Kontes Seo Merusak Mental Blogger Indonesia - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Kontes Seo Merusak Mental Blogger Indonesia

Share This
Konuji Seo Merusak Mental Blogger Indonesia Konuji Seo Merusak Mental Blogger Indonesia
Setelah anda melihat gosip ini semoga anda yang sering mengikuti konuji seo akan segera sadar dan bertobat, dan kalau anda belum pernah mengikuti atau ingin mengikuti sebaiknya (JANGAN). sebab konuji seo ini sehabis aku pikir-pikir sangat merusak mental para blogger indonesia itu sendiri. mengapa demikian? nanti akan aku ulas kepada anda. bahkan pengumuman ini telah diumumkan oleh Kaspar Szymanski pada 14 maret 2012 silam dengan kesimpulan yang bisa aku ambil adlah konuji seo sangat merugikan reputasi blog itu sendiri dimata search engine gugle. tentunya tidak mematuhi peraturan yang ditetapkan oleh gugle WEBmaster guidelines.

Mengapa Konuji Seo Merusak?

ya, konuji seo memang sangat merusak blog atau WEB kita, sebab setips tidak eksklusif para penyelenggara mengajarkan kita untk spam yang terlalu berlebihan, dan dampaknya untk blog kita/ blog kita tidak akan dipercayai lagi oleh orang maupun mesin search engine dan itu sudah dijelaskan dengan tegas oleh Kaspar Szymanski pada update di gugle plus miliknya.

Siapa Kaspar Szymanski?
Kaspar sewaktu yang aku ketahui di 2012 silam beliau adlah tehnisi seo spam yang bekerja di gugle WEBmaster, dan tidak tahu aku apa jabatan Kaspar Szymanski pada tahun ini. akan tetapi pesan dari Kaspar Szymanski yang beliau sebarkan melalui gugle plus miliknya dengan hastag #seo #spam bisa mengakibatkan contoh aku bahwa konuji seo itu sangat merugikan disamping bisa menurunkan derajat mental para Blogger Indonesia

Apa itu konte seo?
Konuji seo (Konuji Search Engine Optimization) itu pertama kali diadakan pada tahun 2002 silam dengan kata kunci “keyword Schnitzelmitkartoffelsalat” yang mana pada waktu itu juga memakai bahasa jerman. sampai mememory rambah ke Indonesia.

Logika spam dalam konuji seo
Mengapa harus aku jelaskan wacana kebijaksanaan dalam konuji seo ini? sebab biar anda mengetahui letak spam yang anda lsayakan saat mengikuti konuji seo tersebut

Pertama: anda mengikuti dan mematuhi peraturan penyelenggara dari pada mengikuti peraturan standart WEBmaster itu sendiri dimana anda sangat dihentikan keras untk melsayakan spam setips berlebihan

Kedua: anda membangun blog itu niscaya memiliki niche (taste) kalau blog anda membahas wacana tutorial-tutorial blogger kenapa harus anda rusak dengan judul yang sangat jauh menyimpang menyerupai (Beli Baju di “SENSOR” Anda Akan Mendapatkan yang Murah) dan isinya wacana baju.

Sidebar anda akan terisi penuh dengan banner penyelenggara konuji, dan di dalam article menumpuk link Anchor text yang menuju situs penyelenggara, yang lebih parahnya lagi penyelenggara tidak mengizinkan anchor text yang nofollow harus dofollow. kalau tidak mengikuti peraturan, anda akan dikenakan diskualisifikasi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. apakah ini sangat kurangajar?

Ketiga: banjirnya blogwalking bergaya komentar kentut MLM yang tidak natural menyerupai (wah anda mengikuti konuji seo Beli Baju di “SENSOR” Anda Akan Mendapatkan yang Murah) juga ya? sama dong aku juga ikut. kemudian di komentar tersebut terselip link aktif dengan tujuan biar pengunjung yang membacanya ikut mengklik judul anda. yang lebih parahnya lagi, penerima konuji seo tersebut berkomentar di blog yang membahas wacana seputar blogger tapi bertraffik tingi dengan meninggalkan jejak (Nice gan! klik ini juga bisa. Beli Baju di “SENSOR” Anda Akan Mendapatkan yang Murah)

Keempat: hilangnya bbrapa judul article bahkan blog anda dari mesin pencari gugle dan itu sangat merepotkan anda untk mencari tau di gugle wacana penyebab blog menghilang dari mesin gugle. tentu anda akan merasa kebingungan, dan lagi-lagi anda harus memasuki blog berguru dan menyebarkan untk menanyakan gimana memulihkan article yang menghilang dari gugle.

Saya rasa peserta-peserta menyerupai ini adalah penerima yang tidak tahu diri dan tidak tahu malu. rela menjual harga dirinya demi menancapkan link yang tidak relevan.

Pernyataan Kaspar Szymanski


Konuji Seo Merusak Mental Blogger Indonesia Konuji Seo Merusak Mental Blogger Indonesia

Keterangan:
Sejak bbrapa waktu kemudian #gugle #search quality telah mengamati konuji-konuji SEO di Indonesia. Kami menyadari bbrapa konuji ini membahayakan bagi para WEBsite yang berpartisipasi. Konuji dengan kata kunci riil menyerupai “Mobil Keluarga ideal Terbaik Indonesia” atau “Ultrabook Notebook Tipis harga Murah terbaik” terbukti melanggar gugle WEBmaster guidelines (peraturan gugle WEBmaster) [http:goo.gl/7tTe6]. kami sudah mengambil tindakan setips manual sambil menunggu algoritma kami mulai beraksi. Saya sarankan para #WEBmaster yang menjaga baik-baik reputasi WEBsitenya untk menghindari konuji-konuji semacam ini. WEBmaster yang ingin melsayakan perbaikan harus memperhatikan bahwa wesite mereka mematuhi peraturan WEBmaster gugle terlebih dulu sebelum mengajukan rekonsiderasi [http://goo.gl/sGoku].
#seo #spam
Dari penyampaian diatas apakah anda sebagai blogger atau WEBmaster masih ingin mengikuti konuji seo? kalau ingin melanggar peraturan gugle WEBmaster, maka silahkan saja tabrak peraturan tersebut dan ikutilah konuji seo

Saran saya
Jika anda masih mencari uang atau ingin mengasah kemampuan seo anda, sebaiknya gunakan blog atau WEBsite lain untk berpartisipasi mengikuti konuji seo tersebut. dan untk penyelenggara, sebaiknya memperlihatkan peraturan-peraturan yang masuk akal saja, misalkan menyelipan Anchor text maksimal dua dalam postingan.

No comments:

Post a Comment