Cara Mengetahui Blogwalking Yang Benar - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Cara Mengetahui Blogwalking Yang Benar

Share This
Sebelumnya aku ucapkan selamat tiba bulan memory ramadhan alasannya sebentar lagi kita akan didatangi oleh bulan yang penuh berkah dan ampunan, mohon maaf lahir dan bathin. kini aku akan menawarkan klarifikasi sedikit tips blogwalking yang benar berdasarkan pengalaman saya. ada bbrapa penyebab blogwalking yang dilsayakan oleh blogger dikala ini hnya mengharapkan kunjungan balik atau meninggalkan jejak di situs yang bertrafik tingi sehingga sering ditemukan blogwalking yang jauh dari article yang dibahas oleh penulis tersebut. tips menyerupai ini bekerjsama tidak baik alasannya berdasarkan aku blogwalking menyerupai yang dilsayakan oleh blogger yang mengharapkan kunjungan balik itu sudah termasuk bergaya Multi Level Pemasaran (MLM Kentut) yang mana selalu meninggalkan jejak busuk meskipun sudah lama, dan baunya tidak akan pernah hilang dari komentar blog, sebelum komentar tersebut dihapus oleh admin

Pengalaman aku ngeblog, pernah juga melsayakan hal menyerupai itu, sesudah aku pikir ternyata komentar tersebut tidak baik alasannya dianggap spam dan termasuk perbuatan yang kurangajar dimata penulis. mengapa demikian? alasannya penulis tersebut sangat susah payah menulis di blognya dan ketika terbit yang terjadi hnya ucapan thank gan, nice post gan dan sebagainya. jujur aku sangat muak melihat komentar-komentar menyerupai ini, baik di blog aku langsung maupun di blog orang yang sering aku kunjungi.

Apa itu blogwalking?

Blogwalking adlah suatu tindakan blogger yang sengaja berkunjung ke blogger lain kemudian meninggalkan komentar atau berkomentar di salah satu article yang dikunjunginya dengan impian yang baik menerima kunjungan balik dari sang penulis ataupun pembaca yang ditempat yang sama.

Akan tetapi tips blogwalking yang sering aku lihat kini adlah tips blogwalking yang tidak masuk akal menyerupai yang aku ketikan diatas tadi. untk membedakan antara blogwalking serius dan hnya sekedar basa-basi bekerjsama sudah sempat aku tulis (baca: Tips Mengetahui Komentar Serius dan Basa-Basi di Blog)

Kebanyakan tindakan blogwalking adlah penyumbang spam terbanyak. spam menyerupai itu sering aku lihat di bbrapa ajang konuji seo, untk dari itu aku juga bekerjsama tidak oke dengan diadakannya konuji seo tersebut alasannya berdasarkan aku konuji seo sanggup merusak mental blogger itu sendiri alasannya yang ada dipikiran mereka gimana aku sanggup menaruh anchor text pada kotak komentar yang dikunjunginya dan lebih parahnya lagi komentar tersebut tidak relevan dengan apa yang dibahas oleh penulis tersebut.

Gimana tips blogwalking yang benar?

Blogwalking yang benar sangat gampang untk kita lsayakan. misalkan anda tidak memahami apa yang dibahas oleh penulis, maka usahakan carilah kekurangan karakter pada goresan pena tersebut maka sanggup anda jadikan ajang koreksi untk diperbaiki oleh penulis. misalkan (penulis sedang membahas perihal cara register atau menciptakan sayan, pada paragraf berikutnya anda melihat goresan pena yang kurang huruf, maka hal tersebut sanggup anda komentari) nah disitulah anda akan dinilai oleh penulis bahwa anda adlah orang yang cermat dan membaca apa yang ditulis oleh penulis tersebut.

Jika anda sering melsayakan hal menyerupai diatas, maka impian anda dikunjungi oleh pembaca lain maupun penulis mempunyai peluang besar untk dikunjungi balik. dan yang lebih baiknya jikalau penulis tersebut menciptakan article khusus untk membahas perihal diri anda dengan judul yang menarik menyerupai (Inilah Komentar yang Saya Suka) maka otomatis di dalam isi article tersebut akan terdapat link khusus yang menuju blog anda.

Mengapa aku berani menyampaikan demikian?
Ya, alasannya aku sering melsayakannya, melsayakan dengan tips yang baik bukan dengan tips yang konyol. sangat gampang bukan melsayakan blogwalking yang benar?

Cukup sekian gosip singkat perihal tips blogwalking yang benar. biar sanggup anda terapkan di diri anda dan meninggalkan komentar thank gan, nice post gan, gosip bermanfaat gan, gan-tung diri. terima kasih dan happy blogging gan!

No comments:

Post a Comment