Cara Mencegah Pencurian Artikel Dari Feedburner - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Cara Mencegah Pencurian Artikel Dari Feedburner

Share This
Baru-baru ini aku sempat dibentuk jengkel oleh para memory rampok atau tukang maling article yang ada di blog berguru dan berbagi. memang kita sebagai blogger harus saling menghargai tapi tidak untk si tukang comot article orang seenaknya saja. ada bbrapa langkah yang anda butuhkan untk memaksimalkan feedburner supaya tidak sanggup pribadi diembat oleh blogger AGC “Auto Generated Content”. meskipun tidak maksimal, akan tetapi untk meminimalisir pencurian konten saja. lantaran percuma kita berkomentar prouji di blog AGC, alasannya ialah sang pemilik blog agc (Memory RAMPOK/MALING Article) ini berpura-pura gila atau tidak melihatnya (Karena mata hati dan mata kepalanya sudah buta) lantaran tertutup dengan hati yang berjulukan rsayas.

Namanya saja maling, banyak tips yang mereka lsayakan, supaya konten orisinil kita berpindah pribadi setips otomatis ke blog dia. bersama-sama yang dinyatakan blogger sampah ialah blogger ibarat ini. mereka tidak pantas disebut seorang blogger, lantaran tujuan blogger sendiri ialah menulis, berekpresi melalui tulisannya, meskipun hnya satu atau dua buah paragraf saja dari pada sepuluh paragraf sumber mencomot, mememory rampok, maling article orang lain.

Sebenarnya hal ibarat ini bukan harus dijadikan msumberah dan itu benar. akan tetapi, anda sebagai penulis aslinya sanggup dinilai oleh robot gugle sebagai duplikat konten dan gugle robot tidak menyukai hal duplikat-duplikat ibarat itu. apakah anda mau blog nada dinilai duplikat, padahal anda sebagai penulis aslinya? yang menciptakan lebih parahnya lagi adlah blog anda akan turun refutasinya dimata search engine. kemudian blog si pencuri tersebut naik dimata search engine atau di page pertama. aku yakin anda akan gememory ram.

Semoga anda faham dari kalimat diatas yang aku maksud. pada dasarnya kita sebagai admin di blog masing-masing harus benar-benar protect blog kita untk menjaga refutasi blog kita sendiri dan itu sudah lumrah sebagai admin.

Kita melsayakan hal ibarat ini, bukan berarti kita pelit akan ilmu atau besar kepala dan sebagainya, melainkan kita mencegah saja yang namanya duplikat. sekali lagi lantaran gugle sangat membenci hal tersebut.

Apakah article dari berguru dan mengembangkan ini asli?
Saya berani menjamin setiap article yang aku terbitkan dari halman ke halman lain sanggup diuji keasliannya tanpa harus full mencuri dari goresan pena orang lain. untk msumberah hal tutorial ibarat kode-kode html itu beda lagi dan aku juga berani bertaruh perihal tutorial tersebut. karena, setiap namanya tutorial yang selalu aku terbitkan di blog berguru dan mengembangkan bukan hnya membaca, mendapatkan kemudian aku publikasikan begitu saja. melainkan melalui tahap-tahap uji trial dan error terlebih dahulu di blog, ketika aku rasa sudah cukup, maka pribadi aku terbitkan, maka dari itu setiap aku meberikan tutorial, selalu saja terang dan padat (Maaf bukan memuji diri sendiri, melainkan ini memang kenyataannya)

Jika anda masih menyampaikan ibarat kode-kode tutorial yang ada disini hasil copas, kemudian gimana dengan blogger-blogger sekaliber (Mas Doyok, Ahmad Khoirul Azmi, Blogernas-Erianto Anas, Maskolis, Kang-Rohman)? jikalau anda berucap ibarat itu pada mereka, aku yakin mereka akan tersinggung dan murka terhadap anda. untk msumberah membahas siapa mereka, silahkan kalian temui di blog/situs mereka masing-masing, lantaran dikala ini yang ingin kita konsumsi adlah mencegah pencurian article dari blog agc melalui feedburner.

Gimana tipsnya mencegah pencurian article melalui Feedburner?

Sebelum anda memulai, sebaiknya hal-hal yang perlu anda siapkah adlah:

  1. Read More: ibarat <span class=”fullpost”> (Jika sudah ada tidak mengapa) jikalau belum, maka siapkan Readmore pada situs blog anda terlebih dahulu. readmore yang aku maksud ibarat blog berguru dan mengembangkan ini (hnya judulnya saja).
  2. Script Anti Copas: script ini sudah sanggup anda dapatkan di blog berguru dan berbagi. script ini juga sangat cocok untk blog yang menunjukkan tutorial-tutorial HTML dengan catatan HTML tersebut anda blockquote.

Berikut dibawah ini article yang terkait pada point-point diatas tersebut

Article terkait:


Jika anda sudah menyiapkan hal ibarat diatas, maka mari kita terbang ke paragraf selanjutnya untk menyulap feedburner hnya judulnya saja yang muncul ketika article kita terkirim setips otomatis ke email pelanggan tersebut.

Login ke Feedburner » Masuk melalui sayan email blog anda » Klik Nama Anda » Optimize » Summary Burner » Maximum Lenght “0” » Teaser “Hapus” » Save. rujukan melalui keterangan gambarnya sebagai berikut

baru ini aku sempat dibentuk jengkel oleh para memory rampok atau tukang maling article yang ada d Trik Mencegah Pencurian Article dari Feedburner

Setelah anda melihat gambar dan keterangan diatas tersebut, maka masuk ke blog » Buka Daftar Entri » Setelan » Lainnya » Umpan Situs » Izinkan Umpan Blog » Singkat. kurang lebih rujukan gambar dibawah ini

baru ini aku sempat dibentuk jengkel oleh para memory rampok atau tukang maling article yang ada d Trik Mencegah Pencurian Article dari Feedburner

Untuk menguji cobanya, silahkan anda berlangganan sendiri di situs anda, dan lihat pada kiriman yang terkirim dari feedburner tersebut atau silahkan anda ketikan di kafe addres anda ibarat ini http://feeds.feedburner.com/imoul (imoul, ganti dengan addres feedburner anda). gampang bukan?

Tutorial diatas hnya untk meminimalisir pencurian konten dari blogger AGC saja. tapi, namanya maling tetap saja maling, beliau akan tetap memiliki seribu tips untk mencuri article kita.

Pesan untk para pencuri dan penebar tutorial pencurian
Terakhir, jikalau anda mengsaya sebagai Blogger Indonesia yang bermartabat atau masih memiliki harga diri sebaiknya (Stop perihal tutorial-tutorial ibarat tips mencuri article orang, atau script AGC dan sebagainya). hal tersebut sangat berdosa dan amal keburukan anda akan terus berkembang hingga anda tidak bernafas lagi bahkan terus... terus.. dan terus. semakin banyak orang yang menggunakan tips yang anda terapkan “Trik Maling Article”. maka setiap mereka yang menggunakan tutorial dari anda, itulah sebagai catatan amal keburukan anda hingga kiamat.

Sekian warta perihal mencegah pencurian article melalui feedburner, semoga sanggup anda terapkan dengan baik dan berkhasiat untk kita semua. selesai kata aku ucapkan happy blogging untk Blogger Indonesia dan Pembaca setanah Air

No comments:

Post a Comment