Setting Modem Gsm Telkomsel Flash - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Setting Modem Gsm Telkomsel Flash

Share This
Kebutuhan internet ketika ini sudah menjadi kebutuhan harian, bahkan dapat pusing jika tidak ada susukan internet meski hanya sehari saja. Jangankan sehari, satu jam saja tidak koneksi ke internet, kita sudah kebingungan. Untuk mengakses internet, kita membutuhkan perangkat untuk terhubung ke internet menyerupai handphone maupun modem. Modem juga banyak model dan mereknya tergantung dari selera masing-masing untuk memakai modem apa yang paling baik dan tercepat.


Saya sudah memakai banyak sekali modem dan banyak sekali kartu GSM sepertu, Three (3), XL, IM3, SmartFren. Dari semua kartu GSM yang aku coba untuk susukan internet, ada beberapa yang memang aksesnya sangat cepat dan ada juga yang aksesnya sangat lambat. Namun di sini saja tidak menjelaskan modem mana yang paling cepat susukan internet tetapi akan menjelaskan bagaimana cara setting modem kartu telkomsel flash. Berikut caranya.

Untuk mengakses internet dengan modem dan kartu Telkomsel Flash sebaiknya ikuti setting menyerupai berikut:
  1. Profile Name : Telkomsel (anda dapat mengubahnya dengan Flash atau lainnya)
  2. Access Point Name (APN) : internet (jangan diganti dengan yang lain alasannya yakni dengan PAN ini susukan internet lebih cepat)
  3. Username dan Password jangan diisi
  4. Dial Number : *99#
  5. Authentication Type : CHAP
Demikian cara setting modem dengan kartu Telkomsel Flash semoga dapat memaksimalkan kecepatan susukan internet dengan modem GSM milik anda. Semoga cara setting modem dengan kartu Telkomsel Flash ini dapat mempunyai kegunaan bagi pengunjung blgo Belajar Komputer online. 

Baca juga artikel Cara Setting Modem Kartu Telkomsel (Simpati/As)

No comments:

Post a Comment