Kegiatan Saat Malas Posting Blog - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Kegiatan Saat Malas Posting Blog

Share This
- Sebagai seorang blogger yang biasa saja, niscaya kita akan menemukan titik jenuh menyerupai ma'las posting blog dikarenakan tidak menemukan wangsit sedikitpun yang akan kita tulis. jangankan menulis judul article, memikirkan judul saja kita sudah ma'las. berdasarkan saya, ma'las untk posting blog menyerupai ini sering terjadi baik di blogger tingkat atas maupun bawah (pemula). seharusnya, ketika kita ma'las untk posting blog maka ada bbrapa hal yang perlu anda lsayakan semoga tetap blog kita didatangi oleh pengunjung meskipun tidak posting sama sekali.

Lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati
Artinya: lebih baik kita ma'las posting blog dari pada ma'las ngeblog

 Sebagai seorang blogger yang biasa saja Kegiatan  Ketika Ma'las Posting Blog

Ma'las posting blog dikarenakan buntu wangsit untk menulis.
Ma'las Ngeblog adlah sebuah penyakit yang sulit untk disembuhkan.

Akan tetapi anda jangan tsayat, alasannya disini mencar ilmu membuatkan akan berikan bbrapa tips yang selalu sering aku gunakan ketika aku sedang ma'las untk posting blog. diantaranya adlah sebagai berikut:

  1. Selalu berselancar di WEBmaster untk menyidik kesehatan situs
  2. Selalu baca-baca blog orang lain untk refrensi
  3. Promosi di media sosial
  4. Mencari blog sendiri di mesin pencari gugle

Itulah kegiatan mencar ilmu membuatkan disaat sedang ma'las untk posting blog yang mana penjelasannya dapat anda nikmati dibawah ini

Kegiatan yang harus dilsayakan ketika ma'las posting blog

Sepertinya terlihat konyol dari keempat poin diatas tadi, alasannya terkesan sepele. tapi berdasarkan aku hal menyerupai diatas sangat besar manfaat dan dampaknya untk blog kita. alasannya disamping blog akan terkenal, anda juga akan mendapat pengetahuan gres khususnya di dunia blogging.

1. Selalu menyidik kesehatan situs di WEBmaster tools
Ketika penyakit ma'las posting blog tiba menghampiri saya, maka hal yang selalu aku lsayakan adlah menyidik kesehatan situs blog mencar ilmu membuatkan menyerupai memperbaiki kesalahan perayapan, alasannya broken link menyerupai ini memang harus diperbaiki semoga blog tampil prima di mesin pencari gugle.

Perlu anda ketahui, semakin banyak broken link maka akan semakin sulit blog anda untk terindek di gugle. alasannya robot gugle akan mengalami kesulitan untk merayapi situs anda.

Misalkan ketika login ke WEBmaster tools » perayapan » kesalahan perayapan akan ditemukan sekitar puluhan bahkan ratusan url not found yang ditandai oleh 404.

Pada umumnya kesalahan menyerupai ini akhir kesalahan anda sendiri menyerupai salah memperlihatkan url, kurang tanda / atau . pada url yang anda sematkan.

Jika sudah menyerupai ini harus anda perbaiki dengan tips (baca: Memperbaiki Kesalahan Perayapan 404 di Webmaster)

Kegiatan ini sering aku lsayakan alasannya setiap login ke blog, maka aku tidak akan pernah melupakan untk login juga ke WEBmaster tools.

Semakin sering login ke WEBmaster, maka semakin bertambah pengetahuan anda wacana prilsaya situs anda di WEBmaster.

2. Selalu baca-baca blog orang lain untk refrensi
Baca-baca di situs orang dengan niche yang sama dengan blog kita berdasarkan aku sah-sah saja untk mengambil ilmunya dan sebagai materi refrensi.

Saya sendiri sering melsayakan hal menyerupai ini minimal 5 buah blog yang aku kumpulkan dengan niche yang sama.

Misalkan aku mencari kata kunci tips mendapat pengunjung dari gugle, maka akan menemukan banyak judul disana terutama page one mesin pencari.

Maka yang aku lsayakan adlah mengklik judul dari urutan pertama hingga lima di halman pertama mesin pencari gugle.

Setelah aku baca dan peraktikan benar tutorial dari kelima judul yang aku klik tersebut, maka yang aku lsayakan adlah menulisnya kembali dengan mengemix dari kelima judul itu menjadi satu buah postingan di blog kita. inilah yang dinamakan trial and error (uji coba dari tutorial yang ada, peraktekan, jikalau berhasil buat postingan dengan kalimat atau kata yang berbeda)

Tapi dengan catatan jangan full copy paste. disanalah kita akan mendapat sebuah wangsit untk kita tulis kembali.

3. Promosi di media sosial
Promosi di media umum always aku lsayakan setiap kehabisan wangsit untk menulis blog. apa sulitnya memperlihatkan link ke media umum dengan impian blog kita di kunjungi orang.

Selagi promosi itu memperlihatkan isu yang bermanfaat, maka blog kita akan semakin dikenali oleh orang banyak, dan tidak menutup kemungkinan akan mendapat pengunjung tetap.

Article Terkait
Optimasi Seo Manual
Trik meningkatkan secara optimal dengan Hashtag

Selain tips diatas bersama-sama masih banyak tips lain untk promosi semoga blog cepat terkenal menyerupai promosi blog di forum, sms, kartu nama dan lain sebagainya.

4. Mencari blog sendiri di mesin pencari
Trik ini sederhana, tapi banyak orang yang ma'las untk mencari blognya sendiri di mesin pencari gugle. padahal tips ini bersama-sama tips yang baik meskipun tidak begitu maksimal. setidaknya kita sudah berusaha sebaik mungkin untk menjadi yang terbaik di mesin pencari gugle.

Untuk menandakan apakah aku berbohong atau tidak silahkan anda baca agar halman blog terindex gugle.

Ya menyerupai itulah yang sering aku lsayakan jikalau aku sedang ma'las untk menulis article di blog mencar ilmu membuatkan ini.

Mungkin masih banyak tips-tips lain yang dilsayakan oleh blogger berkelas untk memaksimalkan blognya.

Saya saja dapat melsayakannya, apalagi anda.

Sekian isu kegiatan yang sering mencar ilmu membuatkan lsayakan ketika ma'las posting blog, meskipun tips ini disebutkan tips kampungan, setidaknya aku sudah berusaha. lebih baik berusaha dari yang terkecil tapi niscaya dari pada berusaha sebesar gunung tapi tidak jelas.

No comments:

Post a Comment