Penyebab Blog Hilang Dari Google Dan Cara Mengatasinya - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Penyebab Blog Hilang Dari Google Dan Cara Mengatasinya

Share This
Banyak para blogger pemula mirip aku frustasi alasannya yaitu blog kesayangan yang gres dibangun menghilang dari mesin pencarian gugle. dan alasannya yaitu blog menghilang dari gugle banyak sebagian tidak mau update article, bahkan rela membuat blog gres lagi. blogger mirip ini ialah blogger yang simpel kalah, sakit jiwa dan selalu mendapatkan kekalahan tanpa bertanding terlebih dahulu. misalnya blog belajar dan berbagi kalau dicari di gugle dengan keyword berguru dan menyebarkan maka tidak akan pernah ditemukan. dan alasannya yaitu aku tidak mau mendapatkan kekalahan, maka segala macam upaya aku lsayakan biar blog berguru dan menyebarkan muncul kembali di gugle. apa penyebab dan gimana tips aku mengatasinya? gampang!
“Saya selalu berguru dari yang terkecil untk mendapatkan sesuatu yang terbesar. kenapa dan gimana? itu triknya”
Itulah aku yang sebenarnya. alasannya yaitu aku aib terhadap moto saya, maka aku terus berusaha biar gimana tipsnya aku sanggup tampil dengan baik, meskipun jauh dari sempurna, hasilnya? berguru dan menyebarkan masuk di page dua gugle, meskipun besok dan lusa akan menghilang lagi (hal biasa akhir-akhir ini tiba dan menghilang) tapi aku tidak khawatir dan ma'las untk terus Ngeblog.

Apa penyebab blog sanggup menghilang?

Penyebab blog sanggup menghilang dari mesin pencari gugle hingga ketika ini yang aku ketahui adlah sebagai berikut:
Blog masih baru
Spam
Tidak mendaftar di WEBmaster
Blog masih baru: kalau anda ingin menggoda wanita, mustahil anda eksklusif mengungkapkan rasa isi hati anda terhadap perempuan tersebut dan mustahil juga anda akan diterima oleh perempuan itu. anda butuh mentraktir dia, ajak nonton, makan dan sebagainya. begitupun juga dengan gugle, gugle juga butuh pembiasaan dengan blog anda. tapi gugle tidak butuh diajak nonton alasannya yaitu gugle ada kamutube, gugle juga tidak butuh ditraktir makan. untk menciptakan gugle mengasihi blog anda, maka yang harus anda lsayakan ialah terus update article pada situs blog atau WEBsite anda. yakin, blog anda akan terindex dengan sendirinya tanpa anda lsayakan cinta memaksa dengan tips spam.

Apakah dengan tips copy paste anda menciptakan article pada blog? jangan. gugle sangat membenci orang yang copy paste, buatlah article-article yang tanpa harus copy paste, apalagi blog anda adlah blog yang gres dibangun. ilham kreatif untk menulis sudah banyak bertebaran diinternet dan juga sudah banyak tips membangkitkan semangat biar ilham anda terbuka untk mendapatkan gaya postingan yang menarik, tapi gunakanlah dengan gaya bahasa anda sendiri. dengan catatan tentukan terlebih dahulu judul blog anda, maka akan dengan simpel anda menciptakan dan memaparkan isi dari judul tersebut dengan sedikit gaya-gaya yang mencubit.

Spam: blog anda sanggup menghilang dari gugle alasannya yaitu spam. untk dari itu jangan dibiasakan spam kalau blog anda masih baru, buatlah gugle menyayangi blog anda seutuhnya. bukan malah mengecewakan dia. ibaratnya kalau rumah anda didatangi seseorang, dan seseorang tersebut sudah membuang sampah di rumah anda dengan sembarangan, apa yang anda rasakan? begitupun dengan gugle.

Spam yang aku maksud disini ialah anda terlalu banyak mencari keyword di gugle mirip tips biar blog terindex gugle atau gimana postingan cepat terindex oleh mesin gugle dan pada karenanya anda menemukan kawasan yang salah yaitu isi dari keyword yang anda klik tersebut menyesatkan anda mirip memakai jasa ping.

Sebenernya jasa ping tools mirip ini aku sangat tidak menyukainya alasannya yaitu kalau anda melsayakan ping setips brutal dan membabi buta maka akan dianggap spam oleh gugle, mengapa demikian? alasannya yaitu diwaktu dan dimenit yang sama url anda sudah menerjang bbrapa situs yang dilsayakan oleh ping tools tersebut. sedangkan gugle sangat melarang dan membenci spam, gunakanlah standard-standard dari gugle. meskipun terkesan lambat, tapi kalau mengikuti aturan, maka tidak ada yang namanya mustahil blog anda akan terindex oleh gugle.

Tidak mendaftar di WEBmaster: seperti yang perlu anda ketahui, WEBmaster ialah perangkat WEB untk mendukung kemajuan situs anda. mirip memperkenalkan sitemap blog anda pada peta situs WEBmaster. kalau anda gres menciptakan blog, maka aku sarankan untk mendaftar di WEBmaster tools. pada blog berguru dan menyebarkan ini sanggup anda temukan gimana tipsnya mendaftar WEBmaster tools dengan memakai hidangan search css diatas.

Gimana tips mengatasinya?

Ada bbrapa tips biar blog anda menjadi lebih baik lagi di mata gugle dan melsayakan hal-hal yang sudah distandarisasi (Vikinisasi) oleh gugle, diantaranya ialah sebagai berikut:
Submit ulang situs
Periksa kesalahan url error not found
Submit ulang situs: pada situs blog berguru dan menyebarkan kalau tidak terindex mesin gugle, itu dikarenakan aku belum melsayakan submit situs saya. maka yang akan aku lsayakan adlah mensubmit situs aku di gugle WEBmaster. dan yang lebih dasyatnya lagi bukan tips mensubmit saja karena blog atau judul aku eksklusif terindex gugle, ada tips-tips lain yang aku lsayakan di WEBmaster, tips itu ialah memakai tool Ambil sebagai gugle. tempatnya di (Webmaster Tools » Klik Url » Perayapan » Ambil Sebagai Gugle) hal itu sudah aku bahas di blog ini, kini anda cari dengan judul "tips postingan gres cepat terindex gugle) manfaatkan hidangan search di blog ini untk mencari judul tersebut.

Kesalahan Perayapan: biasanya blog kita terpental jauh dari gugle engine itu diakibatkan banyak error-error pada link judul article kita. tapi hal ini bukan penyumbang terbesar blog kita sanggup menghilang dari gugle. tapi tidak ada salahnya anda memperbaiki kesalahan perayapan atau error not found tersebut. semua sanggup anda cari di hidangan search css diatas blog ini.

Penyebab kesalahan perayapan atau error not found sendiri ialah kurangnya tanda ./ dan sebagainya. maka ketika robot atau insan mencoba merayapi situs anda, maka hal yang mereka temukan ialah halman kosong atau error not found 404 tersebut.

Saya rasa sudah cukup hingga disini dulu penyebab blog menghilang dari gugle dan tips mengatasinya, semoga apa yang anda lsayakan pada blog anda sanggup menjadi lebih memory ramah lagi. pada dasarnya dari semua ini ialah ikuti standar-standar kebijakan dari gugle biar blog anda selamat dan merajai kembali di search engine.

No comments:

Post a Comment