Jenis Konten Google Adsense Yang Dilarang - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Jenis Konten Google Adsense Yang Dilarang

Share This
Setelah anda berkunjung ke blog mencar ilmu dan menyebarkan ini tentu anda menginginkan informasi yang sayarat mirip judul yang aku suguhkan kepada anda yaitu jenis-jenis article yang dihentikan oleh gugle adsense. meskipun aku belum mengiklankan situs blog mencar ilmu dan berbagi, akan tetapi kita perlu mempelajari terlebih dahulu semoga kita selalu berhati-hati dalam menciptakan konten. ada sekitar 13 poin penting berupa pesan yang telah aku pelajari di kebijakan konten gugle adsense, dan ini perlu anda ketahui. diantaranya adlah sebagai berikut:

Setelah anda berkunjung ke blog mencar ilmu dan menyebarkan ini tentu anda menginginkan informasi yan Jenis Konten Gugle AdSense yang dilarang

Konten vu*l**r
Gugle AdSense selalu menjaga pembacanya, dikhawatirkan pembaca pada situs blog anda tidak pantas untk dibaca oleh belum dewasa yang belum berumur. untk dari itu, kalau anda ingin bermain kondusif pada ketika atau ingin memulai registrasi gugle adsense cukup hindari konten yang berbau vu*l**r.

Konten yang Menentang
Jika ada bbrapa di halman anda yang berisi kontradiksi atau mengajak orang untk memusuhi individu, kelompok dan golongan, sebaiknya anda hapus atau stop ketika anda ingin mendaftarkan diri anda sebagai publisher gugle adsense. sebab gugle sendiri sangat melarang keras kalau anda menciptakan situs yang disediakan oleh blogger sebagai blog untk menebarkan fitnah atau permusuhan. segera lsayakan tobat dan minta maaflah serta tidak akan mengulangi hal tersebut kalau anda pernah menciptakan konten yang mirip ini.

Konten yang dilindungi hak cipta
Yang dimaksud gugle adsense adlah mp3, video, tv, komik atau karya sastra lainnya. artinya gugle adsense setips tidak eksklusif mengajari anda untk menjadi penulis orosinil. bukan menjadi blogger yang mencomot hak orang lain kemudian diterbitkan disitus pribadi anda, kecuali situs anda tersebut sudah mempunyai hak aturan yang memadai untk menerbitkan konten tersebut.

Konten yang berisi wacana N*rk*t*k* (N*rk*b*)
Jangankan gugle adsense, aku pribadi juga sangat memerangi situs yang dengan sengaja menjual atau mempromosikan N*rk*b* baik sengaja maupun tidak sengaja, sebab hal tersebut sangat bertentangan dengan aturan yang berlsaya di negara kita maupun di gugle adsense. gugle adsense berhak penuh untk melindungi setiap pembaca dari situs tersebut.

Konten yang berbau dengan asap (r*k*k) dan al*h*l
Setips tidak eksklusif anda sudah mempromosikan produk tersebut, untk dari itu kalau anda ingin diterima oleh gugle adsene, maka ikutilah peraturan yang sudah ditetapkan oleh gugle. solusinya hapuslah konten-konten tersebut dari situs anda, jikapun ada gambar maka haspus juga dari situs blog anda.

Konten yang terkait dengan perawatan
Jika blog anda sebagian besar membahas wacana  kecantikan dan kesehatan dengan tujuan promosi, maka sudah aku jamin anda tidak akan diterima oleh gugle adsense. contohnya: (jual o*b*t, apotik online, setips tidak eksklusif mengarahkan ke situs atau produk resep o*b*t tersebut, suplemen, herbal) sebaiknya hapus atau buat blog lain yang benar-benar higienis dari yang aku maksudkan diatas tersebut.

Kegiatan p*r*tas*n (H*ck*ng)
Gugle tidak akan menyetujui permohonan adsense anda terkait konten yang anda terbitkan ilalah konten yang setips tidak eksklusif mengajarkan aktivitas h*ck*ng atau sengaja menerbitkan aktivitas H*ck*ng

Konten yang bersifat klik
Maksudnya yaitu kalau anda sudah menerbitkan iklan dari situs lain, maka otomatis anda akan ditolak oleh gugle adsense. kecuali anda mau bekorban untk menghapus iklan-iklan lain selain gugle adsense

Situs anda menjiplak gugle
Trik ini termasuk tips yang nakal, contohnya semoga anda mengelabuhi pengunjung, maka situs anda dibentuklah mirip mempromosikan merk-merk gugle atau tampilan (tangkapan) screen yang ibarat gugle contohnya (meniru produk-produk gugle, berbohong dengan menyiratkan kemitraan dengan gugle, mengatakan “tips cepat menjadi kaya” dengan kata lain melibatkan produk gugle)

Konten bersifat kekerasan
Jika ada salah satu halman anda yang menerbitkan konten yang sifatnya kekerasan mirip gambar kekerasan yang mencolok, maka segera hapus dan rubahlah gambar yang sejuk dan adem “enak dilihat oleh orang lain maupun tim gugle adsense ketika merayapi situs anda satu persatu”

Konten berkaitan dengan senjata
Apakah anda seorang kriminalitas? kalau anda seorang kriminalitas yang ingin mencoba memasang iklan gugle, sebaiknya tobat terlebih dahulu. rujukan konten yang berkaitan dengan senjata yaitu “pisau, senpi, peluru, senapan dan lain sebagainya”

Konten tidak jujur
Seorang akseptor jasa mirip pemalsuan dokumen, maka tidak akan diterima oleh gugle adsense contohnya (pemalsuan ijazah, paspor, ktp, kk, sim, dan lain sebagainya) yang terang maksudnya yaitu jangan sekali-kali menerbitkan konten yang sifatnya mengajak orang untk berbohong. (solusinya yaitu tobat, cari uang dengan tips yang halal)

Konten ilegal
Konten ilegal ini hampir sama dengan konten h*ck*ng diatas tadi. tapi ini lebih extream, maksudnya yaitu konten yang melanggar hak patuh aturan orang lain mirip barang palsu dan tindakan kekerasan s*ks**l. sudah banyak contohnya sebab penerbitan konten mirip ini, maka tindak kriminalitas semakin tingi. untk dari itu mari kita sama-sama menjaga anak negeri ini dari kejahatan tersebut termasuk gugle adsense sendiri berusaha sebaik mungkin untk menjaganya.

Dari sekian banyak konten yang dihentikan gugle adsense 13 poin penting itulah yang paling dihentikan oleh gugle, sebab dampaknya akan jelek bagi anda maupun pembaca. untk dari itu kalau anda sudah terlanjur melsayakan 13 hal diatas, maka segera hapus dan bertobatlah kejalan yang lebih benar.

Apakah aku hnya mengada-ngada?
Tidak, ini benar-benar apa yang dikatakan oleh gugle adsense dengan judul menjaga kualitas konten pada setiap halman di situs anda serta tidak lupa untk selalu mengecek setips detail apakah situs anda sudah memenuhi standart kebijakan gugle adsense atau belum.

No comments:

Post a Comment