2 Langkah Cara Mengatasi Jingling Pada Blog - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

2 Langkah Cara Mengatasi Jingling Pada Blog

Share This
Terkadang kita perlu dibentuk repot oleh orang tidak bertanggung jawab yang dengan sengaja menjingling situs blog kita. jingling adlah sebuah arahan script yang ditanam pada sebuah situs tersebut, dan mana nantinya akan mengirimkan paket data menuju situs WEBsite atau blog kita. biasanya jingling atau auto visitor menyerupai ini hnya mengambarkan 1 buah ip saja untk menuju situs yang dituju. jikalau blog anda memakai auto visitor atau ada orang yang sengaja mengirimkan auto visitor ke blog, maka sudah niscaya hal tersebut diindikasi sebagai spam yang sangat dihentikan keras oleh gugle.

Script jingling sendiri sanggup aku sebutkan menyerupai script DDOS “Distributed Denial of Service”. yang mana script tersebut mengirimkan sebanyak mungkin paket data untk menuju situs kita. tapi untk blogger sendiri hal menyerupai ini tidak akan kuat besar. jikalau untk sebuah WEBsite atau situs non blogspot, maka sanggup berpengaruh, menyerupai down server, server error dan sebagainya.

Terkadang kita perlu dibentuk repot oleh orang tidak bertanggung jawab yang dengan sengaja m 2 Langkah Trik Mengatasi Jingling pada Blog

Logika dan dampak jingling (semi ddos) untk blogger

Misalkan ada sebuah selang air kecil yang sengaja anda keluarkan dari pompa air menuju pembuangan, tiba-tiba dari arah berlawanan ada sebuah selang air yang besar menuju pompa air anda, tentu selang kecil tersebut akan tertutup oleh dorongan air dari luar menuju pompa air anda, dan apa yang terjadi? maka pompa air anda akan macet bahkan sanggup rusak (mati total)

Begitu juga dengan pekerjaan udik menyerupai ini yaitu sengaja demi mendapat visitor berlimpah dalam sekejap, tapi tidak tahu dampak kedepannya untk blog itu sendiri (banned, diindex, sanbox, dan lain-lain) tergantung berat dan tidaknya kesalahan yang anda lsayakan.

Jika anda mencintai blog atau situs WEBsite yang sedang dikelola, maka stop jingling atau auto visitor tersebut.

Jika anda sebagai seorang yang iseng atau dengan sengaja ingin menjatuhkan blogger tentangan anda, apa untungnya untk anda? seharusnya kita saling mendukung untk sesama blogger Indonesia biar tetap menjaga, dan juga kita akan merasa besar hati melihat masih ada blogger Indonesia yang sukses menguasai search engine gugle. tentunya hal menyerupai itu harus menjadi motivasi bukan dihancurkan atau dijatuhkan dengan perbuatan yang kurangajar menyerupai ini.

Sekian hantaman keras untk pecundang (semoga tobat)

Trik mengetahui jingling atau auto visitor

Pada domain blogger jingling atau auto visitor sanggup anda lihat di ikhtisar blog dengan tips login ke blogger » statistik » sumber kemudian lintas » minggu

Disana anda akan disajikan dengan bermacam-macam macam sumber kemudian lintas yang menuju situs anda, termasuk situs mencurigakan “jingling  atau auto visitor” tersebut.

Sebenarnya ada yang jahil menyerupai ini, cukup biarkan saja dan nanti juga beliau akan capek sendiri

Langkah pertama mencegah jingling (auto visitor)

Langkah-langkah untk mencegah atau menghalangi situs gila (jingling) menuju blog kita, maka silahkan login ke blogspot » setelan » preferensi penelusuran » robot.txt » edit » kemudian copy dan paste arahan dibawah ini pada setelan preferensi penelusuran situs anda.

Yuser-agent: Mediapartners-Gugle
Disallow:

Yuser-agent: Guglebot
Allow: /

Disallow: /search
Yuser-agent: *

Disallow: /
Sitemap: https://www.calonteknisi.com/feeds/posts/default?orderby=UPDATED

Maksud dari yang aku tuliskan diatas tadi adlah mencegah bot lain menuju situs anda kecuali gugle robot dan insan yang boleh merayapinya. (rubah imoul menjadi nama situs milik anda)

Langkah kedua untk mencekal jingling

Selain langkah pertama anda terapkan dengan benar di dasbor blog anda, maka langkah kedua ini juga termasuk untk mencekal acara jingling atau auto visitor online, dengan tips melaporkan tindakan spam tersebut kepada pihak gugle, biarkanlah pihak gugle yang akan bekerja untk menghajar habis-habisan acara jingling itu.

Jika anda menemukan jingling dari situs non-blogger, maka langkahnya adlah melaporkan situs tersebut ke pihak penyedia layanan.

Kesimpulan singkat
Pada kesimpulan singkat ini yang perlu kita ketahui adlah jikalau kita sengaja menjingling situs milik kita sendiri, artinya kita tidak sportif atau membohongi diri kita sendiri, alasannya yaitu yang berkunjung bukan insan menalinkan robot dan percuma jikalau kita menulis susah payah, pada balasannya robot yang anda suruh datang.

Selain membohongi diri sendiri, jikalau tindakan jingling yang dilsayakan oleh orang lain terhadap situs kita, itu artinya beliau iri dengan kesuksesan blog kita, iri dengan konten-konten yang bermanfaat yang kita sajikan, iri terhadap popularitas blog kita baik dari search engine maupun media sosisal.

Orang menyerupai ini termasuk orang yang tidak memiliki perasaan, udik di bidangnya, alasannya yaitu beliau tidak sanggup melsayakan hal yang sama menyerupai yang kita lsayakan.

Mudah-mudahan gosip tips mengatasi jingling pada blog ini sanggup bermanfaat untk kita semua, sebagai epilog jadilah orang yang sportif, tidak menjatuhkan orang lain terutama kita sebagai sesama Blogger Indonesia, happy blogging.

No comments:

Post a Comment