Kualitas Konten Untuk Google Adsense - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Kualitas Konten Untuk Google Adsense

Share This
Siapa yang tidak suka kalau blognya sudah menjadi lahan pencari rupiah dari gugle adsense? tentu hal ini harus anda imbangi juga dengan kualitas konten itu sendiri. alasannya yaitu tips kerja gugle adsense adlah merayapi satu persatu halman anda yang relevan. hal ini, memang perlu aku ketahui sebelum aku mendaftarkan diri sebagai penerbit dari gugle adsense, alasannya yaitu aku tsayat kecewa dan putus asa alasannya yaitu ditolak mentah-mentah oleh gugle adsense.

Meskipun aku belum berpengalaman menerbitkan iklan dari gugle adsense, tapi aku tidak pernah luput untk melahap tulisan-tulisan seputar gugle adsense yang diterbitkan oleh gugle sendiri. alasannya yaitu berdasarkan saya, pelajaran yang dapat aku ambil ialah pelajaran dari peraturan gugle sendiri dan dari postingan-postingan blogger yang sudah berpengalaman di bidang gugle adsense.

Disamping kita harus bekerja keras, memang butuh kesabaran biar kita dapat tampil maksimal (diterima gugle adsense) dan itu memang harus aku lsayakan termasuk menjaga kualitas konten itu sendiri.

Gimana menjaga kualitas konten biar diterima oleh gugle adsense?

Untuk menjaga kualitas konten biar diterima gugle adsense aku sayai sangat sedikit mengalami kesulitan alasannya yaitu aku sering buntu untk msumberah wangsit postingan. tapi aku selalu berusaha bagimana kualitas konten ini pada jalur niche yang semestinya menyerupai seputar blogger, html, cara register dan gosip terupdate lainnya.

Dari yang pernah aku baca di cara gugle adsense, untk menjaga kualitas konten itu sendiri adlah menciptakan article yang menarik disetiap halman blog berguru dan menyebarkan serta relevan

Misalkan aku menciptakan judul article perihal tips biar status permohonan adsense diterima, otomatis isinya juga harus yang relevan dengan judul tersebut. artinya kalau anda menciptakan judul tips dan trik yang berkaitan dengan seputar adsense, maka isi artike anda juga harus membahas adsense, jangan sekali-kali anda menciptakan judul seputar adsense tapi isi articlenya ialah seputar jualan bakso keliling atau isi article anda menjelaskan perjalanan mengapa tukang bubur dapat naik haji (otomatis anda pribadi ditolak cintanya oleh gugle adsense)

Apakah anda tidak percaya?
Jika masih kurang percaya, alasannya yaitu berdasarkan anda aku masih gres memulai untk menjadi penerbit iklan gugle adsense sebaiknya anda mengetahui bahwa konten adlah hal penting menyerupai yang aku tuliskan diatas tadi. alasannya yaitu gugle adsense setiap ingin menerbitkan iklan dihalman anda, tentu dengan relevansi yang tingi biar mesin adsense tidak dibentuk gundah oleh article anda.

No comments:

Post a Comment