Cloud Gaming Semudah Netflix Dan Spotify Janji Dari Emago - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Cloud Gaming Semudah Netflix Dan Spotify Janji Dari Emago

Share This
Foto: Dok. Emago
Foto: Dok. Emago

Jakarta - Cloud gaming tengah naik daun alasannya yakni sanggup menghadirkan game berkualitas dan berlisensi resmi serta tak perlu memakai perangkat mahal untuk memainkannya. Salah satunya yang ditawarkan oleh Emago, yang menjanjikan pengalaman bermain game semudah Netflix dan Spotify.

Menurut CEO & Co Founder Emago Izzuddin Al Azzam, alasan yang melatarbelakangi terciptanya cloud gaming ini yakni kalau seseorang ingin bermain game maka akan sangat banyak membutuhkan dana, biaya utama untuk bermain game yaitu mempunyai PC game dengan spek high-end & storage besar alasannya yakni ukuran 1 game sangat besar. Biaya kedua yaitu dari mahalnya membeli game itu sendiri.

"Dengan adanya Emago kami harap sanggup menuntaskan persoalan tersebut, dan menciptakan gamer di Indonesia sanggup menikmati pengalaman bermain game semudah saluran Netflix atau Spotify" .

Sejak awal 2017 hingga sekarang, Emago terus berkembang dengan Banyak sekali publisher ternama dunia yang berhubungan hingga ketika ini diantaranya yakni THQ nordic, Codemaster, Disney, Badland Games, dan lain lain.

Selain itu akan terus bertambah ke depannya jumlah publisher lokal dan dunia yg bergabung dengan Emago. Diinkubasi oleh Telkom Indonesia, Emago juga dibantu dari sisi penyediaan network yang luas sehingga seluruh Indonesia sanggup mengakses Emago.

"Kelebihan Emago yaitu bekerja sama dengan banyak sekali publisher dunia sehingga gamer tidak perlu sama sekali mengeluarkan uang untuk mendapat game license lagi. Selain itu Emago juga berhubungan dengan Intel untuk menyediakan server gaming terbaik yang ditempatkan di Jakarta biar user mendapat latency minimum," ujar Nugroho Budi Wicaksono, Co-founder Emago.

Nugroho menambahkan ketika ini Emago sudah sanggup dimainkan di PC/Laptop dengan OS Windows 7 keatas, dan koneksi yang stabil. Sedangkan untuk bermain di platform Emago cloud gaming cukup dengan menciptakan akun di Emago.id, menginstall driver khusus, dan membayar paket berlangganan mulai dari IDR 50k (untuk 10 game), IDR 100k (untuk 20 game) dan IDR 150k (paket all saluran seluruh game).

"Kami berharap Emago sanggup menjadi tanggapan bagi gamer Indonesia sekaligus industri game di Indonesia itu sendiri. Karena banyak pihak yang menganggap cloud gaming yakni masa depan industry game, bahkan perusahaan raksasa ibarat Google & Microsoft pun sedang merancang project cloud gaming masing2. Kami berharap Emago sanggup menjadi pioneer di industri game di Indonesia," tutur Izzuddin.



No comments:

Post a Comment