Cara Submit Url Blog Di Dmoz Dan Digg - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Cara Submit Url Blog Di Dmoz Dan Digg

Share This
Dari sekian tutorial yang sering mencar ilmu dan membuatkan berikan kepada anda. tapi semua itu rasanya belum lengkap kalau aku tidak memperlihatkan gimana tipsnya mensubmit url ke situs dmoz.org. alasannya yaitu disaat anda terbang ke situs tersebut, yang tersedia hnya about dmoz » dmoz blog » suggets url » help » link » editor login. dan tidak ada yang namanya submit ataupun register. gotong royong kalau rasa ingin tahu anda sangat besar, maka dengan gampang anda bisa menemukan dimana letak submit tersebut.

Open directory project “ODP” ialah nama lain dari Dmoz tersebut. dan yang lebih hebatnya lagi bahwa yang bekerja di situs itu adlah manusia-manusia yang menjadi tenaga sukarela sebagai tim editor. kesimpulannya, kalau situs blog anda memang benar-benar bermanfaat, maka dmoz akan mempublikasikan situs anda di WEB directory mereka.

Keuntungan dari terpublisnya url kita di situs dmoz adlah bisa memperlihatkan pemanis traffik. alasannya yaitu dari informasi yang aku dapatkan, dmoz perhari bisa mendapat ratusan ribu traffik organik dan tidak menutup kemungkinan blog/WEB anda akan mendapat cipratan pengunjung dari dmoz (terima kasih dmoz). disamping bisa mendatangkan trafik otomatis pagerank anda juga akan meningkat, meskipun ranking kini tidak terpublishkan lagi oleh gugle, tapi setidaknya konten-konten yang berkualitas dan asli akan dibantu biar up di mesin pencari (terima kasih lagi dmoz).

Meskipun dmoz memprioritaskan blog atau situs WEB yang berbahasa Inggris, tapi tidak ada salahnya anda mencoba ibarat yang akan aku lsayakan dicara tips submit url di situs dmoz.org. dan siapa tau anda termasuk orang yang beruntung, alasannya yaitu sekali lagi yang menyaring di open directory project dmoz ialah insan ibarat kita bukan robot.

Trik mendaftarkan url di situs dmoz

Berikut dibawah ini langkah-langkah untk mendaftarkan situs WEBsite atau blog anda di dmoz.org (Perhatikan Gambar-Gambar Terlebih Dahulu)

Dari sekian tutorial yang sering mencar ilmu dan membuatkan berikan kepada anda Trik Submit URL Blog di DMOZ dan DIGG

Keterangan:
Login ke DMOZ » World » Bahasa Indonesia » Komputer » Internet » Menyarankan URL

Keterangan Lanjutan:
Saya sengaja menentukan komputer alasannya yaitu blog ini membahas seputar Internet khususnya blogger. lalu, kalau blog anda tastenya perihal hal lain misalkan : makanan atau yang lainnya, sebaiknya anda pilih untk menyesuaikan dengan niche (taste) blog anda. aku rasa anda sudah memahaminya. kini perhatikan kembali gambar dibawah ini untk melanjutkan dari pada gambar diatas tersebut.

Dari sekian tutorial yang sering mencar ilmu dan membuatkan berikan kepada anda Trik Submit URL Blog di DMOZ dan DIGG

Keterangan:
Setelah anda mengklik menyarankan url, maka sedikit anda turunkan ke bab tengah dmoz tersebut, tepatnya dibawah goresan pena “Sesuai peraturan Direktori Terbuka ini (ODP), judul dan keterangan situs harus dituliskan dalam Bahasa Indonesia, kecuali bbrapa istilah yang belum mempunyai terjemahan yang sesuai. Anda juga dibutuhkan hnya mendaftarkan situs yang lebih banyak didominasi isinya dalam Bahasa Indonesia”. Site URL “Isikan URL Anda” » Title of Site “Isikan Nama Blog Anda” » Site Dicription “Isikan dengan Diskripsi Blog anda” » Your E-mail Addres “Isi Email Anda” » Yuser Verifikasi “Masukan Kode captcha” » Sumit » Selesai.

Setelah selesai, biasanya tidak pribadi dari dmoz mengirimkan email ba'lasan ke email anda. tunggu saja hingga mendapat email ba'lasan dari dmoz.org.

Saya rasa klarifikasi diatas perihal tips submit URL blog di DMOZ sudah anda fahami dan anda terapkan dengan baik. gotong royong bukan hnya di dmoz saja, akan tetapi mari kita sama-sama memanfaatkan dengan baik situs digg untk membantu mempopulerkan setiap judul-judul article kita, ya tentu hal ini anda lsayakan dengan manual.

Gimana tips mensubmit URL di situs DIGG?

Kalau di digg, kita tidak perlu register lagi, alasannya yaitu disana kita bisa login menggunakan facebook, twitter ataupun gplus. untk mensubmit url di digg berikut langkahnya. (Seperti biasa, anda perhatikan terlebih dahulu gambarnya)

Dari sekian tutorial yang sering mencar ilmu dan membuatkan berikan kepada anda Trik Submit URL Blog di DMOZ dan DIGG

Keterangan:
Anda login ke DIGG » Sign in Facebook atau Twitter atau Gugle “Pilih salah satu untk anda login” » Ikuti langkahnya “Ok” » Di Addres Bar, Tabahkan Submit hingga menjadi http://digg.com/submit » Masukan url anda » Lalu Klik Submit » Selesai.

Jika anda ingin mengirimkan kiriman lain, maka klik kembali tombol Submit Another yang berada di digg tersebut.

Sekian informasi singkat padat dan terperinci perihal tips mensubmit url ke dmoz.org dan digg.com. semoga informasi ini bisa bermanfaat untk kita semua dan bisa membantu memberitahukan kepada blogger lain yang belum mengetahuinya. terima kasih dan tidak lupa aku ucapkan happy blogging

No comments:

Post a Comment