Sebab Permohonan Adsense Aku Ditolak - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Sebab Permohonan Adsense Aku Ditolak

Share This
Dengan penuh percaya diri dan keyakinan yang terlalu over, aku semalam sempat memberanikan diri untk mendaftarkan blog aku di gugle adsense. sehingga meluncurlah goresan pena yang berjudul tips mendaftar gugle adsense. sambil menunggu persetujuan, aku tidak melsayakan apa-apa terhadap blog saya, bahkan aku membisu diri tidak memperlihatkan postingan sama sekali. seharusnya selagi menunggu masa review biar diterima oleh gugle adsense, aku harus menciptakan postingan minimal 3-4 posting perhari sesuai dengan proposal blogger yang telah sukses di bidang gugle adsense. tapi aku hnya tidur dan didalam tidur tersebut aku bermimpi kalau adsense aku telah disetujui. ternyata sesudah bangkit dari tidur dan membuka email dari gugle dengan cita-cita mimpi tersebut jadi nyata, ternyata aku ditolak mentah-mentah oleh gugle adsense dengan a'lasan sebagai berikut:

Dengan penuh percaya diri dan keyakinan yang terlalu over Sebab Permohonan AdSense Saya Ditolak

Pastikan laman Anda berisi teks yang memadai
Konten harus berisikan kalimat lengkap
Pastikan situs benar-benar memory rampung
Sediakan sistem navigasi
Konten video tidak akan disetujui

Setelah membaca penolakan tersebut aku tidak murung ataupun galau, lantaran aku hnya menganggap a'lasan tersebut adlah a'lasan yang sering aku lihat di komunitas-komunitas blogger. artinya aku sudah mencicipi sebelum aku harus mencicipi langsung. lantas, apa maksud dari poin-poin diatas wacana penolakan gugle adsense terhadap blog saya?

Pastikan laman berisi teks yang memadai

Artinya gugle adsense menginformasikan kepada saya, bahwa sebuah blog yang telah dibangun jangan dibiarkan begitu saja, usahakan blog tersebut berisikan postingan-postingan yang berkualitas dan dapat menarik untk dibaca.

Solusinya adlah usahakan sebelum anda mendaftarkan blog anda di gugle adsense, pastikan blog tersebut terisi dengan article-article yang baik, perhatikan juga jenis konten yang dihentikan oleh gugle adsense menyerupai konten yang mengandung alkohol, perjudian, konten yang berisikan gosip kebohongan (tidak jujur) dan lain sebagainya.

Konten dengan kalimat lengkap

Kebanyakan yang gagal dikala mendaftar di gugle adsense atau ditolak, itu dikarenakan article yang dimuat hnya judulnya saja, sementra isinya hnya halman kosong.

Solusinya adlah buatlah judul dan isi yang relevan sesuai yang anda bahas. usahakan juga buatlah article yang unix (karya sendiri). sesudah aku berselancar ke blogger-blogger yang sudah di approve oleh gugle adsense, mereka menganjurkan menciptakan article yang panjangnya mencapai 600-1200 kata (panjang bukan sekedar panjang) usahakan disertai dengan sub-sub judul yang masih berafiliasi dengan judul utama.

Situs benar-benar sudah memory rampung (selesai)

Sebelum kita mendaftarkan diri di gugle adsense dan menulis article pada blog. usahakan situs yang anda kelola benar-benar sudah selesai menyerupai template, widget dan navigasi-navigasi yang sewajarnya saja, bukan hnya menciptakan blog, kemudian mendaftarkan ke gugle adsense. jikalau hal menyerupai ini tetap anda lsayakan, maka 100% anda akan ditolak oleh gugle adsense.

Sosulisnya adlah dikala mendaftarkan diri di gugle adsense, sebaiknya perbaiki terlebih dahulu kerangka situs anda menyerupai menampilkan widget terkenal post dan archive blog saja. jangan terlalu mengambil resiko menyerupai memunculkan widget-widget yang tidak perlu (konsisten pada tata letak anda) jangan seminggu tata letak pada widget yang tadinya di sebelah kanan, ahad depannya lagi sudah disebelah kiri

Sistem Navigasi

Sistem navigasi dikala mengajukan permohonan di gugle adsense, usahakan sudah anda pasang di situs blog anda menyerupai memasang breadcrumbs, halman-halman lain menyerupai kontak, about, daftar isi, privasi (jika diperlukan).

Tujuan dari sistem navigasi ini adlah untk memudahkan pengunjung sedang berada pada serpihan mana. misalkan pada label Adsense, Berita Blogger, Panduan HTML, Widget dan sebagainya.

Konten yang hnya berisikan video

Jika blog anda berisikan konten seputar video, tapi ingin anda uangkan,  maka akan sangat sulit sekali untk mendaftarkan blog anda di gugle adsense.

Solusinya adlah jikalau blog anda sudah terlanjur mengupload video dari Youtube, silahkan ejekan permohonan monetisasi video kamutube melalui progmemory ram monetisasi video kamutube. untk tutorial tips menguangkan video kamutube, dapat anda temukan di gugle dengan keyword "tips daftarkan video kamutube di gugle adsense"

Itulah a'lasan-a'lasan dari ba'lasan gugle adsense yang mendatangi email saya.

Gimana aku tidak ditolak oleh gugle adsense, jikalau situs blog aku memang pada kenyataannya menyerupai ini

Dengan penuh percaya diri dan keyakinan yang terlalu over Sebab Permohonan AdSense Saya Ditolak

Kesimpulan
Jika anda sudah benar-benar yakin dan tidak ragu untk mendaftar gugle adsense, usahakan ikuti langkah-langkah diatas dengan benar. kalau situs anda masih menyerupai citra diatas, maka jangan coba-coba untk mendaftarkan ke gugle adsense lantaran hal tersebut sangat sia-sia dan menyita waktu anda saja. dan itulah alasannya ialah mengapa permohonan gugle adsense aku ditolak mentah-mentah.

Sekian dan terima kasih. Happy blogging

"Udah Gitu Aja"

No comments:

Post a Comment