Berada Di Page 6 Google - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Berada Di Page 6 Google

Share This
Pada tanggal 01 juni 2016 untk keyword belajar berbagi masuk dalam page 4 search engine gugle, tapi kini keyword tersebut malah menjauh dan kini berada di page 6 gugle search engine, mengapa demikian? mungkin ada diantara anda yang bisa mengetahui penyebab lain mengapa blog bisa terlempar jauh dari gugle search engine.

Menurut pengalaman aku halman home bisa menjauh dari mesin pencarian gugle disebabkan lantaran perubahan nama blog, perubahan diskripsi, dan perubahan pada setelan html pada template blogger

Perubahan Nama Blog

Penyebab halman home blog terlempar jauh atau bahkan menghilang, itu disebabkan lantaran perubahan nama blog. memang pada awalnya blog berguru membuatkan ini aku berinama berguru dan berbagi. akan tetapi aku mengukur kemampuan aku dikala aku mengetikan berguru dan membuatkan sudah banyak yang menciptakan blog dengan nama yang sama terlebih pada kepingan atas atau halman pertama sudah ada sebuah blogger yang berjulukan pak-anang dan mendapat site link. butuh usang aku ingin menggeser blog pak anang tersebut yang berjulukan (berbagi dan belajar)

Tadinya blog berguru dan membuatkan berada di halman 2 dan sempat naik pada page pertama gugle. dikala pada tanggal 3 juni 2016 aku merubah berguru dan membuatkan menjadi berguru membuatkan maka untk keyword berguru dan membuatkan menghilang dan keyword berguru membuatkan masuk di page 6 halman mesin pencari gugle. dengan kata kunci tersebut aku tidak butuh waktu usang untk menduduki peringkat pertama gugle lantaran update article adlah buldoser terbesar supaya blog kita menjadi yang terdepan di mesin pencari., meskipun pada kepingan pertama masih saja ada blog pak-anang

Mengapa blog berguru membuatkan bisa pribadi menduduki halman 6 gugle engine? lantaran dikala aku merubah nama dari berguru dan membuatkan menjadi berguru berbagi, aku sudah menyiapkan postingan supaya robots gugle tidak kaget melihat perubahan halman home tersebut dan pribadi mengcrawler situs aku setips otomatis. memang bukan update article saja melainkan submit sitemap kembali ke WEBmaster tools yang berutujuan supaya gugle bisa mengenali blog saya.

Selain submit kembali ke WEBmaster tools, ada bbrapa perubahan yang aku rubah diantaranya pada feedburner, gugle analytics, bing, serta media-media yang sudah aku daftarkan dan merubah nama blog berguru dan membuatkan menjadi berguru berbagi.

Kesimpulannya adlah jikalau blog anda tidak mau terlempar atau menghilang dari gugle, maka sebelum anda merubah nama pada blog sebaiknya siapkan terlebih dahulu postingan pendukung, dan media lain yang terhubung dengan blog anda untk segera anda rubah (lsayakan setips bersamaan jangan ditunda besok atau lusa) tips ini bertujuan supaya gugle engine tidak kaget.

Perubahan Diskripsi Blog

Perubahan diskripsi ini memang bukan penyumbang besar blog menghilang atau terlempar dari gugle search engine akan tetapi sedikit berpengaruh. lantaran pengalaman aku pada awal mula blog ini dibangun memiliki diskripsi “belajar dan membuatkan seputar blogger, html, cara register, dan informasi terupdate lainnya”. tetap pada keyword berguru dan berbagi, maka aku sulap menjadi “belajar membuatkan seputar cara blogger, html, WEBmaster, seo, widget, menulis article serta informasi update lainnya”.

Ketika perubahan pada diskripsi blog berguru berbagi, maka belum 3 menit blog aku malah menghilang (dalam hati aku berkata “terserah”) kembali ke tahap mengcrawler ulang situs aku di WEBmaster, maka muncul lagi dan aku beranggapan ini adlah (gugle honeymoon).

Gugle honeymoon bukan terjadi pada halman home saja, gugle honeymoon hnya sekali terjadi dalam perubahan halman home. gugle honeymoon sering tiba pada halman posting saja. tidak heran jikalau kita menciptakan postingan, maka postingan tersebut pribadi masuk di halman pertama gugle, hal ibarat ini tidak akan usang bertahaan di halman pertama, paling hnya 5-7 hari saja sesudah itu hilang. tapi jangan tsayat, blog anda atau postingan anda tidak hilang, melainkan terlempar di halman berikutnya. jikalau ingin bertahaan usang di halman pertama gugle engine maka kualitas konten lah yang menjadi nomor 1.

Perubahan Template HTML Blog

Perubahan dalam struktur template html bisa kuat besar degan kata lain anda sudah mengusik gugle robot yang sudah santai di blog anda, akan tetapi gugle robot merasa terusik dengan perubahan struktur template yang anda lsayakan, untk dari itu blog anda bisa menghilang, butuh waktu 3 hari gugle perlu merapi ulang situs anda.

Agar gugle tidak usang meninggalkan blog anda, maka lsayakan hal ini ibarat pada perubahan nama blog tersebut adalah pancing kembali dengan postingan baru. dari ketiga kata kunci tersebut (perubahan nama, diskripsi, template html) selain anda pancing memakai postingan baru, tentu dengan mengajak gugle untk crawler kembali situs anda maka gunakan juga resep takaran tingi ibarat tips mengatasi blog menghilang dan buatlah postingan tersebut agar cepat terindex gugle.

No comments:

Post a Comment