4 Daftar Blogger Favorit Untuk Menimba Ilmu Ala - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

4 Daftar Blogger Favorit Untuk Menimba Ilmu Ala

Share This
Sekedar ingin memberitahukan kepada anda dimana kawasan blogger yang berdasarkan aku baik untk menimba ilmu khususnya dunia blogging, seo, adsense, dan ilmu internet lainnya. aku harapkan semoga anda tidak menyia-nyiakan postingan ini dan melahap goresan pena ini hingga dengan tuntas. sebab ilmu yang kita dapatkan bukan dari membaca buku saja, melainkan dari internet juga sanggup menimba ilmu meskipun jarang para blogger mempublikasikannya setips mendetail kecuali 4 blogger yang akan aku sebutkan ini.

Sekedar ingin memberitahukan kepada anda dimana kawasan blogger yang berdasarkan aku baik untu 4 Daftar Blogger Favorit Untuk Menimba Ilmu Ala

Siapa saja 4 blogger favorit versi berguru berbagi

Yang perlu anda ketahui 4 blogger papan atas berdasarkan berguru menyebarkan adlah blogernas, strukturkode, buka-rahasia dan diri aku sendiri. dan berikut profil dari mereka masing-masing.

Siapa Blogernas

Blogernas adlah seorang blogger sumber padang yang berjulukan Erianto Anas dan bekerja di suatu instansi pemerintahaan dinas pendidikan kota padang sebagai seorang guru Sekolah Menengah kejuruan “PNS”. Erianto Anas sendiri menekuni dunia blogging semenjak tahun 2010 silam dengan blog pertamanya yang beralamatkan di blogernas.blogspot.com dan blog tersebut telah dihapus, kemudian beralih domain menjadi blogernas.com.

Awal mula aku ngeblog pada tahun 2010, jujur blog pertama yang aku temui di mesin pencari gugle adlah blogernas sebab bukan hnya tutorial saja yang disajikan melainkan kalau aku tidak sanggup mengikuti dari tutorial yang disajikannya, maka aku tidak segan-segan memperlihatkan password email aku kepada dia untk membantu aku dalam mengatasi msumberah, khususnya pada struktur template blog aku pada waktu itu.

Dan kini aku sangat bersyukur sebab aku sudah sanggup melsayakan hal sendiri tanpa harus meminta batuan dari siapapun, itu dikarenakan aku alumni kampus maya tersebut (blogernas)

URL: http://www.blogernas.com
Deskripsi: Blogernas kawasan berguru blog dan bisnis online bagi pemula hingga andal setips detail full wawasan dan gambar tutorial

Blog ini menyajikan konten-konten untk blogger pemula lengkap dengan cara gambar detail. pada struktur template blogernas sendiri menggunakan template miliknya dengan kecepatan yang sangat luar biasa sehingga kita tidak perlu berlama-lama menunggu loading dari blog tersebut.

Blogernas hingga ketika aku menerbitkan postingan ini sudah mencapai sekitar 20 label yang berisikan ihwal Ebook premium » andas blogging » andas koding » andas umum » riwayat blogernas » seo tips konyol » tutorial cari tahu » tutorial gambar » tutorial html » tutorial komentar » tutorial navigasi » tutorial pendukung » tutorial posting » tutorial seo on page » wawasan domain hosting » wawasan navigasi » wawasan posting » wawasan promosi » wawasan seo » widget sidebar. yang mana masing-masing label tersebut sudah berisikan judul dan posting yang menarik untk dibaca sebab tidak bertele-tele dan pribadi menusuk ke jantung pembacanya.

Siapa Strukturkode

Struktur kode “Didin Ajidin dari pulau jawa“ adlah seorang blogger  pemula (tapi sudah menguasai 85% Search Engine) yang tidak sengaja terbang bebas ke dunia blogging. blog ini membahas setips mendetail dan lengkap seputar Blog yang membahas seo, bisnis online, adsense, sosial media, facebook twitter dan ilmu pengetahuan internet lainnya.

Untuk msumberah template blog strukturkode aku rasa menggunakan template buatannya sendiri atau template milik blogger yang sudah dia modifikasi setips full dengan struktur yang sangat teratur. akan tetapi loading blog ini ketika masuk ke bbrapa halman terasa berat atau mungkin jaringan aku yang lambat? maka dari itu bukan msumberah besar bagi aku sebab meskipun gunung dan lautan menghadang tidak akan menyurutkan niat kita untk terus berguru apalagi sebab msumberah sepele loading terasa berat.

Strukturkode sendiri aku temui sekitar 1,5 bulan yang kemudian dengan keyword tidak sengaja. sebab pada waktu itu aku ingin mengecek template aku di WEBmaster strukture data, tapi malah jari ini mengetikan WEBmaster struktur arahan dan aku nyasarlah di blog tersebut.

URL: http://strukturkode.blogspot.co.id
Deskripsi: Blog yang membahas seo, bisnis online, adsense, sosial media, facebook twitter dan ilmu pengetahuan internet lainnya.

Strukturkode setips keseluruhan aku tidak melihat daftar isi blog ini terletak dimana, akan tetapi kalau anda sudah mengunjunginya, cukup dengan tips memanfaatkan navigasi navcountiner menyerupai Home » Web » Blogging » SEO » Bisnis Online » Internet » Media Sosial.

Jika anda ingin berguru full membaca tulisannya aku sarankan ke strukturkode sebab setiap pada halman blog tersebut tersedia sub-sub judul yang mana mungkin sanggup menjawab pertanyaan anda selama ini.

Siapa Buka-Rahasia

Buka-Rahasia adlah seorang blogger yang bersumber dari pulau jawa “jateng” yang berjulukan Achmad Khirul Azmi. pekerjaan dari blogger ini adlah seorang dosen bahasa inggris dari kampus yang ada di surakarta-jawa tengah. Achmad Azmi menjdikan blogging sebagai pekerjaan terbaiknya sebab sanggup menuangkan karya tulis yang berupa cerita, pengalaman, tips trik, dan membagikan pengalaman tersebut kepada pembaca luas yang tanpa batas

Saya tersasar pada blog buka-rahasia ini ketika tahun 2012 dimana sedang mencari keyword ihwal html, ternyata buka-rahasia yang muncul di pencarian teratas gugle. meskipun keyword tersebut tidak relevan dengan yang aku maksud, tapi aku sudah terhipnotis dan menyebabkan blog ini sebagai refrensi untk menimba ilmu khususnya blogging.

Buka-Rahasia menggunakan template desain by Dicharger Blogger template yang mana sudah di modifikasi full oleh Achmad Khoirul Azmi. tapi sayangnya blog ini terasa berat ketika mengunjunginya dikarenakan ada salah satu widget facebook like melayang. berdasarkan aku seberat apapun blog ini tidak menjadi kendala kalau kita mau belajar.

URL: http://buka-rahasia.blogspot.co.id/
Deskripsi: Buka Rahasia Blogspot: tutorial/tips berguru blogging, desain blog, menulis article, SEO, widget, modifikasi template, all about blog! Ini yg asli.

Buka-rahasia blog ini juga tidak jauh berbeda dengan struktur arahan yang mana menyajikan setiap halman posting dengan sub-sub judul serta konten panjang yang kaya dengan kata kunci (keyword)

Blog Saya Sendiri

Blog aku sendiri bukan blog belajar berbagi akan tetapi anda sebagai pemilik blog atau anda sebagai pembaca blog ini yang gres ingin memulai dunia blogging. kalau anda ingin menyerupai mereka, maka tidak ada salahnya berusahalah dari kini untk menekuni dunia blogging, sebab berdasarkan aku blogging adlah pekerjaan yang tidak membosankan dan bahkan sanggup mengasikan kalau kita benar-benar menekuninya.

Demikian 4 daftar blogger yang menarik untk anda simak, semoga informasi ini sanggup bermanfaat serta menjadi cambuk bagi anda semoga sanggup menyerupai mereka.

No comments:

Post a Comment