Bagaimana Caranya Mendapat Uang Dari Pengunjung Blog - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Bagaimana Caranya Mendapat Uang Dari Pengunjung Blog

Share This
Tidak ada yang sulit untk mendapatkan uang dari pengunjung blog sumberkan anda mengetahui tipsnya dan merayu pengunjung blog tersebut. disini aku akan menyampaikan trik mendapat uang halal dari memanfaatkan pengunjung yang sudah sengaja tersesat di blog anda. tips mendapat uang ini bukan dari iklan gugle adsense alasannya yaitu aku tidak ada adsense. melainkan mencari uang perhiasan dari pengunjung baik dari Facebook, gugle, twitter dan sebagainya. alasannya yaitu trik ini juga cukup ampuh sebagai perhiasan membeli makanan ringan saja. kalau tidak ampuh, maka aku tidak akan menekuni dunia blogspot, alasannya yaitu aku sudah menjalani semenjak tahun 2010 silam hingga dengan sekarang. dan hasilnya? cukup untk kebutuhan aku langsung dan tidak mengganggu honor pokok aku sebagai kuli di Pemprov Lampuung.

 sumberkan anda mengetahui tipsnya dan merayu pengunjung blog tersebut Gimana Triknya Mendapatkan Uang dari Pengunjung Blog

Apa yang diperlukan untk mendapat uang dari blog?

Selama aku menekuni dunia blogging, aku tidak perlu yang muluk-muluk mengharapkan penghasilan besar tapi pengeluaran lebih besar alasannya yaitu kurangnya pengetahuan. aku akan memanfaatkan skill untk mencari uang dengan tips yang halal ibarat dagang ebook pengunjung, keripik pisang khas llampung, kopi khas llampung, dompet kulit, makanan ringan bagus lapis legit khas llampung dan lain-lain. dan ini sudah terbukti aku terapkan dengan hasil yang ibarat aku katakan di paragraf pertama tadi (tidak mengganggu honor pokok) kemudian anda juga bisa melsayakan hal yang sama ibarat saya, kalau anda memang berniat dari awal menciptakan blog hnya untk mencari uang dari internet. misal:

Ebook Mendapatkan Pengunjung dari Gugle

Dari penjualan ebook saja aku sudah bisa menutupi untk bayar Internet perbulannya, alasannya yaitu aku menjual ebook ini bukan hnya sekedar menjual dan aku mendapat uang, melainkan sudah melalui trial dan error terlebih dahulu. apakah ini halal? tentu alasannya yaitu dalam ilmu dagang, kalau suka sama suka maka itu namanya halal, yang terang bukan tujuannya menipu.

Trik aku menerapkan jual ebook untk mendapatkan pengunjung dari gugle bergotong-royong sangat sederhana tanpa harus merubah struktur instruksi yang ada di dalam html pada template blog, melainkan sedikit trik. alasannya yaitu kalau hnya sekedar menciptakan judul saja tapi tidak menarik maka akan jauh dari kata klik pengunjung. disinilah ebook tersebut gimana tipsnya mengoptimalkan judul blog di hasil pencarian gugle. tentu diam-diam besarnya ada di dalam ebook tersebut.

Mendapatkan uang dari Keripik pisang Lampuung

Keripik pisang sumber llampung sangat digemari di pulau jawa dan itu terbukti alasannya yaitu aku telah mempunyai pelanggan tetap. mereka terkadang mencari keripik pisang rasa coklat, strawbery, melon, durian, balado, sapi panggang, mocca dengan harga yang cukup terjangkau diluar ongkos kirim. mereka suka dengan harga yang aku tetapkan, dan akan aku buatkan kemudian kirim ke alamat mereka.

Trik diatas juga hingga dikala ini aku lsayakan untk terus mendapat uang dari pengunjung salah satu blog milik saya. untk hasil perbulannya aku rasa cukup untk kebutuhan sehari-hari tentu uang dari pengunjung yang membeli barang aku adlah uang halal. dan untk menjaga cita rasa sendiri tetap aku jamin kualitasnya alasannya yaitu keripik pisang ini sudah menerobos luar negeri (Amerika)

Untuk dompet kulit dan makanan ringan bagus lapis legit sama tips aku melsayakannya ibarat keripik dan ebook tersebut, pada dasarnya tidak ada yang sulit untk mencari hasil perhiasan dari internet.

Gimana tips menerapkannya di blog anda?

Trik menerapkannya juga sangat gampang yaitu kepercayaan (jujur) alasannya yaitu kunci sukses tersebut ada di jujur. jangan alasannya yaitu anda mengharapkan uang yang kecil akan tetapi anda akan dihantui dosa alasannya yaitu perbuatan curang yang anda lsayakan. tentu dampaknya sangat jelek alasannya yaitu anda akan terkotori nama baiknya dan lebih parahnya lagi anda akan dipenjara.

Untuk menerapkannya silahkan anda promosikan yang ada di diri anda, misalkan anda bisa menguasai desain blog, maka anda buat sebuah article promosi jasa desain blog yang tentu anda menyampaikan harga yang sesuai dengan kemampuan anda. letakan article promosi tersebut di tempat yang strategis semoga terlihat oleh pengunjung blog anda

Banyak tips semoga mendapat uang dari pengunjung blog anda, dari hal yang biasa saja hingga ke tingkat yang lebih baik lagi. apalagi blog anda sudah dibanjiri oleh ribuan pengunjung perharinya, tentu peluang mendapat uang dari blog lebih besar, alasannya yaitu pepatah menyampaikan rejeki itu tiba dari sobat (jadikanlah pengunjung anda tersebut sebagai sobat bukan sebagai raja) artinya pembeli adlah sobat bukan raja.

Untuk anda yang tidak memeiliki kemampuan jasa pembuatan blog atau jasa yang bersinggungan dengan skill, maka ada tips lain untk mendapat uang yaitu dengan tips berjualan makanan khas kawasan anda. itulah peluang anda untk memulai mendapat penghasilan melalui internet meskipun tidak ada perjuangan atau belum mempunyai usaha, manfaatkanlah tips anda memperlihatkan barang khas daerah, kemudian posting, anda beli dan kirim kepada mereka yang ingin membelinya.

Membangun Kepercayaan Pengunjung Blog

Agar pengunjung blog anda percaya, maka hal yang perlu anda lsayakan adlah menyampaikan form kontak, about (data diri anda), ujitimoni orisinil bukan fiktif, nomor resi. alasannya yaitu mereka akan mempercayai anda kalau data diri anda lengkap di blog yang sedang anda kelola.

Sebenarnya tidak perlu kita menyewa domain tld, blogspot juga bisa dijadikan sarana alasannya yaitu aku sendiri sudah usang bergelut di bidang perjuangan jualan online yang terpenting data aku lengkap dan menyajikan article-article segar semoga terlihat bahwa aku serius membangun atau mengakibatkan blog ini sebagai pencarian uang tambahan.

Demikian info yang sangat luar biasa ini ihwal mendapatkan uang dari pengunjung blog. semoga bisa bermanfaat untk anda yang ingin memulai bisnis mencari penghasilan tambahan, semoga perjuangan anda lancar dan berkah.

No comments:

Post a Comment