Fenomena Joget 'Yuk Keep Smile' Kembali Hadir Di Trans Tv - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Fenomena Joget 'Yuk Keep Smile' Kembali Hadir Di Trans Tv

Share This


 
Jakarta - Kesuksesan progmemory ram Yuk Kita Sahur (YKS) di Bulan bulan pahala lalu, telah melahirkan sebuah ikon gres di dunia pertelevisian tanah air dan mengakibatkan progmemory ram Yuk Kita Sahur sebagai progmemory ram sahur yang meraih audience share tertingi. Joget YKS yang dipopulerkan oleh Caisar sekarang menjadi fenomena tersendiri di aneka macam kalangan masyarakat.

Caisar yang berjoget energik dengan diringi lagu dangdut “Buka Dikit Joss” bisa mempengaruhi para penonton dan mengakibatkan Joget Keep Smile terkenal di masyarakat sehabis demam Gangnam Style dan Harlem Shake. Perayaan kemerdekaan HUT RI ke 68 juga tak luput menjadi ajang kebersamaan masyarakat untk berjoget YKS.

“Melanjutkan demam Joget Yuk Kita Sahur tersebut, TRANS TV mempersembahkan progmemory ram variety show terbaru YUK KEEP SMILE yang akan ditayangkan mulai 31 Agustus 2013 Setiap Sabtu dan Minggu pkl. 20.00 WIB live dari Studio 1 TRANS TV” kata A Hadiansyah Lubis, Kepala Departemen Pemasaran Public Relations TRANS TV.

'Yuk Keep smile' akan kembali menampilkan suasana keseruan komedi-komedi denah yang dibintangi oleh Olga Syahputra, Raffi Ahmad, Cagur, Chand Kelvin, Adul, Tara Budiman, Kiwil, Tyson, Omesh dan pastinya si raja joget Caisar.

'Yuk Keep Smile' juga akan memperlihatkan aneka macam hadiah heboh untk para penonton studio dengan kostum terunik dan jogetnya yang paling seru. TRANS TV mengajak para penonton dirumah untk pribadi ke studio menyaksikan atips Yuk Keep Smile dan joget bareng Caisar bersama para artis dan pendukung atips.

Tiket menonton (gratis) sanggup diambil pribadi di lobby TRANS TV setiap Sabtu & Minggu mulai pkl. 17.00 WIB dengan membawa identitas diri.
sumber:http://hot.detik.com/movie/read/2013/08/30/170858/2345483/231/fenomena-joget-yuk-keep-smile-kembali-hadir-di-trans-tv




Sumber http://ilmuserviskomputer.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment