Akses Router Mikrotik Lewar Webfig_2019 - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Akses Router Mikrotik Lewar Webfig_2019

Share This
AKSES ROUTER MIKROTIK LEWAR WebsiteFIG


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu

Bertemu lagi dengan aku Rizki Arohmansyah, pada kesempatan kali ini aku akan membahas ihwal susukan router mkrotik lewat WEBfig.

A. LATAR BELAKANG
Yaitu ketika winbox eror  maka tipsnya dengan memakai WEBfig untk mengakses router.
 
B. MAKSUD DAN TUJUAN
Agar sanggup mengakses router walaupun winbox eror.

C. PEMBAHASAN
Ya ternyata untk mengakses routerboard mikrotik tidak hnya memakai aplikasi winbox ternyata juga sanggup memakai WEBfig melalui broyuser anda referensi lewat mozilla, chrom, uc broyuser dan lainnya.

1. Langkah pertma silahkan anda buka broyuser yang anda miliki >>kemudian isikan alamat IP /gateway yang anda buat untk wireless contoh: wlan1 =192.168.10.1 >>kemudian enter maka akan muncu halman login pada broyuser dan silahkan masukan yuser dan password routernya >>login.





2. Nah sesudah anda login maka akan muncul halman  menyerupai dibawah, anda sanggup konfigurasi pada router mikrotik baik melalui WEBfig atau lewat terminal menyerupai gambar dibawah. Nah bedanya dengan winbox hnyalah tampilannya saja, jikalau tol-tolnya sama saja.



 
D.KESIMPULAN
Jadi untk mengakses router mikrotik tidakhnya sanggup disayakan lewat aplikasi winbox tapi ternyata sanggup dengan broyuser.
E.REFERENSI

Yap hnya itu yang sanggup aku sampaikan apabila ada kekurangan dalam penulisan dan penjelasa diatas aku mohon maaf, biar bermanfaat.


Wassalamualaikum warohmatullahiwabarokatu

Sumber https://rizkiarohmansyah.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment