Daftar Pencuri Artikel Blog - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Daftar Pencuri Artikel Blog

Share This
Selamat tiba para pememory rampok article blog berguru berbagi, semoga kalian sehat selalu dan dalam lindungan ilahi yang maha esa. dan selamat tiba juga para pengunjung yang menjunjung tingi kreativitas dan selalu menjaga nama baik Blogger Indonesia, semoga kalian juga semakin bertambah ilmunya dan semakin diberikan kesehatan semoga tetap terus berkreativitas dalam memperlihatkan hal-hal yang bermanfaat pada situs kalian masing-masing aamiin.

Kemarin aku habis menghajar blogger copas di gugle dmca. aku melsayakan hal menyerupai itu bukan alasannya ialah aku pelit atau aku arogan terhadap sobat pembaca blog berguru berbagi. melainkan aku lebih menghormati seorang blogger pemula yang rela menghabiskan uang berjam-jam di warnet untk menciptakan satu paragraf article, dari pada menghormati blogger yang memiliki iklan gugle adsense ataupun popads tapi articlenya hasil dari mememory rampok ataupun maling tanpa seizin pemilik utamanya. (seharusnya kita aib sebagai Blogger Indonesia dimata dunia).

Arti dari blogger ialah penulis/menulis, artinya kalau anda sudah mendaftarkan diri anda di blogger, itu sama saja anda sudah siap untk menjadi penulis, bukan menjadi pencuri article orang lain. dan berikut daftar nama pencuri article dari blog berguru menyebarkan https://www.calonteknisi.com/

Pencuri: danifin [@]blogspot.co.id/2016/05/ penyebab[-]gugle[-]error[-]502[.]html
Author: https://www.calonteknisi.com//search?q=penyebab-server-blogger-error
Kesalahan: Perubahan judul saja (Isi Konten Nyaris 100% Mememory rampok/Maling dari Author)

Blog diatas sudah masuk dalam daftar antri gugle dmca, tinggal menunggu proses penghapusannya saja, serta aku juga sedang menunggu antrian yang ingin aku publikasikan diatas semoga tambah ngetop (Ngetop Merusak Nama Baik Blogger Indonesia) bukan ngetop alasannya ialah aku publikasikan disini, tapi sebagai daftar top perusak Nama Baik Blogger Indonesia

Jika url yang terpampang dan ingin aku hapus dari list diatas tersebut, maka dengan sangat aku harapkan kepada si maling atau pememory rampok article. segera menciptakan article di blognya masing-masing dengan format seruan maaf terhadap author aslinya. (Saya Tidak Butuh Linkback, Cukup Permintaan Maaf Terbuka Saja)

Jika anda sempat atau ketika ini sedang menjadi korban blogger copas atau article anda di memory rampok, maka silahkan anda laporkan ke dmca. (terkait untk pelaporan dmca dapat anda simak di: Trik Menghajar Blogger Copas Ke DMCA)

No comments:

Post a Comment