Aplikasi Perkantoran Untuk Windows Yang Juga Dapat Dipakai Di Linux Ataupun Android - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Aplikasi Perkantoran Untuk Windows Yang Juga Dapat Dipakai Di Linux Ataupun Android

Share This
Kingsoft Office, (KSO atau KSOffice), atau di RRC WPS Office adlah sebuah paket aplikasi perkantoran untk Microsoft Windows, Linux, dan Android dikembangkan oleh kini Zhuhai menurut pengembang perangkat lunak Kingsoft Cina. Components include antara lain : Kingsoft Writer, Kingsoft Presentation and Kingsoft Spreadsheet.

Versi dasar gratis untk digunakan, tapi versi Pro fitur lengkap juga tersedia. Versi ketika ini adlah KSOffice 2013.
 
Kingsoft Office 2013 memperlihatkan pengguna gratis langsung suite produktivitas benar-benar gratis yang lebih kecil dan lebih cepat daripada kebanyakan suite kantor lainnya . Ini mencsayap pengolah kata gratis , progmemory ram spreadsheet dan pembuat presentasi . Ketiga progmemory ram membantu Anda menangani tugas-tugas kantor dengan gampang :
Writer - pengolah kata yang efisien ;
Presentasi - Multimedia presentasi pencipta ;
Spreadsheets - alat Powerfull untk pengolahan data dan analisis data

Office 2013 Gratis memungkinkan Anda untk menyimpan file sebagai DOCX , XLSX format , ekspor file PDF dan banyak lagi. Banyak fitur yang ditambahkan dalam versi terbaru .

Anda sanggup menilik ejaan dalam bahasa Inggris (United Kingdom ) bahasa , atau perubahan bahasa spell check sesuai dengan kebutuhan Anda . Lihat Trik Ubah ke Inggris Inggris untk investigasi ejaan .

silahkan Download
Kingsoft Office versi windows

sumber : http://www.kingsoftstore.com, -  http://id.wikipedia.org

Sumber http://diinfoke.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment