Mengenal Istilah Dalam Blogging - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Mengenal Istilah Dalam Blogging

Share This
Sering kali kita menemukan istilah-istilah yang sulit untk kita terima oleh akal, sebab tidak menjelaskan setips mendetail apa yang mereka tulis, menyerupai article relevan, kualitas konten. kata-kata menyerupai inilah yang sering menciptakan kita galau dan jungkir balik memikirkannya, sehingga kita ma'las untk membaca goresan pena tersebut hingga dengan tamat. pada edisi andas blogging, aku akan membahas 2 buah istilah tersebut yang sering aku tuliskan di blog ini maupun yang kita lihat di blogger lain.

Apa itu article relevan

Article yang relevan adlah article yang memiliki kesamaan antara paragraf satu dan paragraf berikutnya dengan kata lain tidak lari dari topik pembahasan.

Gimana tips kita menulis article yang relevan supaya bisa menghipnotis pengunjung untk membacanya hingga tamat? gampang, usahakan kita terfokus pada sebuah judul yang kita buat. supaya memudahkan kita dalam menciptakan article yang relevan, maka aku sarankan ketiklah bbrapa paragraf terlebih dahulu di Ms Word sebelum anda terbitkan di blog anda.

Sebenarnya tidak ada yang sulit, jikalau kita pernah berguru mengarang di sekolah, sebab hal menyerupai ini sangat bersahabat kaitannya ketika kita menulis article di blog. yang membedakannya adlah waktu pelajaran mengarang, kita hnya menulisnya di buku, ketika menciptakan article kita menulisnya di blog (media virtual blogger)

Apa itu goresan pena berkualitas

Yang menilai berkualitas dan tidaknya adlah anda sendiri. sebab seburuk apapun goresan pena yang sudah anda terbitkan artinya goresan pena tersebut berkualitas. tulisan berkualitas sendiri bisa diartikan goresan pena tersebut bisa diterima oleh pembaca dan praktis difahami. dengan kata lain goresan pena anda mengandung kalimat yang efektif.

Gimana pola kalimat efektif?
Kalimat efektif adlah membuang kata-kata yang mubazir tapi masih mengandung makna yang sama. misalnya:

Ingin mengetahui istilah dalam blogging, maka silahkan baca goresan pena ini hingga tamat
Silahkan baca judul goresan pena ini hingga tamat

Bisa anda bandingkan sendiri mana yang lebih menarik.

Jika anda ingin mengetahui lebih terang gimana aku bisa meracik goresan pena menyerupai ini, maka silahkan ikuti informasi updatenya dengan tips follow atau berlangganan article berguru berbagi. terima kasih dan happy blogging

No comments:

Post a Comment