4 Kesalahan Utama Dikala Menulis Artikel Di Blog - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

4 Kesalahan Utama Dikala Menulis Artikel Di Blog

Share This
Menjadi seorang blogger tentu sudah niscaya akan menjadi penulis lantaran arti dari blogger sendiri adlah penulis. untk dari itu banyak kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja dikala kita menulis article di blog. ada 4 kesalahan yang sering kita temui baik di postingan blog kita maupun blog milik orang lain diantaranya adlah informasi yang diberikan kurang jelas, tidak realistis, melempem atau loyo, terlalu panjang tidak disertai sub judul.

Menjadi seorang blogger tentu sudah niscaya akan menjadi penulis lantaran arti dari blogger se 4 Kesalahan Utama Saat Menulis Article di Blog

Dari fakta inilah kita sanggup merubah gaya goresan pena tersebut menjadi gaya bahasa yang awalnya tidak sanggup difahami sekarang gampang difahami oleh pembaca, lantaran tujuan kita menulis bukan untk robot gugle, melainkan untk audience. artinya jangan sering memakai bahasa yang ksaya dan bsaya untk mendapat peringkat, melainkan bahasa yang sedikit genit dan bahasa pasar yang bertujuan menciptakan pengunjung bahagia untk menterjemahkan maksud dari goresan pena kita hingga tamat.

Setiap aku ingin menulis article, maka tidak pernah aku menulisnya pribadi di blog. mengapa demikian? lantaran jikalau aku menulisnya pribadi di blog, maka aku merasa seakan diuber-uber oleh waktu dan kesudahannya goresan pena tersebut tidak teratur atau kurang jelas.

Sebelum aku menulis di blog, aku selalu menuliskan article di Ms Word terlebih dahulu lantaran setiap paragraf goresan pena saya, sanggup aku koreksi untk membuang kata-kata yang mubazir atau tidak perlu sehingga kesudahannya sanggup menciptakan pengunjung resah maksud dari apa yang aku tulis. itulah mengapa setiap blogger senior lainnya merasa kesal jikalau tulisannya di copy paste oleh blogger lain, dan itu aku maklumi jikalau mereka marah. lantaran menulis article yang benar-benar bermanfaat itu sangat sulit, bukan sekedar article-articlean.

Setelah menulis article di Ms Word, maka yang aku lsayakan adlah mengoreksi paragraf demi paragraf dan memperbaiki ejaan-ejaan yang aku tulis, sehabis itu aku copy-paste goresan pena ke notepad, kemudian aku terbitkan ke blog berguru membuatkan ini. mungkin dengan tips ini sanggup anda terapkan pada diri anda.

Apa saja kesalahan dikala menulis article blog?

Seperti yang aku tuliskan pada paragraf pertama tadi yakni informasi yang diberikan kurang terang » tidak realistis » melempem atau loyo » terlalu panjang tidak disertai sub judul. berikut pembagian terstruktur mengenai singkat dari apa yang aku maksud tersebut

1. Informasi kurang jelas
Ketika anda ingin menulis article pada sebuah blog, maka hal yang perlu anda lsayakan adlah mempunyai sumber refrensi atau sumber wangsit yang jelas, sehingga sanggup memudahkan anda menarikan jari pada keybord leptop/pc milik anda.

Selain sumber refrensi, yang tidak kalah penting adlah ketika anda menulis article dalam bentuk tutorial, sebaiknya gunakan perhiasan ibarat gambar. lantaran sangat jarang blogger yang menunjukkan tutorial terpadu lengkap dengan gambar dari a hingga z.

Ada juga blogger yang menunjukkan tutorial lengkap dengan gambar terpadu, tapi sangat disayangkan blogger tersebut hasil dari kopi-paste goresan pena orang sehingga kita sering menemui tutorial yang bergambar, gambar tersebut pecah atau kada luarsa dan itu sanggup kita lihat dengan ciri-ciri  keretakan gambar atau dengan segitiga berbalik dibarengi dengan simbol !.

2. Article tidak realistis
Dulu aku sempat dikejutkan oleh sebuah situs WEBsite tidak realistis, yang mana ketika pada waktu itu aku ingin mencari sebuah karya ilmiah perihal kampus milik pacar saya, akan tetapi aku tersasar di situs itu setiap mengetikan keyword-keyword yang aku cari. situs tersebut sanggup terbilang menjadi raja di search engine gugle, tapi sangat menjengkelkan lantaran tidak sesuai dengan apa yang aku cari bahkan ketika aku mengklik judulnya di gugle, apa yang terjadi? hnya sebongkahan iklan-iklan saja yang muncul dalam pembahasannya, tapi isi dari articlenya kosong. mungkin anda juga pernah tahu apa situs yang aku maksud tersebut “Initialnya ‘J’”. kurangajar sekali.

Jika anda ingin menciptakan article yang realistis, usahakan dalam pembuatan article anda sudah mempunyai pegangan atau link keluar yang benar-benar menegaskan apa yang anda tulis dalam blog anda. contohnya link keluar ke wikipedia, aliran gugle, atau sejenisnya.

Contoh: Anda menulis article perihal Mendapatkan Pengunjung Blog tapi isi dalam article, anda membahas perihal mendapatkan uang dari pengunjung blog. tips ibarat ini yang perlu anda jauhi, lantaran judul dan isi pembahasan sangat jauh meskipun anda niatnya menembak keyword, bisa-bisa blog anda di nilai sebagai blogger pemberi gosip palsu.

3. Article melempem dan terkesan loyo
Pembahan article melempem bukan dari judul, melainkan dari isi article anda yang terkesan monoton atau bahagia mengulang kata (tidak tegas) atau bertele-tele. dan gimana menciptakan article yang tidak bertele-tele?

Maka dari itu ibarat yang sering aku bilang kepada anda, sebelum menciptakan article pada blog, maka tulislah terlebih dahulu di Ms Word. contohnya aku sendiri sering menciptakan article di ms word dan usahakan jikalau menciptakan article biar terlihat lebih tegas berikanlah gambar cara yang bertujuan untk memudahkan blogger pemula.

Contoh:
Gimana berdasarkan anda dalam menciptakan sebuah article yang menarik serta kesudahannya tegas serta tidak loyo, lantaran menciptakan article yang melempem akan tidak yummy dipandang oleh mata, oleh alasannya itu gimana tipsnya menciptakan article tersebut?

Gimana berdasarkan anda biar menulis article tersebut sanggup bewarna dan mempunyai gairah baca yang tingi?

Anda sanggup bayangkan sendiri mana yang lebih menusuk dan tidaknya dalam kedua buah pola paragraf diatas tersebut.

4. Article terlalu panjang tidak disertai dengan sub judul
Terkadang kita selalu meremehkan hal yang terkecil ibarat menciptakan article yang sangat panjang tetapi kurang jelas, sehingga article tersebut terkesan berantakan atau tidak gampang difahami oleh pembaca. hal ibarat ini dikarenakan article panjang tersebut tidak diberikan pendukung ibarat sub-sub judul.

Misalkan anda menciptakan judul car menciptakan blog si blogspot lengkap dengan gambar.

Sebenarnya susila timur adlah suka berbasa-basi sebelum memberikan sesuatu kepada lawan bitips atau pembaca. basa-basi bukan sekedar busuk melainkan klarifikasi dengan dibumbui oleh sub judul contoh

Judul: Trik menciptakan blogspot lengkap dengan cara gambar
Sub judul 1: Apa itu blogspot
Sub judul 2: Tujuan menciptakan blogspot
Sub judul 3: Pentingnya menciptakan blog di blogspot
Kembali lagi ke judul: Trik menciptakan blogspot dengan kata yang menarik (Berikut rincian detail tips menciptakan blogspot)

Jangan sekali-kali kita meremehkan para blogger yang selalu menunjukkan basa-basi ibarat yang aku ketikan diatas tadi, lantaran pembagian terstruktur mengenai tersebut sangat akrab kaitannya dengan kualitas article itu (Unix Article) dan untk SEO sendiri, sanggup anda ambil kesimpulan apakah berpengaruh atau tidak untk menulis article berkualitas seo ibarat ini lantaran ada bumbu dari sub judul. perlu anda ingat panjang article bukan sekedar panjang-panjangan tapi buatlah panjang dan terarah.

Masa iya dalam judul article yang anda buat tips menciptakan blog di blogspot anda berikan sub judul pentingnya ada pisang goreng dalam blogspot.

Saya rasa klarifikasi perihal 4 kesalahan utama dikala menulis article di blog sudah cukup jelas, semoga article ini sanggup menjadi sebuah refrensi yang sanggup di terapkan pada blog anda.

No comments:

Post a Comment