Cara Terbaru Meminta Bayaran Ipanelonline - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Cara Terbaru Meminta Bayaran Ipanelonline

Share This
Cara Terbaru Meminta Bayaran Ipanelonline - Sebelumnya untuk meminta bayaran payout (PO) dari Ipanelonline tidak sesulit seruan pembayaran ketika ini. Sebelumnya tidak meminta password untuk verifikasi, namun untuk meminta bayaran dari Ipanelonline kali ini, kita harus meminta password dinamis untuk verifikasi pembayarannya. Berikut ini yaitu cara meminta pembayaran dengan dinamis password.

  1. Login ke akun Ipanelonline
  2. Klik sajian Menukar
  3. Klik Jumlah Poin yang akan ditukar dengan uang, mulai dari 5000, 10000, 15000, 20000, 25000 dan 30000. Untuk 5000 poin sanggup ditukar dengan uang Rp. 50.000, 10000 poin ditukar dengan Rp. 100.000 dan seterusnya.
  4. Pilih Cara Pembayaran yaitu Pembayaran Online
  5. Pembayaran Pemasok, silahkan pilih Paypal kemudian masukkan paypal email (mis. bonusuang@yahoo.com) serta nama anda (sesuai dengan nama di akun paypal)
  6. Kode area telpon, silahkan pilih Indonesia bila anda menetap di Indonesia
  7. Masukan nomor telpon dalam kotak kosong di sebelah kanan nama negara yang sudah anda pilih. (berdasarkan pengalaman, nomor telkomsel tidak bisa, saya memakai nomor indosat im3 dan berhasil), kemudian klik memperoleh password dinamis.
  8. Anda akan mendapat password dinamis di handphone, melalui sms, silahkan masukkan password yang telah diterima pada Nomor Telpon Password Dinamis.
  9. Klik Menjawab Untuk Penukaran
Sembilan langkah untuk meminta pembayaran atau meminta payout dari Ipanelonline di atas yaitu cara terbaru yang harus dilakukan untuk meminta PO. Semoga goresan pena Cara Meminta Pembayaran dari Ipanelonline ini sanggup mempunyai kegunaan bagi pengunjung blog . Bagi anda yang berhasil memakai nomor telpon dengan operator berbeda, mohon dishare di kolom komentar biar pengunjung lain yang membutuhkan, sanggup memperoleh informasinya di sini.

No comments:

Post a Comment