Lebih Suka Bersaing Dengan Blogger Papan Atas - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Lebih Suka Bersaing Dengan Blogger Papan Atas

Share This
Selamat siang teman-teman semua dari seluruh penjuru tanah air. semoga kalian semua diberikan kesehatan oleh ilahi yang maha esa dan diberikan semangat untk terus menunjukkan informasi-informasi yang bermanfaat untk orang banyak. tujuan belajar berbagi kali ini, bukan mencoba menjadi provokasi atau mengundang kemarahan orang dengan judul lebih suka bersaing dengan blogger papan atas di search engine gugle melainkan untk blog yang gres memulai dunia blogging juga bisa ikut serta dalam ajang ini.

Karena ajang ini bukan ajang saling menjatuhkan antar sesama blogger indonesia, melainkan gimana tips kita menikmati persaingan ketat di search engine gugle dengan keyword "kata kunci tertentu"

Seperti tadi, aku gres saja menciptakan posting yang berjudul rahasia mempertahaankan posisi peringkat di gugle.

teman semua dari seluruh penjuru tanah air  Lebih Suka Bersaing Dengan Blogger Papan Atas

Dari gambar diatas aku mencoba memakai long tail keyword bukan short tail keyword yang mana longtail keyword ini membidik lebih dari 2 kata. mirip contoh:

"tips mempertahaankan posisi di gugle" (long tail keyword)
"tips mempertahaankan peringkat di serp" (long tail keyword)
"tips mempertahaankan blog di gugle" (long tail keyword)

Short tail keyword sendiri pada judul tersebut tidak akan pernah ketemu, alasannya yaitu mustahil orang mencari "mempertahaankan gugle", "mempertahaankan blog". maka short tail keyword lah yang sering digunakan orang untk mencari informasi di gugle.

Oke, disini aku tidak akan menjelaskan setips rinci apa itu short tail dan longtail keyword, alasannya yaitu aku belum memiliki acuan yang cukup atau belum memiliki buku wacana hal ini.

Mengapa aku lebih suka bersaing dengan blogger papan atas?

Ada banyak manfaat yang bisa aku dapatkan untk bersaing dengan blogger papan atas mirip mendapat ilmu tambahan, mempelajari gimana tips mereka menyajikan konten, berapa jumlah kata dalam konten mereka dan meningkatkan secara optimal apa saja yang mereka lsayakan.

Saya menganggapnya sebagai uji coba kemampuan aku dalam mengolah maksud dari teknik SEO itu sendiri.

Mengapa demikian? kalau kita tidak berani mengikuti judul yang ibarat atau sama persis yang mereka buat, maka kita tidak akan tahu sebatas mana kemampuan kita.

Seperti
Bukainfo.Com dengan judul Trik mempertahaankan ranking posting di SERP
Juragancipir.Com dengan judul Trik mempertahaankan peringkat blog di halman pertama Gugle
Seotodidak.Com dengan judul Trik mempertahaankan posisi article di SERP Gugle
tipsseoterbaik dengan judul Trik mempertahaankan SERP posting blogspot di Gugle

Silahkan anda buka masing-masing situs diatas, apakah pembahasan nya sama dengan apa yang aku bahas pada judul yang pernah aku buat?

Artinya anda juga bisa melsayakan hal serupa dengan catatan jangan sumber buat melainkan sudah dengan hasil uji coba sebelum menciptakan judul dan menulis article.

Judul boleh sama atau ada kemiripan, akan tetapi isi boleh beda.

Sebenarnya bukan judul-judul diatas saja yang blog berguru membuatkan terbitkan untk bersaing dengan blogger papan atas. masih banyak lagi judul-judul lain yang mengikuti jejak-jejak dari blogger berkelas.

Dampak faktual bersaing dengan blogger papan atas
Memang banyak efek faktual yang kita dapatkan mirip yang aku katakan tadi "mengasah kemampuan". disamping mengasah kemampuan, kita juga akan kecipratan pengunjung bila mana judul yang kita buat masuk di posisi 50 besar (halman 1-5 search engine gugle) berharap masuk pada posisi pertama.

Tapi...
Jangan hingga judul tersebut hnya akan menciptakan anda lelah dan patah arang alasannya yaitu "judul sama, posisi page one gugle juga sama, tapi pengunjung tetap saja sepi" ada tips khusus biar 20 klik masuk ke judul tersebut, tips ini sudah aku terapkan dan berhasil meskipun tidak 100% (baca: penyebab pengunjung sepi, meskipun article sudah terindex gugle)

Dampak negatif bersaing dengan blogger papan atas
Ada faktual niscaya ada negatif, ada gula niscaya ada semut. artinya di efek negatif ini adlah, blog anda belum berumur dan postingan belum cukup banyak tetapi sudah nekat menciptakan judul yang sama dengan mereka, tentu hal ini sangat merugikan anda dan membuang-buang waktu saja. alasannya yaitu blog yang gres dibangun tidak akan mungkin cepat terindeks oleh gugle.

Tapi...
Didalam efek negatif, niscaya terselip CARA mengatasinya. rahasianya adlah silahkan anda pelajari pada label WEBmaster di blog berguru membuatkan ini.

Itulah mengapa a'lasan aku lebih suka bermain-main dengan blogger papan atas.

Sekian informasi wacana informasi blog belajar membuatkan untk bersaing dengan blogger papan atas di searh engine gugle. semoga informasi ini bisa menambahkan wawasan kita untk terus bersemangat dalam blogging.

No comments:

Post a Comment