Cara Mengetahui Jumlah Pengunjung Blog - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Cara Mengetahui Jumlah Pengunjung Blog

Share This
Sebagai orang yang gres bergelut di dunia blogging tentu banyak yang mengalami kesulitan untk melihat atau mengetahui jumlah pengunjung yang tiba setiap harinya pada situs blog yang gres dibangun. bila blog banyak pengunjung tentu aktifitas blogging akan terasa lebih bersemangat dibandingkan blog yang tidak ada pengunjungnya. untk meningkatkan trafik pengunjung blog, sebaiknya anda pelajari terlebih dahulu tips mendapat pengunjung dari gugle gres anda akan mengetahui berapa jumlah pengunjung blog anda perhari, perminggu dan perbulannya dan dari mana saja sumber kemudian lintas pengunjung yang tiba ke situs anda.

Ada bbrapa tips yang perlu anda ketahui dalam melihat jumlah pengunjung di blog anda diantaranya adlah menggunakan Geovisite, melalui blog, melalui gugle Analytics. mari kita bahas satu persatu

Apa itu Geovisite dan gimana tips memasangnya

Geovisite adlah untk mengukur jumlah pengunjung perhari yang tiba ke situs blog anda.

Trik kerja geovisite ini menghitung jumlah pengunjung dari pukul 00.00 Wib hingga dengan 23.59 Wib (yang sedang on, maupun yang sudah part dari blog kita) misalkan yang sedang on mencapai 10 orang dan yang sudah pergi mencapai 25 orang artinya pengunjung anda adlah 35 orang.

Dan memasang geovisite ini sangatlah gampang dengan tips anda login ke Geovisite » Klik bendera English » Sign Up » Isikan data lengkap anda klik logo disket » dan ambil instruksi widget yang sudah anda pilih di situs tersebut » pasang instruksi widget di situs blog anda.

Jika anda belum mengetahui tips memasang instruksi javascript/HTML widget, maka silahkan anda melihat cara lengkapnya di (baca: Trik Praktis Memasukan Kode HTML di Widget Blog)

Melihat pengunjung dari blog

Jika anda tidak mau memasang geovisite di blog, maka ada alternatif lain untk melihat jumlah pengunjung yang tiba ke situs blog anda. alasannya yaitu bila melalui blog anda sanggup melihat jumlah perhari, perminggu, perbulan dan dari WEB broser mana saja mereka merayapi situs anda.

Trik melihatnya adlah dengan tips login ke blogger anda » Ikhtisar. tips ini adlah tips pertama untk anda melihat pengunjung blog, tapi ini tidak lengkap, maka ada alternatif lain.

Login ke blog » Statistik
Disana anda akan bertemu dengan tombol Sekarang » Hari » Minggu » Bulan » Setiap Saat » Pos » Sumber Lalu Lintas » Pemirsa. silahkan anda klik saja tombol-tombol tersebut, maka disana anda akan memahaminya

Melihat pengunjung blog dari Gugle Analytics

Gugle Analytics hingga dikala ini adlah tools yang disediakan oleh gugle untk mengetahui perilsaya seluruh isi blog kita. berdasarkan aku Analytics ini sangat sayarat sekali dibandingkan kedua buah tips diatas tersebut. untk melihat alur prilsaya yang ada di blog anda, tentu anda harus memasang gugle analytics terlebih dahulu di situs blog anda (baca: Trik Daftar Gugle Analytics dan Mendapatkan ID Untuk Blogger)

Gugle Analytics aku jamin amat sayarat untk melihat pengunjung sedang online di situs kita, berapa page viewnya, dan alur kemudian lintas tiba dari mana saja termasuk keyword yang merujuk ke situs anda dari gugle tersebut, sanggup terlihat terperinci di Gugle Analytics.

Mungkin menyerupai ini saja klarifikasi singkat aku untk melihat atau mengetahui jumlah pengunjung pada blog kita. biar gosip ini sanggup bermanfaat untk anda dan happy blogging

No comments:

Post a Comment