Kenapa Aku Ragu Untuk Mendaftar Di Google Adsense - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Kenapa Aku Ragu Untuk Mendaftar Di Google Adsense

Share This
Blog aku masih berusia kurang lebih 3 bulan, tapi aku masih ragu untk mengklik tombol daftar pada gugle adsense yang berada di dasbor blog berguru berbagi. padahal saat aku login ke blogger, pada sajian penghasilan adsense sudah ada tanda enablayar led atau sanggup mendaftarkan blog berguru membuatkan ini untk sanggup menghasilkan uang. aku ragu bukan lantaran msumberah article, lantaran article yang aku buat ini adlah article yang 99% orisinil dari tangan kreatif saya. bukan hasil dari mencomot goresan pena orang lain kemudian aku terbitkan pada blog ini.

 tapi aku masih ragu untk mengklik tombol daftar pada gugle adsense yang berada di dasb Kenapa Saya Ragu Untuk Mendaftar di Gugle Adsense

Dalam standar kepatuhan gugle adsense sudah aku terapkan dengan baik dan mengikutinya ibarat bentuk setting template, jenis konten gugle adsense, kelayakan gugle adsense, kualitas konten gugle adsense dan sebagainya. tapi aku masih belum siap untk mendaftarkan blog ini ke adsense. ada dua buah penghalang yang menciptakan saya ragu untk mendaftarkan blog ini pada gugle adsense diantaranya adlah sebagai berikut

#Pengunjung blog untk gugle adsense
#Usia blog untk berpartisipasi pada gugle adsense

#Pengunjung blog untk gugle adsense

Untuk msumberah pengunjung blog berguru membuatkan sendiri masih dipegang oleh media umum ibarat facebook, twitter dan gugle plus. berdasarkan blogger yang sudah sukses mendapat uang dari gugle adsense, mereka memperlihatkan tips dan trik pengunjung harus organik dari gugle. sementra pengunjung aku masih dari media sosial. apakah aku sanggup mendaftar di gugle adsense?

Pertanyaan inilah yang masih menjadi pembahasan menarik untk kita pecahkan bersama, lantaran isu yang aku dapatkan masih simpang siur. terlebih isu yang banyak aku temukan di search engine gugle adlah mereka yang tidak ada gugle adsensenya.

Pertanyaannya adlah
Dari mana mereka sanggup menulis kalau pengunjung harus organik dari gugle, dan dari mana sumber yang mereka dapatkan?

#Usia blog untk berpartisipasi pada gugle adsense

Ketika aku mencari seputar perihal registrasi gugle adsense, masih ada blogger yang mempublikasikan isu bahwa usia blog tidak menjadi patokan. lantaran mereka sendiri mendaftar saat usia blog mereka sudah genap 3 bulan. dalam standar kepatuhan untk berpartisipasi pada gugle adsense yang bersumber dari gugle sendiri, membuktikan usia blog harus 6 bulan gres sanggup mengikuti registrasi gugle adsense.

Pertanyaannya adlah
Yang menulis article 3 bulan sanggup approve dari gugle adsense ini benar atau tidak, dan pada tahun berapa mereka mendapat approve?

Apakah gugle adsense tidak konsisten menerapkan peraturannya sendiri?

Karena buktinya ada di kelayakan untk berpartisipasi gugle adsense.

Silahkan anda baca pada point apakah situs anda sudah aktif selama setidaknya enam bulan?

Pada negara tertentu. contohnya china dan india, gugle adsense sudah menerapkan peraturan situs harus aktif selama enam bulan. tapi, apakah peraturan ini sudah diterapkan di Negara Indonesia?

Maka dari itu mengapa aku masih ragu untk berpartisipasi di gugle adsense. kalau anda pernah berexperiment perihal gugle adsense, maka silahkan anda share untk konsumsi publik pembaca selanjutnya di berguru membuatkan ini.

No comments:

Post a Comment