Modem Untuk Jaringan Telkomsel - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Modem Untuk Jaringan Telkomsel

Share This
Rasanya sudah usang tidak mengunjungi blog ini, tiga ahad berlibur dikampung halaman rasanya usang juga. Selama liburan aku tidak sempat menulis di blog ini, maklum, kampung halamanku jauh dari kanal internet sehingga untuk mengunjungi blog Belajar gratis online ini saja sangat sulit, apalagi untuk posting sebuah artikel. Mohon maaf bagi para pengunjung yang bertanya melalui kolom komentar yang belum sempat di jawab atau terlambat untuk dijawab oleh alasannya sulitnya mengakses internet di kawasan saya. Mari kita lannjutkan dengan pengalaman memakai modem GSM di kawasan aku agar goresan pena bermanfaat.


Modem Terbaik Untuk Jaringan Telkomsel aku tulis menurut pengalaman mencoba memakai 3 buah modem di wilayah Indonesia timur selama masa liburan panjang bulan Agustus 2012. Tentu saja goresan pena ini tidak selamanya sama dengan wilayah lainnya, oleh alasannya itu silahkan dibuktikan sendiri dan share hasil pembuktian di kolom komentar.

Jaringan telekomsel memang yang paling luas di Indonesia, namun untuk memakai koneksi internet di kawasan masih menemui kesulitan. Seperti yang aku alami di kampung halaman aku beberapa hari yang lalu, ternyata tidak semua modem GSM sanggup mengakses internet di kawasan saya. Ada 3 modem yang aku gunakan untuk mengakses internet di kawasan saya, sesudah bergantian memakai ketiga modem tersebut, ternyata hanya satu modem yang berhasil mengakses internet. Modem yang bisa mengakses internet di kawasan pedalaman dengan signal yang sangat kecil yaitu 2 kafe itu yaitu modem ZTE Beeline.

Kedua modem lainnya yang tidak bisa mengakses internet itu yaitu merupakan modem yang didapat dari pembelian laptop sebagai hadiah. Kaprikornus kesimpulannya bahwa modem hadiah pada ketika pembelian laptop, komputer, netbook yaitu modem yang paling rendah kualitasnya untuk mengakses internet khususnya di wilayah terpencil. Itu yaitu kesimpulan dari aku sesudah memakai 2 modem hadiah dan satu modem yang dibelih seharga Rp. 275.000. Meski harganya terbilang cukup murah namun modem ini sudah membantu aku untuk sedikit melpas kangen dengan blog .

No comments:

Post a Comment