Cara Mengamankan Password Blog Atau Gmail - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Cara Mengamankan Password Blog Atau Gmail

Share This
Dari sekian banyak tips dan trik yang sudah aku berikan kepada anda, sekarang saatnya blog belajar berbagi memperlihatkan isu ihwal gimana tipsnya menciptakan password pada blog menjadi lebih kondusif sehingga tidak dapat di bobol oleh hacker. ada bbrapa langkah yang perlu anda ketahui supaya password blog kita benar-benar aman, lantaran blog kita otomatis terhubung dengan gmail artinya keamanan tersebut terletak pada sistem gmail kita. kemudian gimana tipsnya menciptakan password yang aman? aku akan memperlihatkan dua langkah yang mungkin dapat anda ikuti.

Dari sekian banyak tips dan trik yang sudah aku berikan kepada anda Trik Mengamankan Password Blog atau Gmail

Dalam pembuatan password, tentu kita tidak dapat sembarang terlebih bila password blog anda sangat gampang di bobol oleh hacker. apalagi sangat disayangkan bila password blog anda sudah terhubung dengan gugle adsense tentu hal utama yang perlu anda perhatikan bukan hnya sekedar menciptakan posting saja, melainkan memperlihatkan keamanan pada seluruh sayan yang terhubung di dalamnya yaitu password gmail anda.

Memang sayan yang terhubung oleh gugle niscaya akan aman-aman saja lantaran sangat sulit para hacker membobol database gmail, akan tetapi gimana bila hacker memakai tehnik phishing yang dimana anda gampang dikelabuhi oleh orang yang berniat jahat kepada anda.

Trik Menghindari Phishing

Sebelum anda dapat tau gimana tips menghindari phishing sebaiknya kenali terlebih dahulu apa itu phishing. phishing adlah penipuan yang berupa bentuk yang hampir sama dengan tujuan misalkan pada tampilan halman gmail. ketika kita dirayu oleh hacker menyerupai (klik url ini dan anda akan dijamin mendapat isu ihwal bla bla bla) tentu anda aka terayu dengan kata-kata tersebut sehingga anda tidak menyadari bahwa url yang anda klik adlah bentuk phishing yang dimana anda akan melsayakan hal menyerupai biasa “login gmail anda dan password” otomatis password dan sayan anda akan terekam di situs yang berextensi text.

Untuk menghindarinya adlah anda jangan gampang mau untk mengklik url apapun terlebih url tersebut meminta login dan password anda. usahakan bila anda ingin login, maka loginlah memakai url resmi yang ingin anda masuki menyerupai gmail.com, facebook.com, twitter.com, dan jangan pernah mau mengklik url yang dimana tampilan tersebut hampir sama dengan yang aslinya. hal menyerupai ini sering aku temui di media umum facebook.

Jangan Membuat Password Sama

Jangan menciptakan password yang sama ini adlah bila password sayan gmail anda A maka menciptakan password facebook jangan A, usahakan password disetiap anda mendaftar di media-media manapun harus memakai password yang berbeda. lantaran bila sama, maka otomatis setiap sayan yang terhubung akan gampang dirayapi oleh peretas tersebut.

Usahakan setiap anda menciptakan password jangan memakai nama anda, nama ibu bapak anda, jangan berurutan menyerupai 12345, 123456, 123xxx, admin123, dan lain-lain. alasannya yaitu sandi-sandi tersebut sangat gampang dibobol oleh hacker, lantaran hacker setiap ingin membobol sayan beliau akan mencoba dengan yang lebih gampang terlebih dahulu.

Karena judul aku mengamankan password sayan blog maka otomatis sayan gmail anda yang perlu anda amankan dan gimana tips mengamkannya?

Inilah Trik Mengamankan Akun Gmail Blog

Seperti yang aku katakan diatas tadi, usahakan password anda jangan mudah, buatlah sulit untk ditembus hacker.

Pertama: gunakan pengamanan password gmail anda dengan verifikasi 2 langkah dengan tips login ke SMSAuth » mulai penyiapan » ikuti langkah-langkahnya untk mengaktifkan verifikasi dua langkah tersebut. hal ini sangat efektif untk benar-benar mengamankan password kita dari serangan pencurian sayan

Kedua: tips kedua ini adlah tips yang hingga ketika ini aku gunakan lantaran aku yakin dengan tips kedua ini maka hacker akan berpikir dua kali untk menerobos sayan aku lantaran tingkat kesulitannya luar biasa. tips membuatnya adlah usahakan anda memakai kata simbol, angka, karakter besar dan kecil, pola password aku menyerupai ini (&rIzal*&^@Bk#$!842)

Dari tips menciptakan password tersebut aku terapkan di bbrapa sayan aku menyerupai facebook, twitter, blog gmail, yahoo, bing dan lain sebagainya. untk mengingatnya gampang saja yaitu aku selalu save di notepad.

Saya rasa klarifikasi tips mengamankan password blog atau gmail ini cukup untk anda mengerti, semoga dapat anda terapkan di setiap sayan anda. terima kasih dan happy blogging

No comments:

Post a Comment