Cara Menciptakan Blog Terkenal Di Google - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Cara Menciptakan Blog Terkenal Di Google

Share This
Meskipun blog aku masih kalah terkenal di mesin pencari gugle dengan blogger-blogger lain, itu dikarenakan jumlah postingan blog aku masih sedikit dibandingkan oleh postingan blogger milik orang lain. tapi setidaknya disini aku ingin membagikan pengalaman yang sering aku terapkan di blog berguru berbagi, sehingga anda juga bisa menerapkan nya di blog anda. menciptakan blog terkenal di mesin pencari gugle, tidak sesulit yang kita bayangkan alasannya yakni disini akan aku berikan langkah-langkah yang sering aku terapkan ke blog ini.

Menjadikan blog terkenal yang aku maksudkan disini bukan berarti blog kita di banjiri oleh pengunjung, melainkan gimana kita bisa mengoptimalkan setiap judul yang telah kita publikasi kan eksklusif masuk ke search engine gugle dengan posisi yang kita harapkan di page one gugle.

Memang butuh kerja keras untk mendapat peringkat terbaik di mata gugle, setidaknya kita sudah berusaha menduduki halman ke 2 hingga halman ke 5 mesin pencarian gugle. selebihnya gimana kita menaikkan judul tersebut di posisi pertama search engine menyerupai menulis keterkaitan antara judul yang pertama dan judul yang kedua.

Baca: Trik menulis article yang relevan

Meskipun blog aku masih kalah terkenal di mesin pencari gugle dengan blogger Trik Membuat Blog Populer di Gugle

Sebagai contoh. aku menulis article berjudul tips menciptakan label di blog, maka dikala anda mengunjungi judul tersebut, anda akan di tuntun ketempat judul-judul yang berkaitan dengan judul tips menciptakan label pada blog menyerupai tips menghapus label, tips mengganti nama label dan lain-lain sebagainya.

Langkah biar blog terkenal di search engine gugle

Ada bbrapa langkah yang sering aku lsayakan pada blog berguru menyebarkan ini sewaktu menulis article biar blog kita terkenal di mata gugle. tentunya langkah ini ialah langkah yang tidak menyalahi hukum yang sudah ditetapkan oleh kebijakan fatwa WEBmaster. diantaranya adlah sebagai berikut:

Memanfaatkan keyword LSI
Keyword LSI adlah sebuah keyword yang dikala kita mencari sesuatu di gugle search engine, maka LSI "Latent Semantic Indexing" tersebut otomatis akan muncul menyerupai pada pengetikan kata kunci pertama dan sesudah mengetikan kata kunci.

Meskipun blog aku masih kalah terkenal di mesin pencari gugle dengan blogger Trik Membuat Blog Populer di Gugle

Kedua buah gambar diatas adlah sebuah rujukan kecil yang dinamakan keyword LSI "Latent Semantic Idexing".

Untuk mengembangkan dari keyword LSI tersebut diharapkan sub judul pada postingan blog anda yang mana isi postingan anda dengan kata diatas 600-1200 kata.

Semakin banyak kata yang anda bahas dalam satu buah judul, maka semakin banyak keyword yang terkandung di dalamnya. maka tidak menutup kemungkinan blog anda terkenal di mata gugle.

Baca: Menambak keyword dengan LSI

Memanfaatkan Tools Ubersuggest
Tools ubersuggest ini tidak pernah aku lupakan sebelum aku menulis judul postingan. alasannya yakni sebelum menciptakan judul, maka aku akan mencari keyword yang tertarget atau banyak yang dicari oleh orang banyak. semakin banyak orang yang mencari kata kunci, maka semakin terkenal blog anda di mesin pencari gugle.

Trik memakai ubersuggest juga tidak terlalu sulit, alasannya yakni tools yang satu ini ialah termasuk tools kebanggan aku alasannya yakni gampang digunakan, dan tools ini bisa dimanfaatkan juga oleh blogger yang gres mengenal dunia blogging.

Untuk menggunakannya adlah silahkan anda loncatkan mousse anda ke https://ubersuggest.io/ » Web » Indonesia » Masukan keyword » Klik Suggest

Meskipun blog aku masih kalah terkenal di mesin pencari gugle dengan blogger Trik Membuat Blog Populer di Gugle

Setelah mengklik suggest ada banyak sekali macam keyword yang disarankan oleh tools tersebut untk anda jadikan judul posting pada blog anda.

Setelah anda memutuskan judul dari kedua buah tips yang aku berikan kepada anda diatas tersebut, maka langkah selanjutnya adlah tulislah article di blog anda.

Agar blog anda semakin terkenal di gugle, menyerupai yang aku ketikan kepada anda diatas tadi, maka buatlah isi article anda diatas 600 kata dan jika bisa mencapai 1200 kata biar postingan blog anda nantinya semakin kaya dengan keyword.

Tapi yang perlu anda ingat, panjang kata bukan sekedar panjang-panjangan, melainkan panjang yang terarah dan relevan dengan apa yang anda tulis di judul tersebut.

Memanfaatkan Fetch As Gugle
Fetch as gugle atau ambil sebagai gugle adlah sebuah tools yang sudah disediakan oleh WEBmaster. artinya anda tidak perlu pang ping pong ke situs-situs lain. alasannya yakni gugle sendiri sudah memanjakan anda untk selalu memanfaatkan produck yang telah ia sediakan.

Semakin anda memanfaatkan tools yang sudah disediakan gugle, semakin terkenal goresan pena anda di matanya, alasannya yakni gugle sendiri tahu apa yang pantas ia terbitkan di mesin pencariannya.

Populernya blog kita bukan sekedar dari apa yang anda baca diatas, melainkan ada sedikit kerja keras dari anda yaitu menciptakan judul yang lain dari pada yang lain menyerupai mengundang daya klik.

Konten adlah raja? tidak juga!
Judul adlah raja? iya benar!

Semakin anda menciptakan judul yang memiliki daya klik, maka tidak menutup kemungkinan judul tersebut naik di page one gugle, alasannya yakni sering di klik pengunjung.

Misalkan anda menciptakan judul "Trik Hamemory ram Membuat blog di blogspot"

Demikianlah isu tips menciptakan blog terkenal di gugle, tidak semua apa yang aku berikan kepada anda diatas adlah benar, setidaknya ini adlah sebuah motivasi biar anda tidak mengeluh dan mengeluh alasannya yakni blog anda tidak masuk di search engine gugle.

No comments:

Post a Comment