Fungsi Dan Klarifikasi Manajemen Distance - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Fungsi Dan Klarifikasi Manajemen Distance

Share This
FUNGSI DAN PENJELASAN ADMINISTRASI DISTANCE

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu

Bertemu lagi dengan aku Rizki Arohmansyah, kali ini aku akan membahas ihwal fungsi dan penjelsan dari manajemen distance.

A. LATAR BELAKANG
Belum mengetahui mengenai administrasi distance.

B. MAKSUD DAN TUJUAN
Agar sanggup memahami dan mengerti administrasi distance.

C. PEMBAHASAN

Administrasi Distance.

Administrative distance (disingkat AD) dipakai untk mengukur apa yang disebut ke-dapat-dipercaya-an dari isu routing yang diterima oleh sebuah router dari router tetangga. AD adlah sebuah bilangan integer 0 – 255, dimana 0 adlah yang paling sanggup mengemban amanah dan 255 berarti tidak akan kemudian lintas data yang akan melalui route ini.

Jika kedua router mendapatkan dua update mengenai network remote yang sama, maka hal pertama yang dicek oleh router adlah AD. Jika satu dari route yang di-advertised (diumumkan oleh router lain) mempunyai AD yang lebih rendah dari yang lain, maka route dengan AD terendah tersebut akan ditempatkan dirouting table.

Jika kedua route yang di-advertised mempunyai AD yang sama, maka yang disebut metric dari routing protocol (misalnya jumlah hop atau bandwidth dari sambungan) akan dipakai untk menemukan jalur terbaik ke network remote. Kalau masih sama kedua AD dan metric, maka dipakai load-balance (pengimbangan beban).

Tabel dibawah memperlihatkan AD yang default yang dipakai oleh sebuah router Cisco untk memutuskan route mana yang akan ditempuh menuju sebuah jaringan remote. Silahkan diperhatikan tabel dibawah ini:





D.  REFERENSI


Ya  hnya itu yang sanggup aku sampaikan, apabila ada kesalahan dan kekurangan dalam penulisan serta penyampaian dalam article ini, mohon maaf yang sebesar-besarnya, biar bermanfaat.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatu




Sumber https://rizkiarohmansyah.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment