Penyebab Blog Tidak Terindex Di Google Dan Mengatasinya - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Penyebab Blog Tidak Terindex Di Google Dan Mengatasinya

Share This
Salah satu faktor penyumbang untk kita ma'las ngeblog adlah blog yang susah payah kita kelola tidak terindex oleh mesin gugle dan seluruh postingan rata-rata yang kita publikasikan juga tidak muncul di hasil pencarian serp. berdasarkan pengalaman aku pribadi, sebagian orang yang mencari informasi di mesin pencari gugle, beliau akan menghabiskan bbrapa halman dari 1-5 untk mencari yang relevan. tetapi sangat disayangkan sekali blog dan article yang sudah anda terbitkan tidak muncul di pencarian tersebut, sehingga jauh untk mendapat pengunjung lantaran tidak terindek oleh gugle.

Salah satu faktor penyumbang untk kita  Penyebab Blog Tidak Terindex di Gugle dan Mengatasinya

Jika blog anda tidak terindex oleh gugle, maka setips otomatis anda akan menciptakan blog gres atau berpindah ke layanan blog lainnya. sebaiknya urungkan niat anda untk menciptakan blog gres atau berpaling dari blogger.com. sebab, sama saja anda akan mengulangi semua dari nol. sebaiknya lanjutkan saja blog yang sudah ada, lantaran disini akan aku beritahukan penyebab umum dan tips mengatasi blog yang sulit terindeks oleh gugle engine hingga tuntas dan semoga sanggup berhasil.

Kenapa blog tidak terindex gugle?

Kalau msumberah tidak terindex atau belum terindex oleh gugle, itu bukan msumberah besar. berdasarkan aku yang menjadi msumberah besar saat kita mengalami hal terburuk adalah dibanned atau dihapus oleh gugle dan anda juga harus mengetahui penyebabnya, mengapa gugle sanggup menghapus dan membanned blog anda. akan tetapi konteks nya disini berbeda adalah kenapa sih blog tidak terindex oleh gugle.


Berikut akan aku berikan penyebab umum yang menciptakan blog atau postingan kita sulit terindex oleh gugle engine. diantaranya adlah sebagai berikut:

  • Blog anda belum sepenuhnya terdaftar dan mensubmit peta situs anda di WEBmaster tools. kalau anda belum mendaftarkan blog anda di WEBmaster tools, maka silahkan anda daftarkan blog anda disana. jangan tsayat anda akan dikenakan biaya registrasi oleh gugle, lantaran disana gratis dan aman, selagi kita mengikuti ketentuan WEBmaster guidelines
  • Blog kita kalah bersaing dengan blog lainnya. tips mengatasinya adlah saat anda menciptakan sebuah blog, pastikan nama blog yang anda sasaran jarang atau tidak ada sama sekali dengan nama blog yang ingin anda buat. lalu, sesudah benar-benar nama blog anda tentukan, maka langkah selanjutnya adlah buatlah halman home tersebut cepat terindex oleh gugle dengan tips (baca: agar halman beranda diindex oleh gugle) disini sudah aku jelaskan step by stepnya dari tingkat pemula hingga tingkat master.
  • Blog sering melsayakan tindakan yang melanggar ketentuan dari blogger, adalah menyerupai ping terlalu berlebihan sesudah menerbitkan article sehingga blog anda dinilai sebagai spam. solusinya adlah untk apa melsayakan ping setips massal kalau dari WEBmaster sendiri sudah menyediakan senjata ampuhnya adalah fetch as gugle atau ambil sebagai gugle. (Baca lagi: Trik biar postingan blog cepat terindex oleh gugle) aku melsayakan hal menyerupai ini setiap habis update article
  • Blog anda dinilai sebagai blog penyebar pishing, malware, dan sebagainya. solusi yang aku dapatkan dari lembaga pinjaman gugle indonesia yang dijawab oleh Wilfirmus Binaul, untk mengecek apakan blog kita terindikasi sebagai blog pishing, malware, sebaiknya silahkan anda cek di https://aw-snap.info/file-viewer/ kemudian masukan url anda dan tekan enter. biarkan proses scan berjalan.

Saya rasa dari keempat poin diatas tersebut sudah mewakili penyebab blog tidak terindex oleh gugle.

Kesimpulannya adlah kalau kita ingin bermain kondusif di dunia blogging, sebaiknya patuhi terlebih dahulu kebijakan yang sudah ditetapkan oleh team blogger untk anda pelajari dan terapkan. peraturan yang mereka buat mutlak harus kita ikuti biar kita terhidar dari de index gugle, semakin kita mengikuti peraturannya, maka semakin besar peluang kita menduduki peringkat di hasil pencarian gugle minimal page 2 - page 5 itu sudah lebih baik dari pada tidak ada sama sekali.

Sekian informasi paling spektsayaler wacana penyebab blog tidak terindex oleh gugle yang aku bagikan ini, semoga informasi ini bermanfaat untk anda dan sanggup kita sama-sama saling mencar ilmu berbagi. happy blogging.

No comments:

Post a Comment