Cara Super Cepat Menciptakan Tabel Pada Postingan Blog - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Cara Super Cepat Menciptakan Tabel Pada Postingan Blog

Share This
Bukan di Ms Word, Excel, WEBsite profesional saja kita dapat menciptakan tabel, akan tetapi pada sebuah postingan blogspot juga kita dapat mempercantiknya dengan tabel. tabel yang akan aku bahas kali ini adlah tabel refrensi atau tabel umum. biasanya dalam menciptakan sebuah laporan pada excel, maka tabel menyerupai ini sering digunakan, nah gimana bila kita menyulapnya ada pada sebuah postingan blog?

Berikut misalnya

NoBelajarBerbagi
1MenulisKepada
2ArticleAnda
3YangUntuk
4SeoDibaca
5FriendlyDipahami

Memang sebagian blogger dalam menciptakan tabel menyerupai ini sangat mudah. akan tetapi rata-rata aku melihatnya dengan pembuatan tabel yang manual. dapat anda bayangkan bila anda sebagai blogger ingin menciptakan tabel pada posting yang jumlahnya cukup besar, misalkan 1000 tabel. tentu aku yakin bila anda menciptakan setips manual, anda akan merasa kelelahan. bila kita memakai pihak ke 2, tentu akan dimudahkan. kalau ada yang lebih gampang kenapa kita harus mencari tips yang dapat merontokan urat sarap kita?

Gimana tips menciptakan tabel pada posting blog?

Langkah-langkah dalam pembuatan tabel dlaam postingan blog sangat gampang tentu dengfan syarat. syaratnya anda harus memiliki Ms Excel. mari kita praktek langsung

Pada langkah pertama silahkan anda buat telebih dahulu tabel di excel, tentunya dengan tabel yang ingin anda bahas pada blog.

 WEBsite profesional saja kita dapat menciptakan tabel Trik Super Cepat Membuat Tabel Pada Postingan Blog

Setelah anda menciptakan tabel pada excel, maka langkah selanjutnya silahkan anda terbang ke situs tableizer (http://tableizer.journalistopia.com/)

Jika sudah masuk ke tableizer maka kita akan mengkonversinya. silahkan copy dan paste yang telah anda buat di excel tadi ke tableizer

 WEBsite profesional saja kita dapat menciptakan tabel Trik Super Cepat Membuat Tabel Pada Postingan Blog

Keterangan:
Tentukan ukuran fon size » warna header » jenis goresan pena atau font » klik tableize it!. maka akan tampil sekelompok instruksi css dan html tersebut, silahkan anda copy dan paste instruksi css dan html ke notepad terlebih dahulu.

Pada langkah diatas, anda sudah menciptakan tabel dengan sempurna. kini anda bukan postingan pada blog » pada posisi compose jadikan HTML misalnya menyerupai gambar dibawah ini

 WEBsite profesional saja kita dapat menciptakan tabel Trik Super Cepat Membuat Tabel Pada Postingan Blog

Keterangan:
Agar memudahkan anda, maka diakhir tabel tersebut bila anda ingin menciptakan atau melanjutkan article, maka jangan lupa berikan instruksi <br /> yang artinya enter.

Setelah anda sudah yakin, maka klik publikasikan postingan anda.

Demikian gosip pagi ini ihwal tips cepat menciptakan tabel pada postingan blog, supaya dapat membantu mengatasi msumberah anda. terima kasih dan happy blogging.

No comments:

Post a Comment