Penyebab Trafik Blog Menurun Drastis - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Penyebab Trafik Blog Menurun Drastis

Share This
Seorang blogger yang gres bbrapa bulan mengenal dunia blogging terkadang sering melihat blog yang dikelola sangat memory ramai di banjiri oleh pengunjung disebabkan sering update article, promosi di sosial media, dan sering melsayakan blogwalking dengan baik dan benar. akan tetapi tiba-tiba blog tersebut merosot setips drastis dengan kata lain trafik blog menurun dengan cepat. disinilah yang akan aku bahas kesalahan umum penyebab trafik blog bisa menurun setips tiba-tiba.

Saya menulis article menyerupai ini mungkin tidak kuat apa-apa untk blogger yang sudah menjadi yang kuasa blogger apalagi msumberah mendapatkan trafik pengunjung. tapi gimana jikalau seseorang yang gres memulai dunia blogging? niscaya article ini mungkin bisa menambah pengetahuannya untk tidak melsayakan hal-hal yang berdampak jelek bagi reputasi blog yang dikelolanya.

Penyebab trafik menurun lantaran jarang update blog

Msumberah inti dari semua untk mempertahaankan trafik pengunjung atau penyebab trafik menurun dikarenakan tidak rutin update article.

Update article yang konsisten memang harus kita lsayakan, apalagi blog yang gres kita bangun, semakin banyak update article, maka semakin baik untk menjaga kualitas blog kita sendiri.

Coba anda perhatikan berapa hari sekali harus update article?

Memang terkadang update article bisa semangat diawalnya saja, lantaran masih fresh maka semakin bersemangat untk update article. saat bbrapa bulan kemudia, maka loyo lantaran sudah kehabisan materi atau ide

Saran dari aku sebaiknya supaya anda tidak buntu wangsit dan trafik pengunjung blog anda bisa stabil maka usahakan menulis article sehari sekali.

Jangan hingga anda tidak update article lamanya seminggu bahkan hingga dua minggu.

Trik yang aku lsayakan di blog berguru menyebarkan adlah selalu menulis article dan aku simpan di draf blog ini yang mana kemudia hari jikalau aku berminat, maka akan aku publikasikan menyerupai judul yang aku buat ini.

Trafik pengunjung blog menurun lantaran kurang promosi

Rutinkah anda selalu promosi blog di media umum maupun forum?

Pernah aku melsayakan uji coba terhadap blog berguru menyebarkan yang mana perharinya bisa mendapat pengunjung diatas 1000 perhari. ini yang sering aku lsayakan untk mendapat traffic setips drastis

Tapi pernah aku coba kembali untk tidak promosi blog di media umum dan forum. maka apa yang terjadi? pengunjung blog berguru menyebarkan merosot ke level 40%.

Baca Juga Article Ini
Rahasia mendapat pengunjung blog
Trik promosi blog supaya terkenal

Promosi blog melalui media umum dan lembaga online adlah sebagian dari mewakili untk mendapatkan pengunjung organik dari gugle. lantaran yang tiba dari lembaga dan media umum itu adlah insan bukan robot.

Semakin kita sering promosikan blog kita, maka semakin bertahaan trafik pengunjung blog yang kita kelola.

Jika anda kurang promosi, maka pengunjung blog anda tidak akan stabil dan bahkan bisa memicu merosotnya trafik pengunjung blog anda

Penyebab trafik menurun lantaran hambar dengan pengunjung

Misalkan anda menulis article yang berjudul tips mengetahui jumlah pengunjung blog. saat ada pengunjung yang bertanya msumberah keluhan di dalam article yang anda buat tapi anda diam diam tidak menjawab pertanyaan demi pertanyaan pengunjung, maka jangan harap pengunjung akan tiba lagi menghampiri blog anda.

Apalagi seputar pertanyaan tersebut tiba dari calon pengunjung tetap anda dan dilihat oleh pengunjung yang lain.

Mengapa admin selalu diam setiap ada pertanyaan yang dilontarkan?

Itulah yang akan memicu merosotnya trafik anda. anda akan dinilai sebagai blogger yang tidak bisa menjawab pertanyaan dan anda akan di cap sebagai blogger copy paste

Blogger yang hasil tulisannya bersumber dari copy paste, rata-rata mereka hambar dan hirau atau akal-akalan tidak tahu atas pertanyaan yang dilontarkan.

Trafik blog menurun lantaran sering ganti template

Inilah yang harus kita hindari. lantaran ganti template menyerupai ini akan menciptakan pikiran pengunjung blog anda bahwa anda tidak benar mengurus blog, tidak konsisten.

Yang menciptakan pengunjung blog anda betah itu dikarenakan anda selalu menggunakan template yang sudah dikenali oleh pengunjung.

Pengunjung tetap berpikiran, apakah benar ini blog yang sering aku datangi?

Ah, jangan-jangan blog yang sering aku kunjungi sudah dihapus oleh gugle dan di daftarkan oleh orang lain.

Anda akan berpikir, kemana si A, B, C, kenapa jarang berkomentar di blog ini, padahal mereka adlah pengunjung tetap saya?

Itulah sebabnya mengapa aku ma'las untk mengganti template pada blog lantaran bisa menciptakan pengunjung tetap aku pergi meninggalkan blog yang aku kelola.

Sebenarnya untk mendapat pengunjung blog sangatlah gampang dibandingkan mempertahaankan pengunjung blog.

Konsisten itulah triknya.

Saya rasa keempat point diataslah yang umum terjadi mengapa trafik blog bisa menurun.

Jika anda tidak ingin trafik blog anda menurun, sebaiknya hindarilah keempat poin diatas tersebut supaya trafik blog anda tetap stabil.

Sekian informasi penyebab trafik blog menurun drastis, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa anda kembangkan sendiri di blog anda.

No comments:

Post a Comment