Menghilangkan Virus Mxantispy - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Menghilangkan Virus Mxantispy

Share This
Laptop sobat terjangkit MxAntiSpy, indikasinya, setiap kali aku sambungkan sebuah flash disk ke port USB, muncul pesan yang menyampaikan bahwa drive tersebut tidak ada, padahal drive usb sanggup terbaca dengan baik, bahkan semua proses pengolahan data menyerupai copy, delete dan rename file pada drive flash disk berjalan menyerupai biasa, namun pesan Drive tidak ditemukan tetap saja muncul dan tidak bisa di hilangkan.


Berhubung aku belum tahu sama sekali wacana MxAntiSpy, awalnya aku sendiri gundah dengan namanya, pikir aku ini ialah sebuah software anti spy yang sanggup menghilangkan spyware, ternyata justru ini ialah sebuah virus yang bisa meniru dirinya ke flash disk. Ini terbukti dikala aku memasukkan flash disk ke port USB di laptop yang sudah terjangkit virus tersebut, dan sesudah aku cek ternyata ada sebuah file dengan nama MxAntiSpy sudah ada di dalam flash disk. Ini berarti MxAntiSpy meniru dirinya sendiri dan menyebar via flash disk.

Cara Mengatasi MxAntiSpy


Setelah menemukan MxAntiSpy yang selalu mengganggu kinerja laptop, jadinya aku mencoba mencari jalan untuk membasmi virus MxAntiSpy tersebut. Berikut ini ialah cara aku membasmi virus MxAntiSpy dan cara ini memang berhasil.

  1. Jalankan Task Manager
  2. Pada tab Processes cari MxAntiSpy dan klik End Process
  3. Tutup task manager kemudian masuk ke regedit
  4. Gunakan tombol F3 untuk mencari MxAntiSpy dan hapus semua yang berkaitan dengan MxAntiSpy
  5. Tutup regedit dan restart komputer

Dengan kelima langkah di atas, virus MxAntiSpy sanggup dihilangkan, dan dikala aku coba memasukkan flash disk ke laptop tadi, ternyata pesan tersebut tidak muncul dan mengganggu lagi. Semoga cara ini bisa bermanfaat bagi semua pengunjung blog .

No comments:

Post a Comment