Cara Mengetahui Umur Blog Dengan Lengkap Serta Jelas - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Cara Mengetahui Umur Blog Dengan Lengkap Serta Jelas

Share This
Bagi sebagian blogger yang gres mengenal dunia blogging akan merasa sangat kesulitan untk mengetahui setips mendetail usia blog mereka. tips ini masih menjadi pertanyaan di grup komunitas blogger yang berada di facebook. apakah pertanyaan menyerupai ini hnya berbasa-basi (ngeujit saja) atau memang mereka tidak mengetahuinya. memang iya, ketika aku mencoba mencari dengan keyword tips mengetahui usia blog, kebanyakan dari mereka mengajak aku menuju link-link yang tidak relevan sesuai dengan yang aku inginkan. memang link tersebut benar untk mengetahui usia WEBsite bukan blogger.

Sebagai contoh, jikalau kita memasukan url blog lengkap, maka tools untk mengetahui umur situs tersebut hnya membaca blogger.com bukan imoul.blogspot.com. artinya tutorial yang disuguhkan mereka tidak relevan (tidak benar) untk blogger, melainkan benar untk mengecek usia WEBsite.

Trik mengetahui usia blogger

Trik mengetahui usia blogger milik anda, bahu-membahu tidak perlu memakai layanan dari pihak kedua, melainkan melalui dari dasbor blog anda sendiri sudah dapat mengcek usia blog anda. sudah berapa minggu, bulan, bahkan tahun akan di tampilkan setips utuh, tentu dengan syarat sedikit merubah settingan dari gugle plus ke profil orisinil blog anda. lantas gimana tipsnya? silahkan perhatikan langkah gambar dibawah ini:

Bagi sebagian blogger yang gres mengenal dunia blogging akan merasa sangat kesulitan untk Trik Mengetahui Umur Blog dengan Lengkap Serta Jelas

Keterangan:

  1. Login ke blogger anda
  2. Klik hidangan grigi yang terletak di pojok kanan dari hadapan anda
  3. Edit setelan pengguna
  4. Profil pengguna, jadikan Blogger
  5. Simpan
  6. Klik alihkan ke profil blogger terbatas
  7. Pada nama tampilan isikan nama tampilan blog anda, misalkan pada blog aku adlah "bloglazir"
  8. Klik Lampirkan ke Blogger
  9. Klik tanda panah di pojok kanan,
  10. Klik Profil blogger
  11. Di blogger semenjak November 2012
  12. Selesai

Tidak sulit bukan untk mengetahui usia blog anda?

Jika anda sudah mengetahui usia blog anda, maka jikalau anda ingin mengembalikan ke settingan gugle plus, lsayakan hal serupa menyerupai ingin menampilkan profil blogger.

Sekian informasi perihal tips mengetahui usia blog dengan lengkap dan jelas serta sangat spektsayaler ini. agar informasi ini dapat bermanfaat untk anda. terima kasih salam blogging.

No comments:

Post a Comment