di tag tadi. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment