Menguatkan Daya Klik Pada Deskripsi Postingan Blog - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Menguatkan Daya Klik Pada Deskripsi Postingan Blog

Share This
Sebagai seorang blogger (penulis) tentu deskripsi tidak akan pernah tertinggal. tujuan dari deskripsi pada postingan blog tersebut adlah untk menguatkan atau memikat daya klik dari mesin pencari gugle. selain judul yang memikat untk di klik pengunjung, deskripsi juga sebagai wakil atau penegasan yang kita bahas pada sebuah isi postingan tersebut. bila deskripsi anda melempem atau loyo, maka jangan harap daya klik akan tiba bahkan mereka lebih mengarah ke deskripsi yang lebih relevan dan bertenaga”

Sebagai contoh:
Misalkan judul postingan anda membahas tentang
Judul “Menguatkan daya klik pada deskripsi postingan Blog”
Deskripsi “Ingin postingan blog anda di klik oleh ribuan pengunjung dari gugle, maka gunakanlah deskripsi penelusuran menyerupai ini”

Letak ingin tau mereka pada sebuah kalimat ribuan pengunjung dari gugle dan menyerupai ini

Mengapa demikian? sebab mereka memang ingin tau dibentuk oleh deskripsi tersebut. letak deskripsi pada sebuah postingan blog terletak saat anda ingin menciptakan article.

 tentu deskripsi tidak akan pernah tertinggal Menguatkan daya Klik pada Deskripsi postingan Blog

Trik Memunculkan Deskripsi pada Blog

Pada defaul blogger saat anda menciptakan postingan pada blog, maka deskripsi tidak akan muncul untk anda modifikasi dikarenakan anda belum mengaktifkan fitur deskripsi tersebut. tips untk menampilkan deskripsi penelusuran blog yang perlu anda lsayakan adlah login ke blog anda » setelan » preferensi penelusuran » deskripsi » Edit » Selesai

Isikan deskripsi anda maksimal 150 abjad contohnya “blog ini membahas seputar cara blogger dari tingkat pemula sampai tingkat mahir”.

Tujuan anda memunculkan deskripsi ini adlah saat anda ingin menciptakan article, maka otomatis deskripsi akan muncul saat anda ingin menulis.

Trik menciptakan deskripsi pada postingan blog

Setelah anda menciptakan deskripsi pada blog, maka setips otomatis pada postingan blog akan muncul dan terletak di sebelah kanan dari hadapan anda tepatnya dibawah lokasi. untk membuatnya silahkan login ke blog » Entri gres » judul » isi article » deskripsi » publikasikan

Contoh deskripsi posting:
Judul “Panduan lengkap menciptakan email”
Deskripsi “Trik menciptakan email dengan gampang dan cepat”

Judul “Panduan lengkap menciptakan email”
Deskripsi “Anda ingin menciptakan email yang baik dan benar, maka disinilah tempatnya yang paling lengkap sebab dipandu dengan gambar”
Bagi sebagian orang yang gres mengenal dunia internet, maka mereka lebih baik mengklik deskripsi yang nomor 2. mengapa demikian? sebab mereka membutuhkan cara lengkap dengan pertolongan gambar.

Trik menciptakan deskripsi biar memiliki daya klik dari mesin pencari gugle bukan terletak pada judul yang menyerupai diatas saja, melainkan pada judul-judul yang lain

Kesimpulan singkat
Dari pembahasan diatas maka aku menarik kesimpulan setiap anda menciptakan postingan, jangan pernah lupa untk menunjukkan deskripsi pada postingan tersebut. dan buatlah deskripsi semenarik mungkin biar bisa menghipnotis daya klik dari mesin pencari gugle. semakin strong anda menciptakan deskripsi, semakin banyak yang mengkliknya, sebab bukan hnya dari judul saja pengunjung bisa tersihir oleh judul anda, melainkan deskripsi juga sebagai penyumbang trafik dari gugle.

Sekian gosip menguatkan daya klik pada deskripsi posting blog yang sangat luar biasa ini, semoga bermanfaat untk anda dan happy blogging.

No comments:

Post a Comment