Berapa Hari Sekali Harus Posting Blog - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Berapa Hari Sekali Harus Posting Blog

Share This
Ketika sudah memutuskan untk menciptakan sebuah blog dengan niche yang berbeda, maka yang perlu kita perhatikan adlah menentukan dan menentukan berapa hari sekali kita harus menciptakan postingan pada blog dengan niche tersebut. disini akan saja jelaskan sesuai dengan pengalaman aku semenjak menjadi seorang blogger diantaranya dengan niche tertentu dan niche blogger gado-gado alasannya yaitu pada ketika ini aku memiliki 2 buah blog yang setips bersamaan aku urus.

Ketika sudah memutuskan untk menciptakan sebuah blog dengan niche yang berbeda Berapa Hari Sekali Harus Posting Blog

Tidak gampang sesungguhnya bagi aku mengurus 2 buah blog tersebut alasannya yaitu aku dituntut oleh banyak sekali macam bahan untk aku tulis. misalkan blog berguru mengembangkan membahas seputar blogger, tentu blog yang satunya aku jadikan blogger gado-gado. mengurus blogger gado-gado tidak sesulit mengurus blog dengan niche tertentu alasannya yaitu blogger gado-gado tidak perlu memakai tools-tools untk mencari keyword tertarget ibarat yang sering aku gunakan contohnya dengan memanfaatkan Lsi Keyword yang ada di pencarian gugle.

Berapa hari sekali posting blog dengan niche tertentu

Jika anda membangun sebuah blog yang memiliki niche tertentu misalkan ibarat seputar cara blogspot, tips dan trik blogspot, tips dan trik komputer dan lain-lain menyangkut seputar tutorial, maka anda akan dituntut untk memperlihatkan konten yang segar setiap harinya, serta harus memiliki banyak refrensi untk menulis dan memecahkan kasus. terlebih banyaknya segudang pertanyaan yang dilontarkan pada komentar blog anda nantinya.

Sebaiknya untk menentukan berapa hari sekali yang pantas untk posting pada blog yang bernuansa ibarat ini adlah 1 hari sekali, itupun kalau anda sudah menyiapkan articlenya terlebih dahulu di Ms Word yang kemudian nanti akan anda terbitkan di blog anda.

Menentukan waktu untk posting blog
Selain anda harus satu hari sekali untk posting blog, maka yang perlu dipertimbangkan adlah waktu yang sempurna untk memposting article pada blog kita. mungkin di blog berguru mengembangkan sendiri untk menentukan waktu yang tepat adlah sekitar pukul 00.00 Wib atau dini hari, alasannya yaitu kalau kita sudah memiliki pelanggan tetap atau pembaca tetap, maka keesokan harinya atau pagi harinya pembaca tetap tersebut sudah disuguhkan informasi yang menarik untk mereka ikuti

Sebenarnya anda tidak perlu mengikuti tips saya, cobalah dengan tips anda sendiri. siapa tahu ada tips tersembunyi yang luar biasa hebatnya dibandingkan dengan tips aku diatas tadi.


Apakah perlu setiap hari kita posting blog gado-gado

Apakah anda sebagai admin blogger gado-gado? kalau anda sebagai admin blogger gado-gado maka yang terbesit dihati anda adlah harus update article setiap harinya semoga tidak ketinggalan atau ditinggali oleh pengunjung anda. alasannya yaitu sifat blogger gado-gado ini tidak ibarat sifatnya blogger yang memiliki niche yang selalu memiliki pengunjung tetap dibandingkan blogger gado-gado.

Mengapa blogger gado-gado memiliki pengunjung yang banyak?
Sewaktu aku memegang blogger gado-gado tentu setiap harinya aku dikunjungi oleh ribuan pengunjung bahkan puluhan ribu pengunjung perharinya dikarenakan setiap hari aku menyajikan article-article yang kontroversial ibarat membahas informasi artis, agama, olahraga dan lain sebagainya.

Akan tetapi kalau anda tidak lincah mengurus blog ibarat ini, maka kita dapat masuk ke lubang yang sesat alias menjadi blogger copas. aku sayai setips mental kalau aku kehabisan ide untk posting blog apalagi untk menemukan gaya menulis dalam setiap article yang perlu aku update setiap harinya, maka jurus tememory rampuh adlah jurus copy paste dari media online besar lainnya.

Saran saya, misalkan anda mengurus blogger gado-gado sebaiknya sehari anda menyajikan 6 article sekaligus dengan dibagi menjadi 2 buah posting setiap 6 jam sekali. artinya adlah dari jam 7sampai dengan jam 12 siang, anda harus posting 2 buah article dan begitupun seterusnya.

Untuk menentukan ilham judul dan isi dalam postingan pada blogger gado-gado bagi aku sangat gampang alasannya yaitu setiap harinya tentu kita selalu menonton televisi dan membaca koran. sebaiknya pilihlah informasi yang benar-benar berdasarkan anda dapat mendatangkan trafik ke blog yang anda kelola tersebut.

Kesimpulan dari Dongeng diatas adlah
Sebagai pengurus blogger yang memiliki niche sebaiknya anda memposting article 1 hari sekali dan kalau memiliki blogger yang bernuansa gado-gado sebaiknya menciptakan 6 article dalam sehari dengan bermacam-macam macam topik yang dapat anda temukan.

Demikian informasi wacana menentukan berapa hari sekali untk memposting setiap article blog yang memiliki 2 niche sekaligus. semoga bermanfaat dan dapat anda terapkan. happy blogging!

No comments:

Post a Comment