Kartu Gsm Internet Terbaik Tercepat 2013 - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Kartu Gsm Internet Terbaik Tercepat 2013

Share This
Menyambut tahun gres 2013 banyak provider internet menunjukkan kegiatan untuk kartu GSM untuk saluran internet dengan kecepatan yang tertinggi. Produsen kartu GSM untuk modem semakin gencar mempromosikan produk mereka dan biar dapat meningkarkan pengguna mereka seakligus menunjukkan laba yang besar. Anda tentu pernah melihat iklan di televisi yang menyampaikan dengan kartu ini, internet lebih kencang, dengan kartu kami, nonton video di Youtube tidak perlu buffering.


Apakah betul semua info dari iklan tersebut benar adanya? ataukah hanya sekedar bahasa promosi yang hanya berniat mengaet pembeli sebanyak-banyaknya namun pada kenyataannya, saluran internet tidak secepat yang dikatakan. Untuk menerangkan semua bahasa iklan tersebut blog telah melaksanakan percobaan dengan beberapa kartu GSM yaitu kartu Telkomsel, XL,  Three dan Im3, berikut ialah alhasil ditulis menurut urutan hasil percobaan dengan saluran tercepat.

1. Kartu GSM Three (3)


Provider dengan nama angka 3 ini, sebelumnya menyediakan layanan saluran internet unlimited. Yang mana ketika mengakses internet sewaktu masih memakai unlimited, saluran internetnya sedikit lebih lambat dibandingkan ketika ini. Karena baru-baru ini Three telah mengganti paket unlimited, namun masih tetap diberikan hak untuk mengakses situs tertentu secara gratis menyerupai Facebook, Vivanews, Google, Kaskus, Kompas, Tokobagus, Okezone, Detik, KlikBCA dan Chating memakai Yahoo Messenger (YM), Ebuddy dll.

2. Kartu GSM Telkomsel


Setelah kartu Three, berikutnya ialah kartu GSM dari Telkomsel yang mana dalam percobaan untuk mengakses internet, kecepatan load data cukup tinggi, namun masih dibawah Three. Ada beberapa blogger menulis di blognya yang menyampaikan bahwa saluran internet dengan kartu telkomsel lebih cepat, namun berbeda dengan apa yang aku praktekkan, mungkin saja perbedaan ini karen dampak signal.

3. Kartu GSM XL


Setelah berhasil mengakses internet dengan kartu Three dan Telkomsel, urutan ketiga untuk akes internet tercepat ialah kartu GSM XL. Meskipun saluran internet memakai kartu XL tidak lebih cepat dari kartu Three dan Telkomsel, namun kartu GSM yang satu ini pantas untuk digunakan, sebab saluran internetnya tidak terlalu mengecewakan sebab beda-beda tipis dengan kedua kartu lainnya di atas.

4. Kartu GSM Im3


Entah salah dimana sendiri tidak tahu penyebab saluran internet memakai kartu im3 lebih lambat dari ketiga kartu di atas. Anda dapat mencobanya sendiri mungkin saja di kawasan anda bahkan lebih cepat mengakses internet memakai kartu im3 dibandingkan kartu lain.

Itulah percobaan mengakses internet dengan memakai beberapa kartu GSM pada modem ZTE Beeline yang aku gunakan selama ini. Perlu diingat bahwa kecepatan saluran internet tergantung juga pada lokasi dan beban penggunaan internet pada ketika mengakses internet, sehingga percobaan aku dapat saja berbeda dengan percobaan anda, silahkan mencoba sendiri saluran internet di tempat anda dan temukan kartu GSM terbaik dan tercepat untuk anda di wilayah anda sendiri.

No comments:

Post a Comment