Cara Menghajar Blogger Copas Ke Dmca - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Cara Menghajar Blogger Copas Ke Dmca

Share This
Lagi-lagi aku dibentuk tidak nyaman oleh salah satu blogger copas yang dengan sengaja terang-terangan mengcopy paste goresan pena aku setips utuh. ia ialah pemilik blog yang berjulukan danifin (tanpa sensor) namanya saja maling, sekali maling atau sekali tukang copy paste, maka akan selamanya menjadi blogger tukang copas. dan aku memiliki tips yang mungkin dapat anda ikuti yaitu dengan tips melaporkan blogger copas tersebut ke dmca. memang para blogger yang suka copas goresan pena orang ini harus benar-benar dibina alias dibinasakan dari gugle langsung. tidak ada toleransi sedikitpun dari saya, kalau ada salah satu blogger yang mengcopy paste menyerupai blogger danifin tersebut. alasannya ialah ia tidak menyadari dalam menciptakan satu article saja butuh menghabiskan waktu 1-1,5 jam per article, dan ini yummy saja main embat, main sikat (menggunting kertas dalam lipatan) nyalip seenaknya saja.

lagi aku dibentuk tidak nyaman oleh salah satu blogger copas yang dengan sengaja terperinci Trik Menghajar Blogger Copas Ke DMCA

Gambar diatas ialah penampakan dari blogger maling tersebut yang harus kita perangi dan harus kita bina atau binasakan dengan tips melaporkannya ke DMCA-Gugle.

Dampak Article aku Akibat di Maling Oleh Danifin Apa?

Article yang di curi oleh blogger danifin tersebut berjudul penyebab server blogger error 502 dan dampaknya bagi blogger. dan si pencuri hnya menyulap judulnya saja menjadi penyebab gugle error 502. dan kalau aku argumenkan di komentarnya wacana penggunaan shell » putty » tunnel, apalagi kalau aku minta bukti ip us nya. aku yakin ia akan kelabakantidak dapat menjawabnya alasannya ialah goresan pena tersebut hasil maling (kopi paste)

Dampaknya untk blog aku ialah ketika aku mencoba mencari judul dengan keyword server blogger error biasanya dengan tiga keyword tersebut bertengger di peringkat 5 halman pertama gugle engine. kemudian sesudah aku cek kembali di gugle search engine, blog aku terlempar ke halman dua. aku gundah dan bertanya-tanya dalam hati, mengapa blog aku dapat terlempar di halman kedua engine gugle. aku tidak pernah melsayakan spam, junglink dan sebagainya, aku hnya melsayakan standar-standar yang sudah ditetapkan oleh WEBmaster tools.

Saya sempat melongo sejenak, berdasarkan aku mungkin gugle sedang tidak mengasihi judul itu. tapi aku penasaran, dan ingin tau itu menimbulkan aku sedikit untk mencar ilmu mencari tahu mengapa judul itu dapat terlempar. ternyata dan ternyata si blogger maling (danifin) ini penyebabnya. artinya efek jawaban dari pencurian ini, gugle akan menilai blog kita duplikat konten, gugle sangat tidak menyayangi blog yang duplikat konten. masuk akal saja blog aku diceraikan gugle.

Apa Sebab Menjadi Blogger Copas Tersebut?
Penyebab blogger copas alias copy paste goresan pena orang ialah mereka buntu wangsit menyerupai blogger yang berjulukan danifin, ia hnya butuh bbrapa langkah saja untk mencuri article orang dengan tips blog seluruh article, kemudian copy, paste. dan yang lebih parahnya lagi utuh goresan pena aku dari a-z dihajarnya. maka dari itu, beginilah tips aku menghajar balik sang blogger copas tersebut.

Sekali Maling Tetap Saja Maling
Pernah aku bahas sebelumnya, sekalipun maling ya tetap saja maling. meskipun merubahnya menyerupai merubah judul, penambahan kalimat atau sekalipun menambahkan sumber (saya tidak butuh linkback) dari blogger copas. blogger copas terhormat ialah blogger yang dengan terang-terangan meminta izin kepada author utamanya (penulis tunggalnya). akan tetapi berdasarkan saya, gugle juga tidak mentolerir atas duplikat konten tersebut sekalipun kita berargumen sama gugle, alasannya ialah yang menilai duplikat atau tidaknya robot gugle yang sudah otomatis dirancang khusus untk bekerja.  bukan insan yang bekerja di gugle untk menilainya (oh ya ia sudah izin kok, kepada pemilik utamanya) bukan, bukan menyerupai itu gaes. kalau menyerupai itu mah yummy bro niscaya negeri ini akan menjadi negeri yang memelihara plagiator.

Apa Bisa Jika Blogger Copas Dibanned Oleh AdSense?
Sampai ketika ini blogger copas tersebut ada gugle Adsensenya. parah bener kan gaes? harusnya kalau sudah ada adsense ia lebih sedikit jenius dalam hal wangsit menulis, alasannya ialah sudah di gajih oleh gugle. artinya kalau sudah digajih jangan pernah mau korupsi dari goresan pena orang dong sedikit lebih kreatif lah kalau masih mau dibilang insan yang punya malu. masa anda kalah sama saya, aku yang tidak ada gugle adsense saja, masih mampu menulis article yang kiranya dapat aku tulis. selagi aku ada kemauan, maka tidak dapat seseorangpun menghalangi kemauan aku untk menulis demi pembaca saya.

Gimana tips aku melaporkan blogger maling tersebut ke DMCA?

Sebenarnya aku masih mau menghajar dengan goresan pena lagi untk blogger copas tersebut, tapi alasannya ialah disini judulnya tips menghajar blogger copas ke dmca, maka berikut langkah-langkah yang dapat anda lsayakan ke dmca, kalau blog anda merasa di copas orang.

Login ke DMCA-Gugle » masuk memakai email dan password gugle anda » isi identitas anda seperti:
Nama depan: Dora
Nama belakang: Imoul
Nama Perusahaan: Belajar dan Berbagi
Pemegang hak cipta yang anda wakili: diri sendiri
Alamat Email: Isi dengan alamat email anda
Negara/Kawasan: Indonesia
Setelah itu, silahkan ikuti tipsnya menyerupai gambar dibawah ini

lagi aku dibentuk tidak nyaman oleh salah satu blogger copas yang dengan sengaja terperinci Trik Menghajar Blogger Copas Ke DMCA

Setelah anda ikuti tips pada gambar diatas, maka anda akan dibawa ke pernyataan tersumpah (pernyataan pelapor) » Ceklist semuanya » Isikan tanggal » Nama Lengkap Pelapor » Verifikasi Robot » Kirim » Selesai.

Setelah anda melapor, tunggu bbrapa ketika sesudah pihak gugle dmca memeriksanya, biasanya menunggu antrian (sabar saja) namanya saja proses. dan eksekusi yang akan diberikan gugle dmca ialah menyerupai reindex, dan hal yang lebih parahnya lagi ialah blogger tersebut akan dihapus (sebutlah Alhamdulillah) sebagai ucapan syukur anda kepada yang kuasa yang maha esa.

Sadarlah wahai blogger maling, alasannya ialah perbuatan mencuri itu tidak baik, apalagi blog anda ialah sebagai blogger publisher iklan gugle adsense, lebih baik anda menulis satu paragraf dengan hasil anda sendiri, dari pada anda mencuri dan menghisap darah orang lain. kreatifitas tidak akan pernah pudar, selagi kita memanfaatkan otak yang telah diberikan yang kuasa untk berpikir cerdas. sebagus apapun goresan pena yang anda terbitkan di blog anda, tetap saja itu goresan pena orang. dan sejelek apapun goresan pena anda yang diterbitkan di blog anda, itu hasil anda sendiri dan anda wajib mensyukuri itu semua.

Sekian info yang dapat aku sampaikan kepada anda wacana gimana tips aku menghajar blogger copas ke dmca semoga dapat menjadi pelajaran untk kita semua semoga selalu memerangi tindak plagiator, maling, kopi paste, mencuri dan sebagainya

No comments:

Post a Comment