Jadikan Blog Sebagai Magnet Mendapat Pengunjung - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Jadikan Blog Sebagai Magnet Mendapat Pengunjung

Share This
Ketika awal mula kita mengenal dunia blogging, tentu yang terbesit dipikiran kita adlah gimana mendapat pengunjung yang berlimpah dari gugle. sebaiknya pikiran mirip itu kita hilangkan terlebih dahulu alasannya ialah mustahil blog yang gres seminggu kita bangkit pribadi terindex di mesin gugle, alasannya ialah butuh bbrapa proses. maka dari itu yang perlu kita lsayakan adlah gimana tipsnya menimbulkan sebuah blog sebagai magnit untk merauk pengunjung terutama dari gugle search engine. biar blog kita menjadi magnit di gugle maka yang perlu kita perhatikan adlah template yang seo friendly, mendaftar di WEBmaster gugle, judul, deskripsi postingan blog dan yang terakhir isi dari article yang kita buat. jikalau semua kriteria ini sudah kita terapkan, maka kita akan terbebas dari beban kehawatiran alasannya ialah tsayat tidak mendapat pengunjung.

Ketika awal mula kita mengenal dunia blogging Jadikan Blog Sebagai Magnet Mendapatkan Pengunjung

Template Seo Friendly

Template adlah hal yang terpenting dikala kita mulai membangun sebuah blog. jikalau tidak ada template, ibaratnya mirip anda makan tidak menggunakan gamemory ram (hampa). gimana mau menimbulkan sebuah blog tersebut magnet, jikalau template saja kita tidak mengetahuinya. misalkan saja anda sudah memiliki template tapi anda ingin mengganti template tersebut dengan template lain alasannya ialah template yang anda pasang kurang menarik atau berat (loading lama) maka sebaiknya pelajari dulu tipsnya tips sebelum mengganti template pada blog.

Apa itu template
Template adlah sebuah tampilan yang bisa aku umpamakan mirip pada ms word yang bentuknya mirip tatanan surat, excel yang berbentuk billing dan pada dreamweaver berbentuk halman html “hyper text markup language” atau php “pemberi impian palsu personal home page” kurang lebih yang dimaksud dengan template blog itu adlah sebuah tampilan situs yang di convert menjadi xml atau html dan sebagainya. inilah yang dimaksud dengan template tersebut

Ketika awal mula kita mengenal dunia blogging Jadikan Blog Sebagai Magnet Mendapatkan Pengunjung

Apa itu SEO Friendly
Search Engine Optimasi atau seo adlah suatu pekerjaan meningkatkan secara optimal yang dilsayakan oleh para blogger yang dimana perjuangan itu dilsayakan untk mengoptimalkan sebuah situs WEBsite atau blog mereka.

Kaprikornus kesimpulan dari template seo friendly diatas adlah suatu pengoptimalan sebuah tampilan biar bisa menduduki di peringkat gugle engine. jikalau template anda seo friendly otomatis pengunjung juga akan tiba alasannya ialah robot gugle sudah kita hipnotis dengan tampilan template yang kita pasang di sebuah situs WEBsite atau blog. kemudian apa saja yang perlu kita optimalkan dalam sebuah template tersebut?

Untuk mengoptimalkan sebuah template biar menjadi lebih seo friendly adlah penataan Heading (H1 H2 H3)

Baca: Menyusun Tag Heading H1 H2 H3 Pada Blog

Trik diatas adlah penempatan nama blog menjadi H1 dan dikala mengklik judul postingan pada blog, H1 akan menempatkan pada posisi judul postingan. selain penempatan atau penyusunan tag heading pada sebuah blog, yang perlu anda perhatikan juga adlah penempatan meta tag yang sempurna biar memudahkan situs anda dikenali oleh gugle engine.

Memang aku sayai dikala memulai sebuah blog kita bukan memikirkan pengunjung terlebih dahulu, melainkan menyediakan rumah yang layak huni untk robot gugle, maka dari itu selain h1 dan meta tag, anda juga perlu membuat hidangan breadcrumbs yang mana tujuan dari breadcrumbs ini untk memudahkan gugle engine dan yuser nantinya biar mereka tahu sedang berada di label mana.

Saya rasa dalam penyusunan diatas sudah cukup untk awal mula anda menimbulkan sebuah blog tersebut sebagai magnet mendapat pengunjung. jikalau belum bisa melsayakannya alasannya ialah mungkin “maaf” anda masih pemula, maka saran aku carilah template yang sudah benar-benar seo friendly. banyak para master-master blogger yang sudah menyediakan template mirip itu, dari yang berbayar hingga yang free bisa anda dapatkan semuanya.

Mendaftar di WEBmaster tools gugle

Seperti yang pernah aku bilang, jangan mengharapkan pengunjung terlebih dahulu alasannya ialah kita perlu memanggil gugle untk bersantai di blog kita dengan tips mendaftar di WEBmaster tools gugle untk mendapat sebuah aba-aba verifikasi dari gugle serta mensubmit peta situs “sitemap.xml”.

Gimana blog kita akan menjadi magnet, jikalau kita tidak mendaftarkan situs ke pelayanan gratis milik gugle mirip WEBmaster tools. alasannya ialah relasi WEBmaster sangat dekat kaitannya dengan situs WEBsite/blog.

Agar kita bisa mengetahui kemudian lintas kinerja suatu situs blog, maka yang tidak kalah penting adlah mendaftarkan blog kita di gugle analytics alasannya ialah menurut isu yang aku dapatkan bahwa gugle analytics sanggup menelusuri pengunjung menurut isu dari halman pengacu, termasuk mesin pencari, iklan, jaringan pay-per-click, email pemasaran, dan juga link yang terkandung dalam dokumen PDF.

Apakah anda sudah memanjakan robot gugle dengan template dan mendaftar di WEBmaster tools? jikalau tips diatas sudah anda terapkan maka apakah anda akan berlanjut kembali membaca goresan pena ini hingga tuntas?

Mari kita terbang ke paragraf selanjutnya

Gimana memilih sebuah judul postingan blog

Judul adlah sebuah mahkota yang sangat luar biasa. jikalau judul kita melempem, maka daya tarik klik dari mesin pencarian gugle akan berkurang, dan jikalau judul kita bertenaga, maka otomatis kita bisa mensugesti pengunjung dari gugle dari judul tersebut meskipun judul yang kita buat masuk dalam halman 3 mesin cari.

Sebenarnya bukan dari LSI Keyword, tools ubersugest, gugle trend, keyword planner saja kita bisa memilih sebuah judul yang akan nantinya dijadikan magnet di mesin pencari. tapi dari tips anda mengemix sebuah judul yang sudah anda tentukan di tools tersebut menjadi serangkaian judul yang lebih menarik lagi. mirip menambahkan kata kiasan dalam sebuah judul postingan tersebut. sebagai contoh:

1. Tips Ampuh Meningkatkan Trafik dari Gugle
2. Tips Ampuh Menyihir Pengunjung dari Gugle

Coba anda perhatikan kata diatas tersebut. dalam kata meningkatkan dan menyihir mana yang lebih unix untk di klik pengunjung? anda bisa bandingkan sendiri perbedaannya.

Yang terpenting jangan sembarang menciptakan judul-judulan.

Memang kedua buah kata itu tidak mengurangi maknanya yaitu pada dasarnya mencari pengunjung dari gugle, akan tetapi harus kita kuatkan atau tegaskan kembali pada deskripsi dalam sebuah postingan yang terdapat dalam judul diatas. masih penasaran?

Menentukan deskripsi judul postingan biar mendapat daya klik

Setelah memilih judul yang menarik untk mendapat daya klik luar biasa dari gugle meskipun bukan pada halman pertama, maka yang perlu anda perhatikan adlah sebuah deskripsi ihwal judul yang anda buat, misalkan judul anda Tips Ampuh Menyihir pengunjung dari gugle, maka untk menegaskan kata menyihir tersebut. anda ganti dengan Meningkatkan, mendapatkan, dan sebagainya. contoh

Judul: Tips Ampuh Menyihir Pengunjung dari Gugle
Deskripsi: Inilah tips ampuh untk meningkatkan trafik melimpah dari gugle yang akan tiba seketika ke blog anda dengan cepat.

Dimanakah letak kata yang penuh atau padat dengan keyword tapi tidak menghilangkan magnanya? silahkan anda perhatikan pada kata meningkatkan, trafik, gugle, dengan, cepat

Untuk lebih lengkap dalam pengenalan desripsi pada blog, sebaiknya aku sarankan anda terbang ke menentukan deskripsi pada postingan blog

Membuat isi postingan dengan tujuan memanjakan pembaca blog

Setelah memilih judul, deskripi pada postingan blog, maka yang terakhir isi dari judul yang telah kita buat. tips biar menciptakan pengunjung melahap paragraf per paragraf atau bahasa lainnya betah terhadap isi dari konten yang kita tulis. jangan lupa memperlihatkan sub-sub judul dan di bumbui kalimat perkalimat yang menciptakan pembaca ingin tau sehingga ia lupa kalau sudah terlalu usang di blog kita.

Gimana tipsnya?
Baca: Mendongkarak pandangan gres Menulis Postingan Blog

Selain itu, anda juga perlu memperlihatkan link-link (anchor text) yang relevan sesuai dengan topik yang anda bahas di postingan. jikapun ingin lari dari topik, buatlah anchor text senatural mungkin. misalkan di dalam postingan anda, anda ingin memasarkan produk pempek palembang yang sedap samo cukonyo. maka usahakan jangan terlihat memaksa tapi gunakan tips bandel yang berupa rayuan.

Contoh:
Saya rasa pempek palembang ini bisa menemani santai anda dikala membangun sebuah blog, apalagi anda sedang berusaha mengoptimalkan sebuah judul postingan.

Sudah niscaya di dalam sebuah kata pempek palembang anda sisipkan link yang menuju perjuangan kuliner milik anda.

Intinya dalam memilih isi atau menulis article, tentu bukan menulis article untk robot gugle, melainkan untk orang. sebaiknya gunakanlah bahasa pasaran yang gampang dimengerti meskipun telah disisipi oleh kata-kata kiasan.

Pertanyaannya adlah dari mana anda menemukan judul article ini?
Keyword apa yang menciptakan anda tersasar kesini?
Apa deskripsi yang anda temukan di mesin pencari gugle?

Ketika anda sudah memahaminya, maka bisa anda terapkan di blog anda. terima kasih dan happy blogging.

No comments:

Post a Comment