Rahasia Mempertahankan Posisi Blog Di Google - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Rahasia Mempertahankan Posisi Blog Di Google

Share This
Terkadang kita sebagai blogger selalu berpikir dan bertanya baik di forum, grup, atau komentar di blogger lain untk menanyakan gimana tips mempertahaankan peringkat atau judul blog kita di mesin pencarian gugle, selalu jarang sekali menemukan titik terang. memang perlu kita ketahui, algoritma gugle selalu berubah-ubah setiap waktu yang mereka inginkan. akan tetapi semua itu tidak akan pernah terbuka, alasannya yaitu sudah menjadi diam-diam tersendiri bagi masing-masing blogger.

Pernah anda mencari keyword-keyword tertentu di mesin pencari, atau mengetikan keyword yang sama di gugle, akan tetapi yang selalu bertahaan di serp adlah blog itu saja tanpa bisa digeser oleh blogger lain, bahkan bisa meloncat ke peringkat yang lebih baik lagi di mesin pencari gugle? kalau anda pernah, itulah yang aku maksudkan dari judul yang aku buat ini.

Memang untk mendapatkan peringkat terbaik di mesin pencari sekaliber gugle adlah hal yang sangat sulit dikarenakan butuh kerja keras. beda halnya dengan blogger-blogger yang sudah baik di kelasnya.

Tapi semua itu tidak menutup kemungkinan anda juga bisa melsayakan hal yang sama menyerupai mereka, kalau anda mau. kalau hnya untk menciptakan halman beranda terindex gugle atau agar postingan gres cepat terindex gugle itu bukan kasus yang sulit kalau anda menerapkannya dengan benar.

Arti dari menerapkan dengan benar yang aku maksud adlah sering-seringlah anda membaca goresan pena orang lain dari pada disibukan mengusili atau menggerutu alasannya yaitu kalah bersaing oleh mereka.

Seharusnya blogger-blogger andal menyerupai mereka yang selalu bertahaan di posisi terbaik gugle, bukan dijadikan musuh abadi, akan tetapi dijadian sebuah ladang sumber ilmu untk kita ketahui gimana tips ia bisa melsayakannya.

Jika anda ingin menyerupai mereka, maka silahkan dekati dengan tips yang baik.
Jika hnya ingin menganggap mereka sebagai musuh, maka silahkan cari daerah ladang ilmu yang melebihi mereka.

Terkadang kita sebagai blogger selalu berpikir dan bertanya baik di lembaga Rahasia Mempertahaankan Posisi Blog di Gugle

Tujuan aku membocorkan diam-diam tips mempertahaankan posisi blog di search engine gugle bukan berarti aku ingin disayai sebagai guru atau master, meskipun aku seorang guru Komputer dan Internet di Sekolah Menengah Pertama N, Prov Lampuung. melainkan membagikan apa yang pantas aku bagikan kepada anda.

Gimana mempertahaankan posisi blog di SERP?

Seperti yang aku katakan diatas tadi, kalau anda ingin melsayakannya maka silahkan baca goresan pena ini hingga selesai. alasannya yaitu aku menulis bukan hasil dari uji coba orang lain kemudian aku buat posting yang sama, melainkan hasil trial and error pada blog berguru menyebarkan ini sendiri.

Ada bbrapa tips yang aku lsayakan untk anda ketahui bersama, diantaranya adlah sebagai berikut:

Melibatkan SEO Onpage dan Off Page
Salah satu tips diantara banyak tips untk mempertahaankan posisi blog di gugle adlah melibatkan meningkatkan secara optimal seo on page dan Seo off page

Baca juga: Apa itu yang dimaksud dengan Seo

  • Seo on page disini yang sering aku lsayakan dengan tips membangun backlink di blog sendiri. misalkan aku menulis article yang berjudul Trik menciptakan blog di blogspot, maka otomatis kita membutuhkan email untk menciptakan blog. kemudian tujuan aku ingin mempertahaankan judul tips menciptakan email pada gmail di serp. maka langkah yang aku lsayakan adlah di dalam isi article yang berjudul tips menciptakan blogspot tersebut, aku berikan link yang mengarah ke tips menciptakan email pada gmail.
  • Seo Off page yang aku terapkan untk mempertahaankan posisi blog di gugle adlah dengan tips membagikan url judul yang aku buat ke teman-teman melalui sms. selain melalui sms, aku juga sering mempromosikan judul tersebut ke forum, promosi ke media sosial, promosi ke sobat kantor dan ke siswa-siswa didik disaat aku sedang beraktifitas asuh mengajar disekolah.

Sering update article
Selain tips diatas aku juga sering melsayakan update article minimal 1 buah article per harinya. tetapi menciptakan article bukan sekedar menciptakan article saja, melainkan ada tips khusus yang aku terapkan di dalam isi article.
 
Didalam article yang aku buat, aku usahakan selalu memperlihatkan cetak tebal dan garis miring yang mana cetak tebal dan garis miring itu mengisyaratkan bahwa di dalam blog ini ada halman yang membahas seputar tutorial yang dimaksud. menyerupai pada poin Seo On page diatas.

Meskipun tidak ada link aktif di dalamnya tapi setidaknya aku memaksa setips halus untk pengunjung blog biar berusaha mencarinya dengan memanfaatkan tombol search yang berada di sidebar blog berguru menyebarkan ini.

Inilah bukti apakah tips mempertahaankan blog di serp ini aku sedang berdusta?

Terkadang kita sebagai blogger selalu berpikir dan bertanya baik di lembaga Rahasia Mempertahaankan Posisi Blog di Gugle

Ketika anda melihat gambar diatas, mungkin anda akan berpikir. gres saja di halman 4 gugle, anda sudah berani show off.

Maaf, bukan begitu maksud saya.
Setidaknya aku sudah menerangkan bahwa apa yang aku jelaskan diatas tadi memang benar adanya dan tanpa aku tutup-tutupi.

Lalu, pekerjaan rumah yang harus aku kerjakan adlah gimana tipsnya untk meningkatkan posisi tersebut biar mendapatkan posisi yang layak di search engine gugle.

Ingat "Mempertahaankan lebih sulit dari pada mendapatkan"

Jika anda sering meremehkan seseorang, apalagi mencoba meremehkan orang di komentar blognya yang nrimo memperlihatkan tutorial, maka jangan harap blog kita akan di kunjungi oleh orang.

Siap-siap saja nanti suatu ketika akan mendapatkan sebuah kutukan menyerupai blog sepi pengunjung meskipun sudah banyak article yang terindex gugle.

Karena perilaku itu tadi. kalau perilaku kita tidak baik, maka blog kita "URL" akan diingat oleh orang bahwa blog kita adlah sebagai blogger yang sombong.

Mudah-mudahan bocoran rahasia tips mempertahaankan posisi blog di gugle ini bisa menjadi pencerahan untk pembelajaran kita semua. Terima Kasih.

Happy blogging

"Udah Gitu Aja"

No comments:

Post a Comment