Cara Memasang Kalender Di Blogger - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Cara Memasang Kalender Di Blogger

Share This
Beberapa ahad yang kemudian aku telah menunjukkan anda sebuah cara lengkap tips memasang jam pada blog, ketika ini aku diberikan kesempatan lagi untk menulis pada blog berguru membuatkan wacana tips memasang kalender di sidebar blogger dengan lengkap serta jelas, lantaran dipandu dengan dukungan gambar sebagai penunjang yang mana akan memudahkan anda dalam mempercantik blog anda. memang sebagian besar seorang blogger pemula, hal yang paling menarik adlah menunjukkan kalender, jam, bahkan dampak salju yang bertujuan untk mempercantik blog.

Beberapa ahad yang kemudian aku telah menunjukkan anda sebuah cara lengkap  Trik Memasang Kalender di Blogger

Tapi sangat disayangkan sekali, yang mana tujuan kita untk mempercantik blog, tapi disanggah mentah-mentah oleh blogger yang sudah ke level mahir. berdasarkan mereka memasang jam atau kalender di blog adlah suatu perbuatan yang mubazir dikarenakan sanggup menciptakan loading blog menjadi lama. alasannya ketika orang mengklik blog kita, maka broser akan membaca seluruh script yang kita pasang di blog, sehingga itulah yang menjadi argumen mereka bahwa memasang kalender di blog ini sanggup menciptakan berat ibarat tronton

Berhubung mungkin ini sudah menjadi kiprah kampus atau kiprah sekolah anda yang diberikan oleh dosen atau guru anda, maka sebaiknya ikuti saja apa yang mereka inginkan (tenaga pendidik) siapa tahu, dengan memasang jam pada blog ini sanggup membantu nilai kiprah anda menjadi lebih baik. sebaiknya kalau anda sudah memahami kalau memasang hal mubazir ibarat ini, anda beritahukan kepada dosen atau guru anda, bahwa memasang kalender, jam dan sejenisnya maka akan berdampak jelek bagi blog ialah lambatnya blog kita ketika di baca oleh broser.

Langkah memasang kalender pada blog

Untuk langkah memasang kalender pada blog ini sangat mudah, yang mana kiprah anda hnya mengcopy dan paste di sidebar blog anda. aku umpamakan anda sudah mengerti tips memasukan script pada widget. kalau anda belum mengerti tips memasukan isyarat html atau script di dalam widget blog, sebaiknya anda mencari dengan memanfaatkan hidangan search css di blog berguru membuatkan ini.

Sekarang, langkahnya adlah copy isyarat dibawah ini, kemudian letakan di widget blog anda

<!-My calendar widget - HTML code - mycalendar.org --><div align="center" style="margin:15px 0px 0px 0px"><noscript><div align="center" style="width:140px;border:1px solid #ccc;background:#fff ;color: #fff ;font-weight:bold;"><a style="font-size:12px;text-decoration:none;color:#000 ;" href="http://mycalendar.org/"> Calendar</a></div></noscript><script type="text/javascript" src="http://mycalendar.org/calendar.php?group=&widget_number=2&cp3_Hex=8F228f&cp2_Hex=FFFFF3&cp1_Hex=090909&fwdt=200&lab=1"></script></div><!-end of code-->

Save, dan lihat kesannya di halman home atau halman posting blog milik anda.

Seperti itulah kurang dan lebihnya tips memasang kalender pada blog, biar informasi ini bermanfaat dan anda akan mendapat nilai baik dari dosen, guru anda di dunia pendidikan.

"Udah Gitu Aja"

No comments:

Post a Comment