Ppc Lokal Paling Terpercaya - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Ppc Lokal Paling Terpercaya

Share This
Tulisan ini sangat cocok untuk blogger pemula yang mencoba peruntungan dengan mengikuti agenda PPC (Paid Per Click). Program ini menjadi pilihan utama sebab agenda ini biasanya tidak membutuhkan syarat yang sulit, meski begitu, ada beberapa PPC yang membutuhkan syarat yang cukup ketat. Sebagai seorang blogger pemula, blog menyarankan untuk mengikuti agenda PPC untuk menghasilkan uang dari internet sebelum melangkah ke agenda pencarian uang lainnya. Selain tidak membutuhkan syarat ketat juga  tidak beresiko dan gratis.


Semenjak bergelut dengan dunia blogging dimuali dari berguru menciptakan blog belajar sendiri secara online dari tahun 2008, beberapa agenda PPC maupun PTC sudah pernah diikuti baik itu PPC lokal maupun PPC luar, menyerupai Google Adsense dan Bidvertiser, sedangkan untuk PPC lokal berikut ini yaitu PPC yang terpercaya berdasarkan .

1. Kumpulblogger


PPC Kumpulblogger ini merupakan PPC pilihan pertama sebab tidak ada syarat khusus untuk mengikuti agenda PPC pada Kumpulblogger. Syaratnya hanya satu yaitu harus mempunyai blog, tidak membutuhkan seberapa besar pengunjung blog anda sehari. Dengan demikian, sebagai pemula tentu sangat cocok PPC ini digeluti. Sebagai warta tambahan, PPC ini telah membayar jutaan rupiah untuk blog ini.

2. Adsensecamp


Setelah Kumpulblogger, giliran PPC yang pantas digeluti yaitu Adsensecamp, sebab PPC yang satu ini tidak jauh berbeda dengan PPC KB di atas. PPC ini juga tidak menawarkan syarat yang rumit, syaratnya cuma satu yaitu harus mempunyai blog. Namun PPC Adsensecamp ini, sekarang akan membayar publisher apabila batas minimum payout sudah mencapai 100 ribu, padahal sebelumnya payoutnya 10 ribu rupiah. PPC Adsensecamp juga sudah terbukti membayar meskipun untuk blog BIK belum hingga jutaan rupiah.

3. Kliksaya


Program PPC Kliksaya ini sedikit berbeda dengan kedua PPC sebelumnya, PPC yang ini mempunyai syarat yang cukup ketat, jadi bagi blogger pemula tentu akan kesulitan untuk memenuhi syarat yang diharuskan oleh Kliksaya seperti, blog yang menampilkan 30.000 halaman perbulan yang boleh memasang iklan PPC Kliksaya. Meskipun syarat yang diperlukan cukup sulit, namun dengan syarat ini justru memacu pemilik blog semoga terus menulis artikel semoga sanggup meningkatkan penghasilan dari blognya. PPC ini juga sudah terbukti membayar blog BIK meskipun belum hingga jutaan rupiah menyerupai Adsensecamp.

Ketiga PPC di atas yaitu merupakan PPC lokal terpercaya yang sudah terbukti membayar uang kepada blog . Ada beberapa PPC lokal lainnya yang juga pernah diikuti, namun entah bagaimana proses perhitungannya sehingga blog yang berpengunjung sangat ramai sekalipun bahkan tidak mendapat klik sama sekali dalam satu hari.

Bagi blogger pemula, semoga artikel ini membantu anda menemukan agenda PPC lokal terpercaya untuk menghasilkan uang dari internet. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment